1 // Hari Pertama

936K 25K 2.1K
                                    

3 tahun yang lalu...

Hari ini gue udah siap jadi siswi kelas 2 SMA.Setelah gue bangun dan ngerapiin tempat tidur,gue langsung mandi ,padahal sekarang baru aja jam setengah 6 ,maklum,gue kan anak rajin,pede banget dah gue.

Sehabis mandi,gue pun memakai seragam khas anak SMA,setelah mengikat rambut gue menjadi pony tail,gue langsung keluar dari kamar dan menyiapkan sarapan.

Duh,pasti dia belom bangun,kebo banget emang tuh anak.Karena 'dia' belom bangun,dengan malas gue tetap masuk ke kamar nya yang tepat di sebelah kamar gue.

Pas masuk kamar,gue menemukan makhluk yang masih dengan kebo-nya tidur di dalam balutan selimut.

"Woi! bangun,elah.Udah jam berapa tuh?!"
tanya gue dengan rusuh.Padahal baru jam 6 an ,bodo ah,gue kerjain aja ni anak.

"Brisikk" katanya dengan suara khas orang bangun tidur.Pengen ngakak dengernya.

"Bangun ga?! kalo ga gue sirem pak--"

"Oke!oke! gue bangun.Udah puas nyonya terHORMAT?" ucapnya jengkel dengan nada penekanan pada kata 'hormat'.

"Puas.Banget" jawab gue sambil mengulum senyum kemenangan,lalu keluar dari kamar dia.

Sambil nunggu dia bersemedi dari kamarnya,gue hanya menonton kartun Spongebob sambil memakan roti.

Oiya,gue belom kenalin diri gue ya? Oke,oke gue kasih kok.Nama gue Abel Asterella,gue tinggal di Jakarta -yaiyalah- Gue sekolah di Season Sky High School.Btw,yang tadi gue bangunin itu namanya David,David Lucian.

Kalian pasti bingung kan kenapa gue bisa keluar masuk ke kamar nya tanpa izin?

Yaiyalah,gue itu udah sahabatan sama dia dari umur 5 thn -sampesekarang- Makanya,bonyok gue sama dia setuju kalo kita tinggal di satu kos yang sama.

Lagipula,bonyok-bokapnyokap- gue sama dia juga udah saling kenal,like kenal banget.David juga udah dipercayain sama keluarga gue buat ngejagain gue,bahasa gue apabanget ya.

"Heh,lo malah enak-enakkan disini" kata David yang membuyarkan lamunan gue.

"Bodo,lagian gue juga udah siap tuh" jawab gue cuek.

"Lo udah sarapan?" tanya nya lagi yang udah duduk disamping gue.

"Udah lah,ini aja gue lagi makan roti,emang kayak lo? le to the let, lelet tau ga" sindir gue.

"Bacot ya lo" cibirnya seraya melepaskan ikatan rambut gue.Dih,gue kan udah iket rapi-rapi juga.

"Ih,rambut gue woi,berantakan kan" rengek gue,tapi dia malah ketawa-ketiwi kayak kunti doang,apaan tuh!

"Cih,manja lo"

"Eh,udah siap belom? Udah jam berapa?" tanya gue yang mengalihkan pembicaraan.

"Udah jam setengan tujuh,berangkat yok" ajaknya yang tengah mengambil kunci mobil nya.

Fyi,itu anak emang bonek banget,sok-sok an nyetir mobil.Emang sih,tahun ini kita 17 thn,Hell-o siapa sih yang ga seneng sweet seventeenn??! Gue biasa aja sih.

Tapi mending dia naik mobil sih..Daripada naik motor,ngerii.Apalagi,kadang David suka ngebut gitu, ya makin ngeri lah.

***

Di sekolah,gue dan David langsung turun dari mobil.Lalu kita berjalan menuju daftar nama.

"Dav,masa kita ga sekelas sih?!" keluh gue yang lagi liatin daftar nama.

"Tau nih,lo kan partner in crime gue" sahutnya dengan pura-pura sedih.

Apaantuh.

"Yeee" cibir gue lalu menoyor kepala nya.

Friend ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang