Move to another topic.
Mungkin banyak yang nanya, gimana cara Guanlin nenangin Giyeon yang pecicilan. Atau gimana cara Guanlin nenangin Giyeon yang lagi ngambekan.
Buat Guanlin nenangin Giyeon pas pecicilan itu 10 kali lebih gampang dari pada nenangin Giyeon pas ngambekan. Kenapa?
Karna cewe 10 kali lebih bahaya kalo lagi ngambek atau marah.
Satu, sensinya tiba tiba tinggi.
Dua, ngelakuin ini itu jadi serba salah.
Tiga, masalahnya satu, tapi merembetnya sampe masalah tahun lalu. Mudeng?
Tapi ada masa yang menurut Guanlin adalah masa Giyeon paling serem. Bukan. Bukan pas PMS.
Tapi pas Giyeon diem. Horror sehorror horrornya Giyeon.
Bayangin aja orang banyak ngomong, banyak polah, banyak ketawa tiba tiba diem seketika, nggak peduli lo mau gimana?
Guanlin udah kapok kalo Giyeon marah sampe diemin Guanlin.
"Giii, berhenti kek marahnya"
Bukannya direspon, Giyeon malah masang Earphone.
"Gue lagi ngomong, Gi. Dengerin gue dulu"
Apadaya mau megang tangannya aja Guanlin udah kena tepis duluan. Cian
"Sumpah Gi, gue nggak ada apa apa. Percaya sama gue"
Karna nggak dapet respon lagi, Guanlin akhirnya nyium pipi Giyeon supaya gadis ini bisa ngalihin perhatiannya.
Dan bener aja, nggak butuh waktu lama Giyeon udah mukulin Guanlin tanpa ampun.
"Apa apan sih lo! Nyium gue seenak jidat lo!"
Ada rasa seneng, tapi ada juga rasa gengsi. Tapi ya mau gimana lagi, Guanlin harus dikasih pelajaran biar mau berhenti.
"Salah lo sendiri gak dengerin gue" Guanlin udah nahan dua tangan Giyeon.
Sakit juga kena pukulannya Giyeon.
Kali ini Giyeon cuma diem, berusaha ngelepasin pengangan tangannya Guanlin. Tapi percuma, tenaga Guanlin jauh lebih besar dari dia kan?
"Mau kabur kan lo? Dengerin dulu napa sih?!"
Giyeon malingin kepalanya kearah lain, niat awal pengen ngehindar dari tatapannya Guanlin. Tapi apa daya hasilnya malah nyakitin Guanlin.
Nggak sengaja. Rambut Giyeon kan panjang, pas dia nengok, otomatis rambunya ikut kekibas dan akhirnya kena matanya Guanlin. Perih memang tapi kayaknya belom sebanding sama perihnya dicuekin kemaren.
"Akhhh.. sakit anjir. Rambut lo masuk mata gue nih elahh"
"Peduli gue apaan?"
"Yaelah pedes nihh. Seriusan, Gi"
Guanlin ngelepasin tangan Giyeon, trus mulai ngucek matanya.
Giyeon diem aja natap Guanlin.
"Gi, sakit nih. Tiupin kek apa kek" ucap Guanlin masih ngucek matanya
Yang dimintain bantuan juga masih diem, bahkan sekarang berdiri, mulai menjauh dari Guanlin.
Jujur aja Giyeon masih marah. Siapa sih yang baik baik aja, pas cowonya skinship berlebihan sama cewe lain di depannya?
Nggak salah kan, Giyeon cuek? Toh Guanlin kemaren dengan santainya ngediemin dia dengan alasan lupa.
Badan udah segede dugong didepannya gitu masih bilang lupa? Kiyer tu mata.
Tapi ya namanya Giyeon, mau nahan diri buat nggak peduli sama Guanlin tu rasanya susaaahhhh bgt.
Akhirnya juga dia balik lagi kearah Guanlin yang masih asik ucek ucek matanya.
Nggak lama, Giyeon duduk lagi depan Guanlin. Trus megang tangannya Guanlin buat berhenti ngucek. Guanlinnya masih merem karna perih.
"Gi?"
Giyeon nggak jawab, padahal Guanlin cuma mau mastiin yang di depannya itu emang Giyeon atau enggak.
Kalo diliat matanya Guanlin emang udah merah. Giyeon jadi ngerasa bersalah.
Tangan Giyeon sekarang udah ngebuka lebar mata Guanlin, trus ditiup pelan. Yang kena tiup kedip kedip nggak jelas.
Tangannya udah mau ngucek lagi, tapi ditahan juga sama Giyeon. Sekarang tinggal mata sebelahnya lagi.
Selang beberapa menit, matanya Guanlin udah agak baikan, tepat sebelum Guanlin ngucapin maaf. Giyeon udah pergi duluan.
"Gue tau lo peduli sama gue. Makasih ya, Gi" teriak Guanlin.
Serius aku ga nyangka aja kalian pada minat baca cerita ini. Makasih yaa vommentnya❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Boyfie | Lai Guanlin
FanfictionGuanlin rasa pacar? Ada asemnya ada paitnya tapi sering manisnya ehehe ©bubbleca, 2017