jhope as your boyfriend

869 59 2
                                    

"yn-ah"

Jung
🔰 datang dari arah pintu membangunkan kekasihnya yang masih asik menggulung diatas kasur.

"yaa irona pali"

Kamu menarik ujung selimut menutupi semuanya. Jujur saja kekasihmu itu sangat berisik.

"oppa jangan ganggu aku aku ingin tidur aku lelah"

"cihhh kau lupa?"

Hoseok duduk disamping tempat tidurmu memasang wajah sedih sembari memainkan ujung selimut. Seingatmu tidak ada hal penting hari ini jadi kamu hanya bersantai. Melakukan pekerjaan sebagai seorang fotografer itu melelahkan apalagi kamu harus ikut dalam tour kekasihmu. Jadi, hari libur seperti ini harus di manfaatkan. tapi kekasih kudamu datang dan mengganggu waktu beristirahat. Ciihhhh memang sial.

"weeeee sudahlah balik ke dorm sana. kali ini saja biarkan aku opp@ =n pengguna"

Kamu membuka sedikit ujung selimut untuk melihat namja kudamu penasaran apa yang dia lakukan. tapi dia tidak ada.

"kapan dia pergi,ah masa bodoh. aku bisa melanjutkan tidurku lagi"

Ucapmu setelah itu kamu kembali menggulung didalam selimut kesayanganmu. Bahagia karena hoseok berhenti mengganggumu.

Berapa menit kemudian suara bising dari panci penggorengan mulai memasuki gendang telingamu. Hoseok belum menyerah sebelum dia berhasil membangunkan kekasihnya.

"yaaa oppa berhentilah"

Teriakmu kepada hoseok sembari menutup kedua telingamu dengan telapak tangan.
Namja gila itu tidak peduli dia malah semakin memukulnya keras.

"yn-ah bangun yoo irona irona tung tangtung tung tung tang yaa pali irona"

Hoseok bergoyang,ngerap dan sambil memukul-mukul panci penggorengan. Kekasihmu memang tidak waras dari lahir,entahlah mungkin saat eoma mengandung beliau bertemu dengan orang gila jadi begitulah hoseok sekarang.

Kamu melemparnya dengan bantal dan berhasil mengenai wajahnya. Dan apa itu dia memasang wajah gilanya padamu.

"hahahaha oppa berhentilah"

Kamu tertawa terbahak-bahak gila dia benar-benar gila.

"bangun yn-ah pali"

Dia merengek padamu memang menyebalkan. Jadi kamu tidak bisa menolaknya kali ini.

"weeee apa yang akan kau lakukan setelah aku terbangun oppa"

"kau tidak tau? aku akan mengajakmu jalan-jalan sekarang"

"jinjayo? Kajja kenapa tidak bilang dari tadi"

Masalah jalan-jalan kanu tidak bisa menolaknya kamu langsung berdiri di samping tempat tidur dan membereskan selimut juga bantal yang berantakan.

"hahahahahah aku membohongimu"

Namja itu tertawa menujuk wajahmu. Dia tau bagaimana caranya membuat kamu bertingkah konyol.

"yaaaaa kubunuhhh kau jung hoseok"

Menyebalkan beraninya dia membohongimu. Kamu mengejarnya menuruni tangga,menaiki tangga,menuruni lagi,menaiki lagi entahlah sudah berapa kali kalian melakukan hal itu. Hingga kamu berakhir dengan terkapar di atas lantai. Hoseok menghampirimu.

Kekasihmu ikut membaringkan badanya dan mengangkat kepalamu menaruhnya di tangan. Anggap saja seperti bantal. Kamu hanya memandanginya lumayan kaget dengan gerakan hoseok yang tiba-tiba.

"sudah lelah? Katanya kau ingin membunuhku? Tapi apa ini kau kelelahan sebelum berhasil membunuhku"

Kamu menuntun jarimu berhenti saat menyentuh bibir hoseok. Ya kamu hanya ingin hoseok diam sekarang.

"eigooo cagi kamu seperti seorang ahjussi kebakaran jenggot"

"biarkan tapi kamu suka kan? "

Kamu menghela nafas kasar dan menghenbuskanya.

"ania aku tidak suka kamu yang pecicilan seperti itu"

"mwoooo"

Hoseok hanya melotot tidak mengerti apa yang diucapkan oleh yeoja cinggunya sekarang.

"ketika kamu bermain dengan jungkook,jimin dan juga Taehyung aku heran kamu bahkan lebih tua dari mereka oppa"

Kamu ingat ketika hoseok bermain dengan dongsaenya. Dia akan berubah menjadi seekor kuda yang benar-benar lepas dari kandang.

"mereka yang menggangguku"

"tapi tetap saja, harusnya kamu bergaul dengan suga oppa yang kalem,wah dia bahkan sangat terlihat keren dengan sifat dinginya"

Kamu suka saat pria besikap manly sepeti min yoongi lebih suka seperti itu.

"ahhhh ara. jadi kau ingin pacaran dengan suga hyung?"

Bukan kamu sudah lebih dari bahagia memiliki jung hoseok. Tidak bisa di bayangkan seandainya yoongi yang menjadi kekasihmu. Dia dingin seperti es kamu sudah terbiasa dengan sikap hoseok yang pecicilan. Tapi setidaknya dia lebih kalem sedikit saja itu harapanmu.

"ania bukan seperi itu,aku hanya ingin kau lebih kalem"

"besok aku akan katakan pada hyung bahwa kekasihku menyukainya"

Manik matamu memincing ke arah hoseok. Bagaimana nanti anggapan suga oppa terhadapmu. Tamatlah riwayatmu kamu akan dicap sebagai wanita murahan.

"kamu ingin memnjelekanku dihadapan hyungmu dan yang lain? Ciiihhh namja menyembalkan"

"aku hanya ingin memudahkanmu itu saja"

Memudahkan apanya dia malah akan menyulitkaanmu,menyulitkan hidupmu.

"memudahkan apanya?"

"agar kau secepatnya putus denganku,aku tidak bisa memutuskanmu sebelum kamu mmendapatkan namja yang kamu inginkan"

Tanpa kamu sadari air matamu berdesakan keluar. Hoseok pacarmu menganggap semua itu serius apa dia sudah tidak mencintaimu lagi itu yang kamu fikirkan saat ini.

"kamu sudah tidak mencintaiku lagi oppa?"

Kamu berdiri duduk di sova yang tidak jauh dari posisi kalian saat ini. Kamu menekuk lututmu menangis sesegukan disana bagaimana hoseok sejahat itu denganmu.

Seorang namja mengendap-endap seperti sekor kucing yang akan menerkam mangsanya. Dia menggagetkanmu yang sedang duduk diatas sova. Otomatis kamu dibuat kaget dengan kelakuan namja cinggumu. Disaat seperti ini dia masih bisa bercanda.

"uljima aku hanya bercanda aku tidak bermaksut menyakitimu"

Kamu menoleh kearahnya. Dia bilang tidak bermakaud menyakitimu tapi dai membuatmu menangis apa bedanya.
Kamu hanya diam membisu.

"mianhe,aku mencintaimu tapi kamu malah membahas namja lain apa aku tidak pantas cemburu denganmu?"

Sama kamu masih terdiam

"ara aku memang salah cuuuummm jangan menangis ne?"

Tanpa niat membalas perkataan namja itu kamu memeluknya bersandar tepat didadanya. Kamu merasakan hembusan nafas kekasihmu yang memburu entahlah.

"jadi kamu memaafkanku, aku mencintaimu terimakasih sarange yn-ah,woaah kamu memang yeoja cingguku yang pa...... "

Kamu memotong kalimat namja itu dengan sebuah ciuman kilas.sebelum apartemenmu runtuh karena kecerewrtanya.

"sudahlah kamu sangat berisik oppa"

Sebelum akhirnya kamu memejamkan mata.

End

Maafkeun jung hoseok yang cerewet. Maafkeun jika tidak romantis karena autor tidak pernah romantis jadi pacaran paling mentok juga 1 minggu hahahha

BTS x Readers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang