Kalo kata orang Guanlin itu cuek secuek cueknya orang. Guanlin itu cowo paling 'egp' selama itu nggak ada hubungannya sama dia. Guanlin itu cowo 'terbodo amat' sama hal hal yang menurutnya nggak penting.
Tapi kata orang cueknya Guanlin itu manly nya Guanlin.
Caranya dia yang nggak terlalu peduli sama apa apa yang nggak penting buat dia, itu malah jadi daya tarik tersendiri buat kaum hawa.
Banyak cewe yang jelas udah tergila gila sama Guanlin. Mulai dari cara Guanlin natap, Guanlin bersikap, sampe Guanlin napas pun mereka suka.
Gausah diraguin lagi. Selain punya modal tampang, Guanlin juga mapan. Walaupun tajir, Guanlin nggak songong songong amat sih, paling juga cuma pamer dikit.
Salah satu yang patut jadi pertimbangan adalah Guanlin itu orangnya baik. Saking baiknya, dia sering bantuin orang orang yang butuh bantuannya dan biasanya para cewe yang di bantuin baper.
Giliran udah baper gimana?
Guanlinnya nggak peka.
Akhirnya? Makan ati sendiri.
Beda kalo sama Giyeon. Giyeon itu agak ceroboh, cerewet tapi carenya bukan main.
Disinilah kadang banyak pertanyaan muncul buat Guanlin.
"Kok lo bisa suka sama Giyeon? Giyeon kan bla bla bla"
Dan disini juga sikap 'bodo amat' nya Guanlin keluar. Biasanya dia cuma jawab sambil senyum
"urusan lo ya?"
Skak. Orang orang yang nanyain langsung diem.
Buat Guanlin, orang nggak perlu tau apa yang ngebuat dia suka sama Giyeon. Kalo sampe orang tau, mungkin aja orang itu juga bisa suka sama Giyeon.
Urusan hatinya buat Giyeon nggak perlu diumbar. Selama mereka tau kalo cewe Guanlin itu cuma Giyeon. Menurutnya udah cukup.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Boyfie | Lai Guanlin
Fiksi PenggemarGuanlin rasa pacar? Ada asemnya ada paitnya tapi sering manisnya ehehe ©bubbleca, 2017