kim taehyung your boyfiend

926 71 0
                                    

Sepasang mata elang menatap tajam kearah yeoja cantik yang duduk tak jauh darinya. Dia kim taehyung namja pemilik wajah 4D. Kim Taehyung kekasih alienmu  memandangimu dari tubuh bagian atas dan berahir dibawah. Yaaa !! Apa yang ada di dalam otaknya. Sejak kapan dia menjadi mesum seperti ini? Apa karena hyungnya?. Semenjak Taehyung dan Kim Namjoon menghabiskan waktu bersama, kekasihmu berubah menjadi pria cabul. Kim Namjoon adalah pria yang patut disalahkan, bagaimana bisa ia memulari dongsaenya sendiri.

"Mwoooooo".

Kamu melotot kearah Taehyung yang sedang duduk didepan kaca. Coordi nuna sedang mendandaninya sekarang.

Lewat pantulan cermin Taehyung memandangi kekasihnya yang semakin hari semakin menggemaskan. Bagaimana bisa Taehyung memiliki kekasih sepertimu.

"Kamu seksi".

Taehyung membuka mulutnya tanpa suara.

"Yaa berhenti bercanda atau kubunuh kau".

"Silahkan saja wleeekkkk".

Sekali lagi Taehyung mengejekmu dia hanya ingin memancing kemarahan kekasihnya. Karena menurutnya kamu sangat menggemaskan saat marah dan hanya itu yang bisa taehyung lakukan untuk mengusir kejenuhanya.

"Aku bersumpah akan menarik lidah itu sampai tak bisa kembali ketempatnya!".

Kebiasaan yang seksi juga sedikit menjijikan entahlah Taehyung sangat hobi menjulurkan lidahnya seperti bayi yang sedang menebar liur.

Kamu beranjak karna kebetulan manager memanggilmu untuk menyiapkan beberapa kostum yang akan bangtan kenakan saat konser nanti. Kim taehyung memincingkan matanya mengikuti langkah kakimu. Namja itu merasa bersalah karna keegoisanya kamu harus bekerja seperti ini. Menjadi staylis itu adalah pekerjaan yang sangat kamu inginkan dari dulu. Kim Taehyung yang membuatmu bekerja dibawah agensinya,seandainya bukan karenanya mungkin kamu sedikit santai dengan pekerjaanmu.

"oppa kemarilah"

Kamu melambaikan tangan dari kejauhan,memanggil salah seorang yang di tuakan oleh anak-anak bangtan. Kim seok jin. Dia datang menghampirimu.

"kenapa memanggil?"

"oppa bisakah berbalik?"

Kim seok jin menurutimu dia berbalik dan sekarang posisinya membelakangimu.

"sepertinya ini akan cocok untukmu oppa,sekarang berbaliklah"

Kamu memakaikan sokjin sebuah jas berwarna hitam pekat dengan sedikit aksesoris disana.

"woahh oppa kamu sangat tampan"

Jin tersenyum dan kalimat yang sangat kamu tidak inginkan berhasil keluar dari mulutnya.

"Aku memang tampan yn-ah kau tidak tau?"

Ya....
memang...
dia memang sedikit tampan kamu akui itu.Tapi kesombonganya eigo tidak bisakah dia berhenti menyombongkan ketampananya itu. Dia bahkan tidak lebih tampan dari penjual tteobbeoki disebrang agensi.

"Baiklah tampan sekarang tunggu disini"

Kim seok jin hanya memandangimu mungkin difikiranya sekarang adalah -apa yang akan yeoja ini lakukan- .

Kamu melangkah mengambil beberapa pita merah disebuah meja dan dalam sekejab kembali kehadapan namja yang lebih tinggi 20 cm darimu.

"Eeemmmmm sudah".

Pria didepanmu hanya tersenyum sekarang. Staylis mereka sangat kompeten bahkan apapun yang kamu kerjakan berakhir dengan sebuah kata sempurna disana.

"Hohoooo aku semakin tampan karena tanganmu ini yn-ah, terimaksih atas kerja kerasmu dan jangan lupakan pria di ujung sana"

Jin menujuk dengan dagu panjangnya kearah belakang dan kamu menoleh. Sebelum bibirnya kembali berucap.

"Dia lebih membutuhkanmu saat ini"

Jin memgangi pundakmu dan berlalu entah kemana. Benar apa yang dikatakan seok jin baru saja. Kim Taehyung lebih membutuhkanmu sekarang. Lihatlah dia tertidur diatas sebuah kursi pasti itu sangat tidak nyaman. Jadwal yang padat waktu yang jarang ada kata istrirahat disana pantas saja 10 menit atau 1 menit sekalipun mereka masih sempat memejamkan mata saat kondisi yang tidak memungkinkan. Seperti saat ini mereka harus ke atas stage 15 menit lagi. Oh astaga bahkan bibir Taehyung menganga bagaimana jika air liurnya merusak makeupnya.

Kamu melangkah menghampiri kekasih alienmu. Ingin membangunkanya tapi juga kamu tidak merasa tega.

Kamu meraih sebuah kursi agar dekat denganya dan meletakan kepala Taehyung dipundakmu. Dia sedikit menggeliat menikmati kenyamanan pada sebuah pundak kecil disampingnya. Tentu dia sadar jika itu adalah kau.

"Gomawo cagia aku mencintaimu"

Taehyung bersuara tanpa membuka manik matanya.


END

BTS x Readers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang