E

15.4K 2K 147
                                    

Jelas kan Guanlin punya banyak fans yang suka sama dia?

Dia anak basket, juga anak populer disekolah. Nggak ada yang nggak tau Guanlin. Coba tanya aja sama satpam sekolah, kayaknya juga apal sama sosok Guanlin.

Dari sekian banyak fansnya, disinilah Giyeon ngerasa cemburu. Bukan cemburu sih, karna kadang Giyeon ngerasa kesaing.

Contoh, biasanya waktu istirahat ada aja cewe yang udah merapat sama Guanlin, apalagi anak Cheers namanya yang Kyla. Itu setiap hari juga nemploknya sama Guanlin mulu-_-

Siapa sih yang nggak tau Kyla? Cantik iya, badan nya bagus iya.

Sayang kegenitan, suka godain pacar orang. Udah tau Guanlin punya pacar, masih dipepet juga.

Sebenernya Giyeon itu bukan tipe cewe yang cemburu cemburuan amat. Toh biasanya dia cuek cuek aja kalo cewe deketin Guanlin.

Tapi beda kalo Kyla yang deketin. Nggak naif kalo nyatanya Giyeon ngerasa dia kesaing sama Kyla. Dilihat gimana cara Guanlin nanggepin Kyla itu beda dari Guanlin nanggepin 'fans' nya yang lain.

Yang buat Giyeon tambah ngerasa kesaing itu karna Giyeon beberapa kali ngeliat Guanlin di rangkul tangannya sama Kyla, dan cowo itu selalu nggak ngerespon apa apa. Maksudnya respon kayak ngelepasin kek atau apa lah, tapi nyatanya Guanlin diem aja. Kayak... yaudah dinikmatin aja/?

So disinilah titik dimana Giyeon udah mulai gerah.

Curhatlah dia sama Somi.

Somi emang bongsor, apalagi dia kan blasteran. Sayang, walaupun cantik tapi otaknya kadang nggak sinkron.

Bukannya kasih masukan, Somi malah manas manasin Giyeon.

"Trus gue harus gimana?!" Giyeon udah mencak mencak nggak jelas

"Lo nggak liat, Kyla pinter makeup?" Saut somi

"Hah?"

"Kalo lo mau Guanlin ngerespon lo, lo harus bisa makeup seenggaknya kayak Kyla"

"Jangankan pinter makeup, alat makeup aja gue nggak punya" Giyeon naruh dahinya pelan kearah meja

"Lo sih jadi cewe nggak tau makeup. Tau handbody aja syukur" Somi memutar matanya malas.

"Trus gimana dong, Som?! Kasih saran kek apa kek?! Apa gue labrak aja ya si Kyla?"

Bukanya dapet dukungan, Giyeon malah dapet toyoran dari Somi.

"Bego lu ah! Lo ngelabrak Kyla, malah jadinya lo yang kena nista! Sini gue bisikin caranya"

Seengaknya Somi masih waras dalam hal ini. Jadi disinilah Somi mulai bisik bisik.

Nggak perlu waktu lama mereka udah ngelanjarin aksinya. Somi sibuk kesana sini, benerin ini itu buat Giyeon.

"Yakin lo Som?" Tanya Giyeon sambil nyoba nurunin roknya

"Jangan diturunin, goblok! Udah deh nurut aja sama gue, sana buruan samperin pacar lo!" Somi ngedorong Giyeon buat keluar kelas.

Giyeon jalan sambil nunduk kearah kantin. Sampe kantin, jelas Giyeon jadi objek perhatian, apalagi anak cowo. Giyeon yang biasanya polos los los sekarang full makeup. Cantik. Cantik banget malah, kalo jadi pusat perhatian nggak salah dong?

Guanlin yang tadinya lagi ngobrol sama temennya juga ikut noleh gara gara temennya berhenti ngomong. Dan matanya langsung ngelebar setelah nyadar objek yang jadi tontonan itu pacarnya.

Setelah pamit sama temennya, Guanlin cabut ngegandeng Giyeon keluar kantin. Kebetulan lapangan lagi sepi, jadi Guanlin berhenti disini.

"Lo kenapa sih?" Tatap Guanlin

"Kenapa apanya?"

"Apa apaan nih?" Guanlin narik sergamnya Giyeon

Giyeonnya cuma diem ngeliatin tatapan Guanlin yang mulai serius.

"Baju ketat, rok pendek, lipstik..... bedak? Lo bedakan?"

Guanlin yang megang pipi Giyeon ngerasa aneh karna biasanya Giyeon nggak pake makeup apa apa.

"Lo kenapa sih, Gi?!"

Giyeonnya cuma cemberut. "Gue cuma pengen lo seneng"

"Seneng?"

"Lo suka kan sama cewe pinter makeup kayak Kyla?"

Setelah nama Kyla disebut Guanlin jadi paham arah pembicaraan Giyeon kemana.

"Pasti masalah perlakuan gue sama Kyla ya? Ck"

Guanlin ngacak ngacak rambut Giyeon. Giyeonnya makin manyun

"Denger ya, gue sama Kyla cuma sebatas temen basket sama Cheers. Skinship antara gue sama Kyla itu cuma buat koreo Cheers doang, nggak lebih"

Guanlin ngambil sapu tangannya dari saku celananya.

Berhubung ada kran disana, dia ngebasahin sapu tangannya. Trus sekarang tangan kirinya nangkup sebelah wajah Giyeon sebelah tanganya lagi mulai berkutat buat ngusap pipinya Giyeon pake sapu tangannya yang agak basah tadi sambil ngelanjutin ngomong,

"Wajar kalo lo cemburu, dan gue mau minta maaf atas itu. Tapi lo nggak perlu gini, Gi"

Sekarang, sapu tangannya Guanlin mulai ngusap bagian bibirnya Giyeon.

Iya, Guanlin ngehapusin makeupnya Giyeon. Pelan sambil ngasih pengertian ke Giyeon

"Pacar gue tu lo. Walau berapa banyak pun cewe yang deketin gue, hati gue tetep di elo. Gue tetep milik lo, dan lo harus percaya itu. Ngerti?"

Giyeon yang dari tadi diem sambil natap wajah Guanlin, sekarang cuma ngangangguk ngangguk.

"Lo nggak perlu harus jadi kayak dia, karna nyatanya gue suka lo apa adanya"

Ingetin Guanlin, kalo merahnya pipi Giyeon itu bukan karna blush on, tapi karna ucapannya Guanlin.

[1] Boyfie | Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang