V

11.5K 1.6K 163
                                    

Giyeon pernah bilang nggak kalo Guanlin itu..

'Such a cute kid but act like the real oppa?'

Setiap kali jalan sama Giyeon berdua, entah makan entah belanja entah apapun itu Guanlin bakal keliatan sikap manjanya ke Giyeon. Percaya?

Contoh aja waktu itu, Giyeon minta Guanlin anterin dia belanja di mall. Nyari baju buat acara ultah temennya.

Namanya juga cewe kalo milih pasti liat liat dulu kan? Entah bahannya, entah warnanya, entah harganya/? Yang penting sesuai.

Disinilah Guanlin mulai males, udah 2 jam Giyeon muter dan belum ada satupun baju yang dia pilih. Padahal Guanlin udah capek ngebuntutin Giyeon kesana kesini yang sebenernya dari tadi bingung milih antara 2 baju yang modelnya pun nggak beda jauh.

"Udah belom sih?!" Guanlin nyeder di salah satu tembok.

Sumpah kalo Guanlin nggak tau malu, dia mungkin udah ndlosor dilantai/?

((Bahasa indonesianya ndlosor apaan??? Wkwkw ))

"Belom, masih bingung. Dua duanya bagus"

"Yaudah ambil aja dua duanya"

Giyeon nengok, "lu pikir duit gue cukup?!"

"Yang bayar kan gue"

"Yang pake kan gue"

"Ya emang"

"Yaudah. gue yang bayar"

Ini nih, udah capek Guanlin, jadi dia males debat. Mending nanti aja langsung bayar dikasir.

Abis debat gitu Giyeon bukannya cepetan milih malah muter lagi. Kali ini Guanlin udah bener bener nggak mampu ngikutin Giyeon lagi. Capek katanya

"Gi.."

Yang dipanggil nggak nengok. Akhirnya mau nggak mau Guanlin nyamperin Giyeon trus numpuin kepalanya di pundak Giyeon.

Sebenernya Giyeon mau nabok aja, soalnya ini tempat umum dan Guanlin malah seenaknya nyender. Tapi ngeliat Guanlin bener bener kecapekan dia jadi ngurungin niatnya.

Giyeon ngebalikin badannya, otomatis Guanlin berdiri nggak nyender Giyeon lagi.

"Bosen ya? Capek?"Tanya Giyeon sambil nangkup wajahnya Guanlin sama dua tangannya,yang di gituin cuma ngegeleng trus ngangguk ngangguk lucu.

Ini nih yang bikin Giyeon suka khilaf, memperlakukan Guanlin kayak anak kecil. Ya gimana ya? Kalo Guanlinnya aja kayak gini, dia juga jadi gemes sendiri.

Giyeon ketawa pelan, "yaudah ayo kekasir, abis ini kita makan. Laper kan?"

Lagi lagi Guanlin ngangguk. Giyeon makin gemes, dan akhirnya nyubit pipinya Guanlin pelan. Trus ngajak Guanlin ke kasir.

Tentang baju, akhirnya Giyeon milih dress pendek tanpa lengan, dari sekian warna yang di dia taksir, akhirnya rekomendasi Guanlin juga yang diambil.

Oh iya, Guanlin jelas nggak ngebolehin Giyeon ngebayar dressnya. Dan jelas Giyeon udah marah marah, nggak mau dibayarin.

"Diem atau gue cium disini"

"Tapi nggak git--"

Guanlin ngedeketin wajahnya ke Giyeon, orang orang dideket kasir udah ngeliatin

"--oke oke"

Akhirnya Giyeon ngalah, daripada nanggung malu karna dicium Guanlin di depan umum

Dan disinilah Guanlin sama Giyeon berhenti. Di cafe nggak jauh dari perbelanjaan yang mereka kunjungi tadi.

Ini yang tadi bilang kecapekan plus kelaperan kan Guanlin, tapi buktinya yang abis duluan Giyeon.

Berhubung Giyeon nggak ada kegiatan, dia akhirnya cuma merhatiin Guanlin.

Sesekali nyubitin pipinya Guanlin pas ngunyah. Aduhh

Karna Guanlin makannya agak belepotan, akhirnya Giyeon ngambil tissue trus bersihin bibirnya Guanlin sambil megangin dagunya Guanlin biar Guanlinnya nggak banyak gerak.

Awalnya sih Guanlin diem aja, trus abis Giyeon nawarin gelas buat minum. Guanlin baru protes,

"Gi, gue bukan bayi! Gue bisa ambil minum sendiri"

Giyeonnya cuma senyum liat Guanlin cemberut gini. Gemesss

"Gi, stop ngelap makanan di bibir gue. Harusnya gue yang gituin lo!"

Suka tuli emang si Giyeon.

Akhirnya Guanlin berdiri trus duduk disebelah Giyeon.

"Gi, gue tu bisa ngejaga lo, jadi plis berhenti perlakuin gue kaya anak kecil. Plis plissss"

Bilangnya gitu, tapi buktinya malah gelendotan di tangannya Giyeon. Gimana sih, lin?

Giyeon akhirnya cuma ketawa. Trus ngusap rambutnya Guanlin

"iya deh, lin lin bukan anak kecil"















"Fak. Don't u dare to calling me with that creepy name again!"

Guanlin ngambek.

Guanlin ngambek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Gatau lagi dah cerita cem ini bisa dapet rank 3 di shortstory. Tanpa vomment kalian cerita ini cuma apa?
Thank you so much yeorobunn🙇🙇❤❤

[1] Boyfie | Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang