Setelah penantian panjang, akhirnya petualangan Gils kembali lagi!
Bersamaan dengan suasana kemerdekaan Indonesia! Dirgahayu Indonesia ke-72!!
MERDEKAAAA...!!
Mohon maaf karena kalian para pembaca harus menunggu lamaaaa~
Sejujurnya ada dua faktor kenapa saya butuh waktu yang lama sampai bisa kembali melanjutkan kisah ini:
Saya sedang ada project lain (bukan buku) yang membuat saya harus fokus ke sana selama beberapa bulan terakhir. Selain itu, project ini adalah project komersil. Dengan kata lain, ada deadline yang benar-benar harus saya kejar.Indra, sang Ilustrator (yang katanya ganteng itu), juga memutuskan untuk berhenti menggambar di kisah ini. Entah apakah ini hanya sementara, atau seterusnya, saya pun masih belum yakin. Dan saya sejujurnya tidak ingin memublikasikan buku ke-3 ini tanpa ada ilustrasinya. Menurut saya, sayang sekali kalau harus saya publikasikan tanpa ada ilustrasinya.
Dan sebenarnya, sampai saat ini pun saya masih belum menemukan penggantinya. Tapi, setelah dipikir-pikir, saya juga tidak mau membuat pembaca Kehidupan Kedua menunggu lebih lama. Saya pun memutuskan untuk memublikasikan buku ke-3 ini tanpa ilustrasi dulu untuk sementara.Begitulah alasannya.
Sekali lagi saya mohon maaf untuk penantiannya... Jika ada yang mau menggantikan Indra sebagai ilustrator, saya akan dengan senang hati menerima bantuannya. :D
Tapi, mungkin saya masih belum sanggup untuk membayar apa-apa, karena kisah ini pun masih merupakan project iseng non-komersil. :P
Terima kasih sudah menjadi pembaca setia kisah ini.
Selamat menikmati (kembali). XDD
Salam,
Penulis
YOU ARE READING
Kehidupan Kedua (Buku 3)
FantasyKetika hidup telah berakhir. Ketika jiwa telah berpisah dengan raga. Ke mana kah kita akan pergi? Surga? Atau Neraka? Bagaimana jika kita mengulang kembali hidup ini? Kategori : Light Novel, Fiksi, Fantasi, Budaya, Legenda ...