Udah beberapa hari sejak kejadian gue kepeleset sama tuh air terkutuk,akhirnya gue bisa jalan juga dengan normal.Waktu itu kan gue jalan nya agak pincang gitu.
"Yey!Gue bisa jalan!"seru gue sambil jalan-jalan gajelas di sekitar taman belakang rumah.David yang lagi duduk aja liatin gue dengan tatapan yang meragukan kewarasan gue.
"Berarti sebelomnya lo gabisa jalan dong?"tanya David dengan menaikkan satu alisnya.
"Ga gitu juga kali"kata gue sambil memutar bola mata.
"Duduk sini,Bel"tawar-nya sambil menepuk-nepuk rumput yang ada di sebelahnya agar gue duduk.
Gue pun duduk di sampingnya,jantung gue udah dag-dig-dug,men.Untungnya,gue bisa menetralisir kehebohan jantung gue.
"Bel,bintang nya bagus ya"tanya David sambil menunjuk bintang yang terang.
Gue merasa deja vu.
"Kata-kata lo sama pas gue tersesat di hutan,Dav"ucap gue sambil tersenyum.Gue seneng pas David mau bela-belain buat nolong gue,sumpah.Waktu itu gue hampir mau kabur tau ga dari tempat itu,tapi kaki gue waktu itu sakit.
"Gue tau gue gentle,Bel.Gausah di omongin lagi gue juga tau kok"pede David sambil senyum ke gue.Sumpah.Sumpah.Kalo cewe-cewe lain pasti udah teriak.Tapi,untung gue ga selebay itu.
Gue mendesis sebentar kearahnya,"Iyaa,banget.Bersinar gitu"jawab gue dengan kata-kata yang sama.
"Bel,tau ga.Kata Mama,nama Asterella ada artinya"
"Emang apa artinya?"tanya gue pura-pura gatau.Gue masih inget artinya,bintang kecil.
"Asterella artinya Bintang Kecil"jawabnya sambil menunjuk bintang.
Jujur,gue kangen pada momen ini.
"Oh ya?Nama ku bagus dong"seru gue,"Aku pengen deh jadi bintang di langit,terus jadi yang paling bersinar"lanjut gue.
Untung,gue masih inget sama kata-katanya.
"Kamu jangan mau jadi bintang!!"
Gue pengen ngakak dengernya.
"Gue dulu kok bego banget ya,Bel.Mau aja di boongin sama Mama haha"gumam David sambil ketawa.Ketawa aja udah kece yaampun.Sebenernya,ini lebay.
"Namanya juga masih polos,ga kayak sekarang"sindir gue.
"Gitu lo sama gue"
"Biarin"
"Bel.."panggilnya.
"Hm?"
"Lo pengen ulang waktu ga?"tanya David.
"Mau pake banget"jawab gue.
Gue pengen,gue ulang waktu.Pas gue dan David masih kecil.Di situ,gue ngerasa gaada beban,gaada masalah dan yang paling indah.Pada masa itu,gue ga tau yang nama nya 'cinta' atau suka-sukaan.
Tenang banget rasanya.
"Kalo lo mau ulang waktu,lo pengen ngapain?"
"Gue?Kalo gue,hm"gue berpikir sebentar."Gue pengen ke masa lalu disaat kita gaada masalah,beban.Kita tuh have fun aja ga pernah mikir kata orang lain.Pokoknya,kehidupan dulu ga serumit sekarang"jelas gue panjang lebar.
Gue ga kode loh ya.
"Maksud lo 'ga serumit sekarang' apa?"
Gue jawab apaan nih?Masa gue bilang kalo gue selalu tersakiti?Apa gue bilang perasaan gue sekarang aja?
Jangan.Jangan.Gue belom siap.
"Pokoknya,rumit dalam arti kehidupan gue"
"Lo kalau ada masalah,kasih tau gue.Siapa tau gue bisa bantu dan jadi bahu bersandar buat lo kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone
Roman pour AdolescentsSUDAH TERBIT! Pokoknya, lo harus peka sama keadaan sekitar lo. Jangan kayak gue, yang selalu ga peka dengan segala hal, bahkan gue ga peka sama orang terdekat gue. Gue harap, lo jangan sampe ngerasain hal yang ga pengen lo rasain karna sifat lo yang...