Dan sebenernya kita itu sering banget batalin acara lain demi ketemu dan main sama kalian. Udah janji untuk ngumpul sama temen-temen, kita batalin demi main sama kalian, atau pas lagi puasa yang harusnya ada agenda bukber sama temen SMA kita batalin demi bukber sama kalian. Karna kita ga mau kalian ngambek dan kita maunya bikin kalian seneng. Kita ikutan seneng kalau kalian juga seneng. Kalau kalian ngambek, kita ngerasa bersalah banget.
Kita juga bela-belain anter-jemput kalian walau harus menaiki gunung dan melewati lembah, kita berusaha supaya ga telat jemput kalian dan ga bikin kalian nunggu lama. Bela-belain anter-jemput kalian demi keselamatan kalian, supaya kalian ga kenapa-kenapa dijalan walau harus ngabisin bensin dan macet-macetan itu semua kita lakuin demi kalian. Cape sih -lebih tepatnya pegel- tapi ya demi kalian para cewe-cewe kita lakuin itu. Kita ga mau kalian kenapa-kenapa, ada rasa tanggung jawab ketika kita mutusin untuk pacaran dengan kalian. Jadi kita berusaha sebaik dan semaksimal mungkin untuk bahagiain kalian, ngelindungin kalian, ya intinya kita berusaha untuk nge-treat kalian like a princess gitu. Supaya kalian nyaman ngejalanin hubungan sama kita dan kalian ngerasa seneng punya pacar yang ngerti dan tau gimana caranya "manjain" kalian.
---
Dan kalau misalkan kita mau jalan sama kalian, make-up lah seperlunya. Kita lebih suka cewe yang natural, ga dempul muka putih leher abu-abu. Bukan berarti kita ga suka kalian make-up, bukan. Gapapa kalian dandan, kita ngerti ko kalian pengen terlihat cantik, bersih dan mulus pas jalan sama kita tapi, dandan lah senatural mungkin. Pake bedak jangan tebel-tebel, gambar alis juga jangan tebel-tebel, pake parfum jangan kebanyakan, yang ada nanti cowo kalian mabok pas lagi jalan sama kalian. Usahakan senatural mungkin. Dan untuk outfit atau pakaian, cowo lebih suka cewe yang penampilannya simple, ga ribet. Contohnya: pakai baju kaus putih, celana hitam yang abis dirobek macan (tapi jangan yang robek-robek banget ntar keliatan gembel), dan pakai sepatu dengan warna yang senada (bisa pake sepatu kets warna hitam-putih atau putih-hitam), kalian juga bisa tambahin cardigan atau bomber jacket. Kalau mau pake aksesoris, pilih aksesoris yang sesuai, jangan pake batu akik dan jimat bentuk keris warna item. Kalau penampilan kalian kurang lebih seperti yang diatas, itu kelihatan simple, ga ribet, dengan permainan warna yang sesuai dan matching dari atas sampe bawah. Keren. Cowo suka cewe yang penampilannya seperti "cowo", simple, ga ribet dan asik. Jadi kita ngeliatnya juga enak, adem, ga riweuh. Tinggal foto bareng pake hastag #relationshipgoals. Ntaps.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Relationship
RomanceKumpulan curhat tentang semua hal yang berkaitan dengan pacaran termasuk makna dan tujuan pacaran itu sendiri dari pandangan cowo yang selalu "salah". Gua buat ini supaya cewe-cewe ngerti kenapa cowo begini, kenapa cowo begitu dan sebenernya apa yan...