M

11.5K 1.7K 166
                                    

Udah lama semenjak kejadian sama Kyla di kafe itu. Giyeon sekarang udah biasa aja, dan Guanlinnya juga mulai ngerti pentingnya jaga jarak.

Nah, ngeliat gimana Guanlin mulai menjauh sama Kyla, Giyeon nggak munafik kalo ngakuin dia suka situasi ini.

Rasanya nggak adil buat Giyeon. Waktu Giyeon cuma ngomong sama kak Jinyoung, Guanlin udah cemburunya minta ampun. Lah terus apa kabar Giyeon? Yang ngeliat langsung pacarnya megang megang cewe lain didepannya?

Dan disinilah mereka. Di kantin berdua. Duduknya maksudnya.

Ini bukan pertama kalinya memang, tapi ini kan jarang jarang.

Apalagi Guanlin yang nyamper duluan.

"Mau makan apa?" Tanya Guanlin

"Bakso" Jawab Giyeon

"Gue ayam geprek level 5"

"Hah?"

"Gih pesenin. Malah hah hoh hah hoh"

"Lah gue kira lo nanyain gue mau makan apa karna lo mau mesenin. Kok jadi gue yang disuruh?" Protes Giyeon

"Kan gue yang bayar. Ya lo yang kerja dong. Pengen gratisan doang lu" cibir Guanlin

Giyeon cuma manyun "songong lo. Mentang mentang banyak duit!"

Giyeon protes tapi taunya Giyeon tetep berdiri. Desak desakan, buat antri mesen makanan.

Kantinnya banyak, tapi ayam geprek yang di pengenin Guanlin tu paling rame. Ya jadi harus ngantri lama.

Udah 20 menit, dan Giyeon masih belum balik. Akhirnya Guanlin jadi ada niat buat nyusulin Giyeon.

Baru aja Guanlin mau masuk ke barisan buat nyari Giyeon, eh Giyeon baru aja bisa keluar dengan rambut yang rada acak acakan.

"Lama amat?" Tanya Guanlin sambil benerin rambutnya Giyeon

"Edan, beli ayam geprek doang antrinya kek antri sembako. Dorong dorongan mulu, menang banyak tuh depan gue" cerita Giyeon sambil duduk lagi ke bangkunya, diikuti Guanlin yang sekarang mulai makan

Denger kata 'menang banyak' Guanlin jadi berhenti nyuap trus nengok

"Menang banyak?" Ulang Guanlin was was

"Iya lah. Susu gue kan kedorong ke dia mulu, lin. Kalo susu gue gepeng gimana coba?"







UHUK---








"PELAN PELAN MAKANNYA!!" Refleks Giyeon nepuk nepuk pundak Guanlin biar  nggak batuk batuk lagi.

Guanlin ngeraih air minumnya, ngenetralin tenggorokannya. Untung gepreknya nggak pedes pedes amat.

"Napasih?" Tanya Giyeon

"Cewe atau cowo?" Bales Guanlin

"Cewe cowo apanya?"

"Depan lo tadi"

"Emang kenapa?"

"Jawab aja kenapa sih!"

"Ya gak mau"

"Anjing. Susu lo kena cewe apa cowo?!"

Nah, denger Guanlin nanya gitu, Giyeon jadi paham. Tapi ada dua kemungkinan apa yang ngebuat Guanlin jadi salah paham. Satu, Guanlinnya yang salah tangkep ucapannya, dua, dia yang salah cara ngomongnya.

Yaudah karna memang kenyataanya depannya itu cowo jadi dia jawab cowo dengan santainya . "Cowo"

"Siapa?!"

"Kak Jihoon kayaknya"

Ngarang. Padahal Giyeon juga nggak tau depannya siapa/?

"Asu lah si Jihoon mulu"

"Kenapa sih lin? Susu doang"

"Susu doang, mata lo! Gue aja pacar lo belom pernah ketempelan, kenapa si bantet udah ngerasain duluan!"

Giyeon ketawa. Guanlinnya jadi sebel tapi juga jadi tanda tanya, kenapa pacarnya malah ngakak.

"Kenapa ketawa?! Seneng lo susu lo nempel nempel ke pujaan hati lo?!"

"Lin, itu cuma susu kotak, bukan susu punya gue asli. Ya kali susu gue gepeng." Giyeon ngangkat susu kotaknya yang agak gepeng.

Guanlin jadi canggung. Ngelanjutin makannya.

"Dasar otak lo aja yang kotor!" Cetuk Giyeon

"Lo yang ambigu, njir!" Guanlin nggak terima.

[1] Boyfie | Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang