Perjodohan - V

1K 64 0
                                    

"Pergi jangan kembali aku tidak percaya pada yeoja murahan sepertimu pergiii dasar jalang tidak berguna"


Ingatan itu masih sangat jelas dalam benakmu. Kata-kata itu masih terputar dengan jelas. Pria yang kamu percayai yang tidak pernah menyakitimu berhasil pergi dalam sekejap karena kebodohanmu sendiri. Bagaimana bisa kamu malah dengan mudah menyakiti pria yang selalu ceria setiap waktu hanya dengan kedua tanganmu.

"Mianhe kim Taehyung mianhe"

Hanya rasa sesak yang kamu dapatkan setelah mengingat namja itu. Namja yang bersikap kuat dan tegar padahal hatinya terluka saat ini. Bagaimana kamu mengetehui semua itu?

Yap...
Kim Taehyung adalah seorang idol dia selalu terlihat ceria saat didepan layar bersama keenam saudaranya. Senyumnya selalu mengembang, semua itu semata-mata hanya untuk menyenangkan army. Tapi dibalik semua itu kamu tau setiap hari dia akan mengunci rapat kamarnya, tidak makan berhari-hari bahkan tidak pernah bercengkerama dengan hyungnya maupun dongsaengya. Yoongi oppa yang memberi tahukan semuanya. Seorang yang terlihat tidak perduli dengan sekitar tapi ternyata dialah memiliki keperdulian tinggi diantara yang lain.

Benda persegi di atas nakas bergetar dan berhasil menyadarkanmu. Mungkin seseorang mengirim pesan untukmu...

Kakimu melangkah mengambil benda itu..
Ternyata Min Yoongi yang mengirimkanmu pesan....

Yn-ah datanglah ke dorm

We oppa,apa yang terjad?

Kali ini apa lagi...
Yoongi selalu menyuruhmu ke dorm tapi kamu masih enggan menemui Taehyung masih takut menemuinya. Takut kehadiranmu malah akan membuatnya semakin terluka.

Taehyung demam dia mengigau memanggil namamu

Yang lain sudah mencoba menurunkan demanya

              Aku mohon datanglah

Taehyung demam jadi apa yang dilakukanya sampai sakit seperti itu?
Apakah kamu harus datang menemuinya?
Tapi itu bukan ide baik, tapi bagaimana sungguh kamu sangat menghawatirkan namja itu sekarang..

Ania oppa aku tidak bisa datang

Bukanya kamu tidak perduli dengannya,kamu sangat menghawatirkan namja itu....
Jadi kenapa kamu memilih untuk tidak pergi?
kamu hanya takut bahwa kehadiranmu akan menambah beban fikiranya..

Kalian berdua memang keras kepala

Aku tau Kau dan Taehyung masih saling mencintai

Dan kau yn kenapa kau memilih bungkam dan tidak mengatakan kebenaran itu pada siapapun.

Matamu hampir terjatuh dari tempatnya saat membaca pesan terakhir dari namja bermarga Min itu.
Kebenaran?
Tidak mengatakan kebenaran pada siapapun?
Jadi Yoongi tahu semua kebenaranya? tidak mungkin.

Kebenaran?

Kebenaran apa yang oppa maksud aku tidak mengerti.

Katakan semuanya dan hidup bahagia dengan lelaki yang kamu cintai bodoh!

Aku tahu semuanya,tentang perjodohan bodoh yang membuat kedua dongsaengku terluka.

BTS x Readers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang