26 🌙 Setelahnya

423K 27.7K 3.5K
                                    


Tiga hari berlalu, dan sudah tiga hari juga Athlas tinggal di apartemen milik Toufan yang berada di kawasan Dago. Aluna yang sudah tahu keberadaan Athlas sehari setelah anaknya pergi tak sedikitpun  absen dari kunjungannya ke apartemen Toufan untuk melihat anaknya, bahkan wanita itu sudah berkali-kali membujuk Athlas untuk pulang kerumah.


Namun anak itu tetep kekeuh untuk tidak mau pulang sebelum papanya sendiri yang memintanya pulang karena ia masih belum bisa memaafkan papanya itu. Athalan dan Athilla juga sudah mengunjunginya, sama seperti Aluna, mereka berusaha membujuk Athlas agar mau kembali kerumah dan jawaban Athlas tetap sama seperti yang sebelumnya ia katakan pada Aluna.


Sore itu, selesai melakukan beberapa tes bicara dan tes akting dengan Vella di Rio Studio, Athlas kembali ke apartemen Toufan sedikit lebih sore dari sebelumnya. Cowok itu memang di berikan kartu darurat sebagai ganti jika ia tidak bisa masuk dan keluar karena membutuhkan sidik jari Toufan. Toufan juga memberikan kepercayaan ada Athlas dengan mengizinkannya untuk menerima tamu jika itu masih berhubungan dengan keluarganya. Athlas merasa sangat beryukur karena memiliki sahabat sebaik Toufan. Meskipun terkadang nyablak, cowok berambut ikal itu sebenarnya sangat baik, dan karenanya pula sabtu besok ia dan bandnya akan tampil di The Stone Cafe untuk mengisi acara.

Seperti yang sudah-sudah, setiap pulang sekolah Athlas akan segera berlari ke kulkas dan mencari beberapa cemilan untuk ia makan. Beruntung karena memiliki tabungan rahasia, Athlas tidak sampai merepotkan Toufan dengan memakan jatah makanannya. Athlas membeli sendiri keperluannya selama tingga di rumah Toufan, memang ia harus mencuci baju sahabatnya itu di malam hari, namun baginya itu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan mengizinkan teman untuk tinggal di rumah selama yang ia mau.

Cowok berambut coklat itu berjalan menuju sofa sambil memegang sebuah cup berukuran sedang yang berisikan es krim marshmallow. Cowok itu memakannya sambil membuka aplikasi Instagram yang saat ini sedikit lebih ramai dari biasanya.

 Cowok itu memakannya sambil membuka aplikasi Instagram yang saat ini sedikit lebih ramai dari biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dua hari setelah fotonya di pasang dengan Vella, Athlas, mendadak menjadi selebgram dan di banjiri banyak komentar serta dirct message entah dari siapa. Followersnya pun bertambah, dari yang awalnya 12k menjadi 25k dalam waktu dua hari, padahal Athlas hanya menjadi calon kandidat pemeren Gusti dalam project yang akan ia jalankan dengan Vella di Rio Studio.

Namun, cowok berlesung pipi itu tidak menyangka akan mendapatkan respon sebaik itu dari netizen, terutama karena banyak yang bilang kalau Athlas dan Vella adalah couple goals.

Tentu saja Athlas sangat senang, namun di sisi lain timbul sedikit ke khawatirannya akan hubungannya dengan Laudia. Pasalnya hal itu membuat Laudia sebagai pacar aslinya merasa cemburu, bahkan hari ini Laudia mendiamkan Athlas begitu saja tanpa merespon ucapan Athlas. Cowok bersenyum manis itu sudah menjelaskan kalau ia dan Vella hanya terlibat satu project yang sama dan tidak lebih.

ATHLASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang