Lai Guanlin

6.7K 605 97
                                    

Wanna be my baby [Sequel Basket] ✖ Lai Guanlin

Gw udah move on dari guanlin. Anggap aja udah beneran move on.

Biarpun kadang hati rada nyesek liat guanlin sekarang lebih sering keliaran depan gw bareng pacarnya.

Tapi kan kabarnya dia baru putus juga.

Tiba-tiba temen gw Hana datang ngehampirin gw.

"Eh y/n, kak jihoon minta id line lo. Kasih gak ?" Tanya Hana.

Duh kak jihoon itu kakak ganteng yg sekelas sama si kaleng biskuit. Mau apa dia minta id line gw? Jangan-jangan dia naksir gw?

"Buat apa emang nya?"

"Gak tau, katanya cuma mau nambah temen. Id line gw juga dia minta. Jadi gue kasih aja id line lo" jawab Hana polos. Oh oke, anggep aja jihon mau modus ke gw.

***

Kan ceritanya kak jihoon yang mau modusin gw. Kok dia gak nge chat gw duluan. Kok gue juga yang nunggu di chat dia. Duuh derita si jomblo mah gw :'((

tiba-tiba Hp gw geter

Guanlin added you as a friend

Guanlin
Hai

Ya Allah kak guanlin kenapa. Astaghfirullah gak boleh gagal move on.

Guanlin
maaf tadi dibajak

You
Ok
Read

Mau dibajak atau gak bodoh amat. Jangan sampai goyah iman kau nak.

***

Hari yang paling nyebelin datang. Hari senin

Bapak jaehwan yth ceramah lebih panjang dari biasanya jadi gw izin pura-pura pusing biar bisa tiduran di uks.

Lagi enak-enakan tidur gw di kagetin suara bass cowok.

"Hmm gak upacara?"

Posisi gw yang tadinya tidur langsung duduk. Kaget masa. Malah yang punya suara si guanlin ganteng lagi. Gw kudu gmana nih?

"Gak. Pala gw rada pusing kak" jawab gw asal. Gak baik nih keseringan ngomong sama guanlin. Takut move on gw jadi gagal :(

"Nih minum" dia nyodorin gw air. Apa maksud mu melakukan ini, pada orang yang pernah kau bilang mirip pantat kuali bang.

Gw ambil tuh air segelas sambil gemeteran.

"Yang bener dong" ucap guanlin rada kesel. Dia ambilin tuh gelas minun dan bantu gw minum.

AMBYAR AKU AMBYAR. JANGAN KHILAF

"untung lo udah buru-buru ke uks. Kalo gak mungkin lo udah pingsan di lapangan"

Si khong guan udah ngomong berapa panjang kata ke gw. Gw gak ngeh. Dia kok aneh sih. Mau ngalusin pantat kuali kek gw segala

"Sorry kak. Aku mau istirahat dulu"

Gw tutup tirai di uks biar si guanlin gak bisa liat gw lagi. Duh gak bener nih si guanlin. Mabok dia kali ngedatengin gw.

Malah dia datang pas gw lagi proses move on lagi.

***

[1]; Wanna One ✖ You - IMAGINE (Wannaone Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang