rap monster your boyfriend

808 58 2
                                    

Kim namjoon pemilik senyum dimple yang membuat enggan memalingkan pandanganmu kearahnya. Dia sangat tampan,beruntung dulu kamu tidak berfikir untuk memutuskanya,cintalah yang membuatmu bertahan. Kamu merasa menjadi yeoja beruntung didunia. Dari ribuan juta yeoja yang menginginkanya kaulah yeoja yang memilikinya saat dia belum diinginkan oleh siapapun. Namjoon yang dulu berbeda dengan sekarang. Lihatlah rahangnya yang tegas,wajah tampan yang juga sangat menggemaskan. Namjoonmu telah berubah banyak.

"Jangan pandangi aku seperti itu"

Dia menghampirimu mengibaskan telapak tanganya kearah yeoja cantik yang selalu menemani aktivitasnya. Merasa aneh dengan keadaan,saat sedang melakukan photoshoot seseorang memandanginya dari kejauhan hal tersebut cukup mengganggunya kala itu. Tapi ketika sadar kekasihnya yang memandangi, namjoon malah mengambil kesempatan bergaya sangat seksi di depan wanitanya.

"Weee tidak boleh"

Dia gemas. Namjoon mengusak surai rambutmu dan membuatnya sedikit berantakan disana. Pipimu menggembung sempurna sembari jemarimu merapikan rambut yang cukup berantakan karena ulah king of destroyer dihadapanmu sekarang.

"Kau membuatku seperti singa baru bangun tidur oppa"

Kamu menggeram. manik matamu melotot kearah namja yang telah menjadi kekasihmu selama 5 tahun. Heyyyyy 5 tahun menghabiskan namja dengan kekuatan penghancur itu cukup melelahkan. Entahlah sudah berapa lusin gelas dan piring hancur karena kekuatan tanganya.

Tapi jangan salah sangka...
Kamu selalu bahagia. yaa..... setidaknya dia bisa membuatmu nyaman.

Namjoon malah semakin gemas dengan tingkah imut kekasihnya. Kekasihmu menarik pipi gembul itu berlawanan arah.

"Oppa berhenti kamu hanya akan membuat pipiku kendur, memang kau masih mau berkencan dengan gadis tua?"

"Mau kau seperti singa atau nenek tua sekalipun kim namjoon masih untukmu yn-ah"

Fine ucapan pria ini membuatmu malu. kamu yakin terdapat rona merah dipipimu sekarang.

"Jinjayo? Bahkan fansmu lebih cantik dariku apa kau yakin?"

Sekarang kamu melirik namja itu sembari menaik turunkan alismu. Menunggu jawaban dari sang kekasih dan sedikit menguji kesetiaanya. Kamu menghela nafas .


"Banyak dari mereka yang mau mempertaruhkan hidupnya demi kau,dan ah banyak dari mereka memiliki fisik sempurna,kau yakin oppa akan tetap memilihku?"


"Ah benarkah pasti menyenangkan bisa memiliki kekasih yang seksi"


Namjoon duduk disampingmu meletakan tanganya diatas kepala dan memejamkan mata. Heoul reaksi apa itu dan apa yang ada di fikirannya sekarang.
Menyenangkan?
Menyenangkan dengan memiliki pacar yang seksi cihhh pikiran kotor macam apa itu.
Kamu berdecih.

"Ya kotoran apa yang ada diotakmu itu ohh?"

Kamu memukul jidat yang lebar seperti lapangan golf itu. Namjoon sedikit meringis dan

Ohhh astagaaaa

"Kim namjoon oppa berhentilah kau fikir itu keren"

Namja yang memiliki IQ 148 berhasil membuatmu ingin muntah saat ini juga. Bayangkan saja apa yang dia lakukan saat ini?
Dia ber eigyo ria
Jinjaa kamu sangat membenci pria yang bersikap imut seperti itu.

"Weeeeee"

Namjoon merengek sembari menggoyangkan kedua bahunya.
Aiissshhhhh.... Benar-benar kamu ingin memukul kepalanya saat ini juga.
Masa bodoh dengan wajahnya yang akan berubah menjadi sesosok alien.
Kamu beryukur malah dia akan di bawa ke dunianya dengan piring terbang itu.

"Oppa berhenti atau aku akan...."

Kata-katamu terpotong dan kepalan tanganmu berhenti diatas kepala. Saat benda lembut kenyal menyentuh bibirmu.... Tubuhmu sepeti dipenuhi dengan semen yang mengeras benar kamu mengeras saat ini.

Namja gila bagaimana bisa dia melakukannya.. Banyak staf mondar-mandir,dan dongsaeng juga hyungnya mereka melihat kalian berdua....

Kamu tidak akan melupakan kejadian ini sungguh





END







BTS x Readers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang