Guanlin tuh udah wanti wanti, Giyeon pasti milih universitas yang sama kayak yang Jihoon tempati.
Dan bener aja, Giyeon keterima disitu. Apalagi Giyeon ngambil jurusan yang sama kayak Jihoon.
Ya nggak usah ditanya lagi, kalo sebenernya nilai Giyeon itu udah lebih dari rata rata. Makanya dia bisa masuk universitas favorit juga.
Yang Guanlin takutin itu bukan nanti Giyeon bakal jadian sama Jihoon, atau bakal nempel terus sama Jihoon. Bukan.
Yang Guanlin takutin itu,
"Wah parah, pacar gue disamain sama ojek kali ya" omel Guanlin
"Lagian harusnya tu cowok yang boncengin, ini kenapa jadi cewek gue yang nebengin??" Guanlin udah nggak tau lagi.
Jihoon itu kalemnya ngelebihin Giyeon yang notabenya adalah cewek tulen.
Bukan, bukan kalem, bukan lenjeh. Tapi....
Yaudah lah ya.
Harusnya udah nggak pada bingung dong ya, kenapa Giyeon mau nebengin Jihoon?
Yap! Giyeon is Jihoon's number 1 fangirls.
Tanpa Jihoon minta pun, Giyeon bersedia nawarin diri.
Kalo kata Giyeon, ini kesempatan mumpung nggak ada pacar disini. Wkwkwkw
Kalo Guanlin ada disini, udah pasti dia ngomel itu ini.
Disisi lain, Jihoon ngerasa nggak enak juga sama Guanlin. Makanya setiap diboncengin Giyeon, yang laporan itu Jihoon bukan Giyeon.
Mudeng nggak?
Jadi misal hari ini Jihoon diboncengin Giyeon. Pasti akhirnya Jihoon bakal ngechat Guanlin kayak
"Lin, hari ini gue diboncengin Giyeon lagi hehe"
Dan Guanlin biasanya bales nggak jauh jauh dari menghina
"kaki lu nggak nyampe buat naik motor sendiri?"
Atau
"Miskin lo? Nggak punya kuota buat pesen grab?"
Atau paling parah nyumpahin kayak gini
"gue doain tambah cebol juga lu!"
Tapi Jihoon nggak sakit hati, toh dia malah kadang iseng ngirimin foto Giyeon sama dia pas lagi mampir melipir sebelum pulang.
Dan karna Jihoon sering laporan gini ke Guanlin, Giyeon yang jadi kelabaan sendiri. Apalagi kalo Guanin mulai tanya tanya.
Haduhh
Kayak sekarang, Giyeon lagi makan sama Jihoon. Posisinya Giyeon udah selesai matkul, udah ganti baju, trus ngajakin Jihoon makan bareng.
Iya. Berdua.
Bukan maksud apa apa, cuma kemaren Jihoon bilang dia lagi ngidam teriyaki.
NGIDAMMM
Jadi sekarang, Giyeon ngajak Jihoon keluar, buat makan sekaligus minta ajarin buat tugas. Mayan kan bisa dibantuin. Bukan modus kok tenang.
Tapi tiba tiba waktu makan, Guanlin ngeline. Padahal kalo jam segini, Guanlin harusnya udah tidur.
Disana kan udah malem banget.
Guanlin🐶
Dimana, gi?
17.22Dirumah. Kenapa?
17.23Serius dirumah?
17.23Giyeon ngelirik Jihoon, trus fokus ke hpnya lagi. Perasaanya kok nggak enak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Boyfie | Lai Guanlin
FanfictionGuanlin rasa pacar? Ada asemnya ada paitnya tapi sering manisnya ehehe ©bubbleca, 2017