One Day With U ✖ Kim Jaehwan
Nih orang bedua niatnya mau hiking atau apa pacaran sih? Mesra-mesraan mulu elah.
Nah gue yang di belakangnya jadi kambing conge.
Ya ampun, bukannya gue jomblo ye. Cuma pacar gue itu agak unik. Biasanya orang yang baru jadian kan ngajak jalan ke kafe, taman atau tempat hiburan lainnya, dia mah malah ngajak nonton bioskop.
Gak salah sih ngajak nonton di bioskop, tapi yang salahnya itu masa bareng pacar nontonnya Power Ranger, kenapa ga ajakin nonton yang romantis aja, sih. Gasik kan?
Namanya tuh Kim Jaehwan. Gue sendiri masih herman kenapa bisa langgeng pacaran dari zaman SMA sampe kuliah mau semester akhir.
Nah, jadi waktu itu gue di tembak pas lagi kemping pas kelas XII. Suaranya merdu alamak, banding kebalik sama mukanya yang kek bapak-bapak mesum.g
Nah waktu itu, pas lagi api unggun, Entah kenapa Jaehwan keliatan ganteng. Sumpah gue heran, mukanya kalo diliat dari remang-remang jadi ganteng gitu.
Dia nyanyi terus nembak gue dan herannya gue terima aja waktu itu dan kita pacaran sampe sekarang.
Hebat kan, dia pake pelet apa coba? Sampe gue begini. Masa iya cuma semalem pas api unggun itu doang gue bisa naksir dia?
"Woy, gausah bengong mikirin cogan. Ini udah ada di samping kamu"
Nah kan. Dia itu emang rada gimana gitu.
"Jaehwan, kan sekarang giliran 'ONE DAY WITH U' nya gue. Kok malah lo yang ngatur kegiatan hari ini sih" protes gue.
One day with U itu perjanjian yg gue bikin sama Jaehwan. Jadi karena masing-masing sibuk kuliah, Jaehwan kuliah di luar kota dan pulangnya 1x sebulan. Kita akhirnya bikin perjanjian dimana salah satu dari kita berdua bakal jadi bos sehari jadi kita namain nih perjanjian ONE DAY WITH U
"Nah, kan kemaren kamu bilang mau jogging. Dan pas ditanya jogging kemana malah jawab terserah. Salah aing apa coba?"
Dasar aseem. Ngeselin.
Gak bisa itu matanya liat pasangan di depan yang dari tadi jogging tapi mesra-mesraan mulu. Jogging nya barengan sambil pegangan tangan lagi.
Kzl hayati
"Yaudah lah capek gue" kata gue. Males gue debat. Jaehwan emang lemot
"Habis ini mau kemana?" Tanya dia. Gue males jawab, bathin gue cape coy.
"Pergi nonton yu?" Tawar dia dan gue langsung jawab
"Enggak, entar di tawarin nonton yang semacem power ranger dan kawan kawannya. Gak mau"
"Ya terus? Mau nonton apa? Bokep?"
What
PLETAK
"Mulutnya ya, tak sumpel pake cabe" kesel gue.
"Yaudah. Habis ini mau ngapain lagi, sayang?"
Uh lemah gini kalo gue di sayang-in. Eh tunggu kan gue masih kesel ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]; Wanna One ✖ You - IMAGINE (Wannaone Series)
FanficJust imagine ⚠Warning⚠ •include harsh words •1000+ words per part •cheesy romance •write in bahasa, lokal with real name #4 in pwj #90 in Short Story 050118 #58 in Short Story 130118 Sekumpulan short story dengan casts member Wanna One ©08202017