Guanlin suka suasana tenang. Itu kenapa dia lebih sering sendirian kalo lagi bosen. Buat Guanlin waktu sendirian itu bisa dia nikmatin buat mikirin banyak hal. Mulai dari dirinya sendiri sampe hubungannya sama Giyeon.
Kalo mikirin tentang Giyeon itu udah lumrah buat Guanlin. Mungkin nggak ada yang nyangka kalo Guanlin sebenernya adalah pacar yang bener bener pengertian.
Siapa sangka, hobi Guanlin selain main basket itu jadi fotografer. Ah lebih tepatnya fotografernya Giyeon.
Setiap kali dia punya waktu berdua bareng Giyeon, Guanlin selalu ngefoto Giyeon baik secara diem diem atau terang terangan.
Nggak heran Guanlin punya satu folder dihpnya yang isinya semua foto atau videonya Giyeon.
Sama halnya kayak Giyeon. Bedanya Giyeon lebih milih dipublikasi di sosmed. Ya boomerang, foto, atau video. Apapun yang menurutnya dia lucu. Kalo Guanlin jarang jarang.
Kayak sekarang, mereka punya waktu senggang berdua. Guanlin udah ngajak Giyeon pergi dari tadi pagi. Tapi ya gitu, sampe rumah Giyeon, ternyata yang disamperin masih molor.
Butuh 2 jam sampe akhirnya mereka beneran pergi dari rumah Giyeon. Tapi nyatanya mereka malah pergi nggak tau kemana.
"Mau ngapain sihh?"
Belom apa apa Giyeon udah ngomel karna Guanlin ngajak ke tempat yang panas.
"Deket sana ada resto baru, mau coba nggak?" Tanya Guanlin
"Kok parkirnya disini sih elahh, tokonya kan masih di sebrang sana, lin"
"Gue pengen jalan" Guanlin ngebuka pintu mobilnya
Giyeon ngikut keluar nyusul Guanlin yang udah jalan duluan.
"Panas, linn"
"Yang suruh lo pake pendek siapa?"
"Tapi lo suka kan kalo gue pake yang pendek pendek"
Guanlin cuma ketawa, sambil jalan. Giyeon dari tadi udah uring uringan. Ngadu kalo dia tidur cuma 5 jam, dan Guanlin malah ngajak panasan.
Guanlinnya? Gemes merhatiin Giyeon dari tadi udah kayak cacing kepanasan. Jalan nempel sana nempel sini, ngehindarin matahari.
"Linnnn" Giyeon berhenti.
Guanlin nggak peduli
"Woii gue kagak bisa lompat lompat kayak lo kali. Gue pake rok!"
Udah berkali kali Giyeon protes, Guanlin tetep diem nunggu di bawah sampe Giyeon mau lompat. Tapi apa? Giyeon cuma uring uringan nggak mau lompat.
Wajar sih, Giyeon nggak mau lompat. Guanlinnya aja yang sinting milih jalan.
"Tau ah!" Giyeon cuma pasrah di pinggir pembatas. Guanlin cuma cekikian nggak bantuin.
Hpnya udah siap, ngabadiin setiap gerakan Giyeon yang menurut Guanlin lucu. Dan entah kenapa Guanlin pengen pamer ke semua, kalo sekarang dia lagi berdua.
"Masukin instagram story boleh juga"
Guanlin ketawa ngeliat hasil fotonya. Dan nggak ragu buat masukin ke instagram storynya sebelum akhirnya ngebantuin Giyeon buat lompat.
(Maaf ya belom pro edit mengedit)
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Boyfie | Lai Guanlin
Fiksi PenggemarGuanlin rasa pacar? Ada asemnya ada paitnya tapi sering manisnya ehehe ©bubbleca, 2017