D

15.5K 2.2K 118
                                    

Mungkin orang-orang kira Guanlin itu cuek cuek aja sama Giyeon. Memang kenyatanya sikapnya Guanlin di sekolah itu biasa aja sama Giyeon.

Nggak kayak orang-orang pacaran yang suka ngumbar kemesraan, Guanlin malah bisa dibilang sama sama acuh kayak Giyeon. Walaupun mereka papasan, nggak ada satu dari mereka yang ngasih sapaan. Jangankan sapaan, ngelirik juga enggak/?

Tapi siapa yang tau? Guanlin juga manusia yang punya rasa cemburu. Bahkan Guanlin bisa di bilang cowo cemburuan. Contohnya kayak waktu itu.

Giyeon lagi jalan sama temennya, karna kantin sekolah ada di sebrang gedung kelasnya, Giyeon sama temennya harus naik kelantai 3 buat lewat jembatan yang ngehubungin 2 gedung itu. Sayangnya kelasnya Giyeon itu ada di lantai 1. Otomatis mereka harus naik tangga. Padahal kantin di gedung sebelah itu juga di lantai 1.

Jadi Giyeon lebih milih lewat jalan bawah. Alias jalan ngelewatin lapangan futsal. Awalnya sih biasa aja sampe nggak sengaja kepala Giyeon kena bola.

Lumayan keras sih, jadi kakak kelas yang nendang bola itu buru-buru nyamperin Giyeon dan refleks megang kepala Giyeon buat di usap.

Ini nggak tau Giyeon nya yang ke enakan, atau emang kesakitan dia cuma meringis doang/?

Jinyoung mungkin panik karna Giyeon nggak kunjung ngedongak, akhirnya dia nangkup wajah Giyeon pake dua tangannya.

Siapa sangka, di sebrang sana Guanlin udah nyut nyutan pengen mukul itu kakak kelas.

Nggak usah basa basi, Guanlin langsung nyamperin Giyeon yang masih dipegang Jinyoung. Nggak lama, Guanlin ngelepasin tangan Jinyoung dari wajahnya Giyeon, terus megangin tangan Giyeon.

Giyeon nya sadar kalo kedatangan Guanlin ini bukan bertanda baik. Jadi dia nyuruh temennya buat pergi duluan. Nggak lama, Guanlin ngomong ke Jinyoung,

"Besok besok kalo main bola, jangan cuma kaki yang dipake, mata juga di pake"

Dan sedetik kemudian Giyeon udah nyekap mulut Guanlin sambil minta maaf ke Jinyoung.

Karna situasi udah nggak memungkin kan Giyeon ngajak pergi Guanlin. Dan disini lah mereka sekarang, di taman belakang sekolah.

Jelas mereka langsung mulai perdebatan, sampe akhirnya Guanlin bilang,

"Nggak ada cowo yang boleh ngusap kepala lo selain gue. Nggak ada yang boleh megang wajah lo selain gue. Nggak ada yang boleh karna lo itu cuma buat gue!"



Reaksi Giyeon?



Muterin bola matanya doang.




"Guanlin cemburu itu udah biasa"

[1] Boyfie | Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang