sudah masuk hari h buat demo ukm, yang menjadi salah satu rangkaian acara ospek tahun ini. setelah sebelumnya dilakukan latihan hampir setiap hari dan gladi bersih pagi ini.
tapi sampai sudah saatnya maju, dokyeom dan yuju, yang bertugas buat tampil bernyanyi tak kunjung datang. dichat sampai ditelepon juga tak ada respon sama sekali.
anak ukm seni yang lain udah mulai panik.
mau diganti juga susah, soalnya hampir semuanya udah ada job sendiri-sendiri. junhoe dan yebin ga mungkin, kan, tampil dua kali.
"woon, kalo lo sendiri gimana?"
sewoon yang masih sibuk nyetem gitar langsung terdiam lalu mengeleng, "ga."
sebenarnya bukan apa-apa, cuma sewoon ga begitu suka jadi bahan tontonan. kurang percaya diri kalo di depan umum, padahal aslinya lebih suka malu-maluin.
"ya terus mau gimana lagi, woon?"
"bambam sama eunha aja suruh tampil."
usulan sewoon langsung dibalas gelengan oleh yang lain, bahkan bambam sama eunhanya sendiri. soalnya basicnya bambam sama eunha itu dance, ya masa disuruh nyanyi. ukm mereka masih belum siap kalo dituntut karena para mahasiswa barunya pulang-pulang dengan telinga berdarah.
"kalo boleh, sih, gue bisa gantiin yuju, tapi sorry kalo suara gue-"
"SIP GUE TAMPIL SAMA CHAEYEON YA!"
junhoe langsung memukul kepala sewoon, "tadi aja lo bilangnya ga mau, onta."
sewoonnya cuma cengar-cengir aja.
eunwoo berdehem, "jadi sewoon sama chaeyeon ya."
"SETUJ-"
ucapan sewoon langsung terhenti waktu sebuah tangan tiba-tiba merangkul pundak sewoon dari belakang.
"partnya dokyeom serahin ke gue aja, i know what you did last summer, kan?"
dengan cepat sewoon langsung menoleh ke belakang, begitu juga dengan chaeyeon dan yang lain.
"kak wonwoo."
"hai, chaey." wonwoo menaik turunkan alisnya.
dan sedetik kemudian sewoon langsung melepas rangkulan wonwoo cukup kasar.
tapi wonwoo cuma ketawa aja, "kalo kaget biasa aja dong haha."
"yang kaget siapa, njing, dasar resleting koper."
tapi sayangnya kalimat ini tak berhasil keluar dari bibir sewoon.
"jadi partnya yuju kasih ke chaeyeon, partnya dokyeom gue ambil dan sewoon biar bisa fokus sama tugasnya."
tidak, tidak. sewoon tidak akan kalah kali ini.
"tapi kak.." sanggah chaeyeon ragu.
wonwoo kembali merangkul tangannya pada pundak sewoon, "gimana, woon, lo setuju?"
dari samping sewoon hanya melirik tajam, "a big no."
"eh terus woon-"
dan sewoon sudah menarik tangan chaeyeon untuk menunggu giliran mereka tampil di pinggir panggung.
"jibran.."
"ga usah deket-deket sama kak wonwoo."
chaeyeon memengerutkan dahinya, "kenapa? kak wonwoo kan-"
"gue ga suka."
dan chaeyeon hanya terdiam kemudian. bahkan chaeyeon sampai ga sadar kalau sudah diseret sewoon naik ke atas panggung.
suara riuh tepuk tangan langsung memenuhi ruangan saat sewoon sudah siap duduk di kursi sambil memangku gitarnya. chaeyeon yang berusaha menyadarkan diri dengan keadaan langsung membenahi stand micnya.
suara petikan gitar sedikit demi sedikit mulai mengalun.
ah
hey-hey
tapi tunggu, mengapa nadanya terdengar tidak pas.
chaeyeon melirikkan matanya ke arah sewoon dan sewoon hanya membalasnya dengan senyuman.
i found a love for me
darling, just dive right in and follow my lead
bukan, seharusnya bukan ini.
well, i found a girl, beautiful and sweet
oh, i never knew you were the someone waiting for me
tapi
chaeyeon terpaku
'cause we were just kids when we fell in love
not knowing what it was
i will not give you up this time
but darling, just kiss me slow,
your heart is all i own
and in your eyes you're holding mine
baby, i'm dancing in the dark
with you between my arms
barefoot on the grass,
listening to our favourite song
when you said you looked a mess,
i whispered underneath my breath but you heard it,
darling, you look perfect tonight
sewoon mengakhiri permainan gitarnya.
dan chaeyeon,
pandangannya tak sedetik pun berpaling dari sosok lelaki di sampingnya.
dumb stuff ♛♚
sudah
aku gakuad lagi membayangkan sewoon beneran nyanyiin lagunya ed sheeran
aq lemah
KAMU SEDANG MEMBACA
dumb stuff― sewoon ; chaeyeon ✔
Fanfictiondia begitu membingungkan. terkadang dia membuatku percaya jika ia menyukaiku dan di saat lain dia membuatku percaya jika aku hanya seseorang yang bahkan tak pernah terlintas dipikirannya [spin off of 'remaja masjid' #1] | kpoplokal ©2017 syyouth- P...