Tok.Tok.Tok.
"Hmmm" erang gue yang masih setengah sadar dari tidur gue.Ih,siapa sih ngetok-ngetok?
"Bel,woi,bangun woi" kata seseorang yang gue yakin itu cowo,sambil nyalain lampu.
"Aaaa,terang,matiin lagiii" rengek gue dengan tangan yang kayak mau menggapai sesuatu.
"Sukurin lo.Cepetan deh bangun"
"Ya,ya serah gue masih mau tidur" kata gue yang mau lanjut tidur lagi.
"Hah,liat pembalasan gue nanti" ancamnya sambil keluar kamar gue.
Idih,pembalasan macam apa itu.Lagian gue ga takut keless,kecuali ancaman dari Finn,dekaka.Ampun gue.
10 menit kemudian...
Tuhkan,udah gue bilang.David itu cuma omdo.Makanya gue gatakut.Udah ya,gue mau tidur dulu~~Byeee!
BYURR!!
"DAVID SUMPAH LO RESE BANGET ,NYET!!" teriak gue ke David yang lagi senyum innocent tapi ancur sambil pegang ember kosong.
Yaiyalah,airnya udah di sirem ke gue.
Air dingin pula,bayangin,AIR DINGIN !Saudara -saudara.Betapa kejamnya dirinya,sahabat macam apa dia?! Oke gue mulai rada-rada.
"Heh,siapa suruh lo ga bangun-bangun" elak David.
"Eh,Nyet,gue masih mau tidur kali!Emang jam berapa sih,masih jam setengah tuj--DAVID GUE TELAT KAN?! ISH GARA-GARA LO IH!!!" teriak gue heboh sambil berlarian,mau ambil handuk terus baru mandi.
Pas masuk ke toilet, kedengeran suara David dari luar,"Gue tunggu lo,10 menit dari sekarang,kalo lebih dari 10 menit? Gue tinggal lo ye!!"
"Iye,iye bawel lo"
Ternyata,kata-kata David ga main-main.Ah,kalo gitu gue juga gitu ah,gamau kalah gue.
Abis mandi,gue langsung buru-buru pake seragam,ga lupa gue iket rambut gue jadi pony tail.
"Bel,buru makan-nya.Lo mau jadi 'The Next Putri Solo' ?" tanya David sekaligus nyindir gue.
"Bacot,ini aja gue udah usahain cepet"
"Ah,lama lo" katanya seraya ngambil roti yang ada di tangan gue,dan langsung suapin ke mulut gue dengan cara yang sangat amat unyu.
Gimana ga unyu,kalo suapin nya langsung sumpelin gitu ke mulut gue?!
"A-a-an ih lo?!" [Apaan sih lo?!] kata gue dengan super-duper gajelas.
"Biar cepet,hehe.Baik kan gue?" ujar David yang lagi senyum-sok-manis.Tapi,emang cakep banget gewla kalo senyum gitu.
Ah,lebay lo,Bel.
"Ih,jahat banget sih lo?Sadis banget tau ga"cibir gue ke David yang masih senyum.
"Lagian lo lama banget sih"
"Udah deh,mending kita langsung capcus ke sekolah,lo mau nanti kita di hukum yang aneh-aneh sama Pak Doni?Gue sih ogah ya"
Tanpa membalas perkataan gue lagi,akhirnya kita langsung masuk ke mobil dan langsung otewe ke sekolah.
***
"Bel, lo kalo belajar jangan melamun,nanti kesambet aja,sukurin lo" ledek gue ke Abel,btw,kita udah ada di dipen kelas Abel.
"Sotil lo,lagian siapa juga yang melamun" elak Abel sambil masang muka songong.
Mulai songong ya ni anak.
"Muka lo santai napa?" tanya gue.
"Udah-udah lo ke kelas lo aja dah.Suka banget lo deket-deket sama gue,dih" usir Abel sambil mengibaskan tangan-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone
Teen FictionSUDAH TERBIT! Pokoknya, lo harus peka sama keadaan sekitar lo. Jangan kayak gue, yang selalu ga peka dengan segala hal, bahkan gue ga peka sama orang terdekat gue. Gue harap, lo jangan sampe ngerasain hal yang ga pengen lo rasain karna sifat lo yang...