2 // Perbincangan

537K 29.2K 4K
                                    

Akhirnya,sehabis bel tanda pulang sekolah.Gue langsung keluar kelas,yang pasti gue udah pamit dulu ke Lunetta.Sahabat macam apa gue kalo belom say 'bye' ke Lunetta.

"Lama banget sih kelas lo keluarnya,sampe lumutan nih gue" keluh David yang berdiri di depan gue.

"Yaelah,Dav,bentar doang kali.Oiya,temen-temen lo mana ?" tanya gue penasaran sambil celingak-celinguk.

"Itu mereka udah kumpul di parkiran,langsung susul aja yuk"

"Yauda,yuk"

Lalu kita pun berjalan berdampingan.Tanpa gue sadari,ternyata lengan David udah ada di bahu gue.Astaga,dia nge-rangkul
gue.Astaga.Astaga.Jantung gueeeeeeee.

Perasaan gue makin aneh tau ga semenjak gue suka sama David yang notabene-nya sahabat gue sendiri.Jantung yang udah kayak abis marathon.Pipi yang merah pake banget.

Sigh,untungnya David ga sadar sama sekali.

Oke Bel,jangan panik dulu.

Tarik nafas....Buang...Hufttt.

Dan gue melakukan itu berulang-ulang,tapi gue ngelakuinnya diem-diem,jangan sa--

"Lo kenapa dah? Daritadi udah kayak emak-emak yang mau lahiran"

Jeger.

Mau tau gimana rasanya?

Rasanya tuh..Kalo lo lagi diem-diem ngintip sang gebetan yang lagi belajar di kelasnya.Dan pas lo lagi liatin dia,ternyata dia juga liatin lo.Malu banget kan rasanya?

HUAAA!!

"Hah? Engga kok,salah liat kali lo" dusta gue yang pasti nya ketauan sama dia,gimana engga? orang gue jawabnya kayak gugup gitu.

"Bel,gausah boong deh.."

Tuh,kan.

"Udah ah,lupain aja.Tuh,Axel dekaka udah nunggu kita tuh" kata gue mengalihkan pembicaraan.

Wkakaka,bodo ah.

"Terserah dah,tapi kalo ada apa-apa lo harus jujur sama gue,oke?" ujar David.

Jadi,gue harus ngomong kalo gue udah suka dari lo , gitu? Gamungkin,Dav.Selama nya juga lo bakal nganggep gue cuma sebates sahabat.

"I-iya.." Gue pun mengangguk.

"Lama banget sih lo,Dav"

"Tau tuh"

"Gimana ga lama?Kalo mereka pacaran terus?"

"Gaje lo semua, gue sama Abel pacaran? Kita cuma sahabat kok,selama-nya juga kita bakal tetep sahabatan,iya ga,Bel?"

Nyelekit.Banget.

'Selama-nya juga kita bakal tetep sahabatan'

Nusuk.Jlebb.

Yah,mungkin emang takdir gue cuma bisa jadi sahabat...Ga mungkin lah,David suka sama gue.GA MUNGKIN.

Gue yang baru mencerna kata-kata David hanya bisa mengangguk dengan kikuk dan tersenyum..yang..agak di paksa.Mungkin pada ga liat senyuman gue,tapi yang gue tau..Ada satu orang yang liat senyuman gue.

Finn.

Dan dia sekarang malah kasih gue tatapan yang..susah diartiin.Maksud nya apaaa?

"Bel,yok,ke mobil" ajak David yang udah narik dengan halus pergelangan tangan gue.

Lagi-lagi,jantung gue.

Astagaa.Jantung gue ga bisa berkompromi sama gue nih.

"Dav,sini gue aja dah yang jawab telp mereka" pinta gue.

Friend ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang