Cowo juga paling seneng ditemenin sama cewenya. Misalnya ada acara main basket atau futsal bareng temen-temen, kita pasti ngajak kalian untuk ikut. Kenapa ? Karna ada suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri. Pas kita cape abis main, kalian ngasih minum dan handuk. Jangankan ngasih minum, pas ngeliat kalian aja bikin kita semangat ga cape lagi karna kita ngerasa seneng ditemenin kalian. Dan cowo pada dasarnya itu suka pamer. Jadi selain seneng ditemenin kalian, alasan lain kita ngajak kalian untuk nemenin main basket atau futsal itu adalah untuk pamer skill bermain kita. Cowo mana sih yang ga mau keliatan keren di depan cewenya ? Nyetak banyak point-lah, berhasil rebut bola, jadi kiper yang gesit dan yang lain, gils keren bat kan ? Nah makanya kalau cowo ngajak kalian untuk ikut (temenin), ikutlah. Itung-itung sekalian main bareng sama dia abis game-nya selesai dan sekalian bisa check-in di sosmed dengan caption "nemenin si jelek maen futsal".
---
Selain suka olahraga, cowo juga suka main game. Dan kalian nih para cewe-cewe tolong banget ngertiin hal ini karna main game adalah kegiatan wajib dan hak mutlak buat cowo. Kalau cowo udah bilang
"Bentar ya sayang aku nge-war dulu"
Itu artinya untuk setengah jam kedepan kalian harus bersabar dan mengerti karna cowo kalian ada misi penting yang harus dijalani: ngebunuh orang (di game). Jangan langsung ngambek apalagi nyerocos dan nge-judge kita yang aneh-aneh
"kamu mah mentingin game daripada aku. Yaudah maen game aja sana ga usah ngechat lagi"
Kalau udah gini, kita para cowo-cowo udah males. Dan kalau udah kaya gini bisa bikin kita ga nyaman untuk kedepannya. Ibarat kata, kalian merebut hak kita, kesenangan kita para cowo-cowo. Jadi kita mikir "masa main game doang ga boleh ?". Coba kalau dibalik..
"kamu merhatiin alis mulu. Pas ke aku aja kamunya cuek. Lanjut aja gambar alisnya sekalian jait tuh alis biar kaya shincan nyatu"
Nah, ga enak kan ? Kzl kan ? Ya kurang lebih seperti itu lah. Jadi kalau kita main game please banget ngertiin kita, kita ga akan main game kalau ga urgent kaya ada war atau misi penting di dalam game untuk dapetin senjata bagus. Dan satu hal yang harus kalian perhatiin, kita bela-belain pause game kita demi bales chat dari kalian. Atau pas karakter di game kita mati, kita sempetin bales chat dari kalian karna kita ngerti kalau cewe itu paling ga suka nunggu apalagi "ditinggal" sama cowonya. Makanya kita sempetin bales chat dari kalian. Itu semua demi kamu. Anjaaaay.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Relationship
RomanceKumpulan curhat tentang semua hal yang berkaitan dengan pacaran termasuk makna dan tujuan pacaran itu sendiri dari pandangan cowo yang selalu "salah". Gua buat ini supaya cewe-cewe ngerti kenapa cowo begini, kenapa cowo begitu dan sebenernya apa yan...