Hwang Minhyun

4.7K 428 23
                                    

Gebetan ✖ Hwang Minhyun

Hwang Minhyun, Anak kedokteran, umur 23 tahun, mahasiswa semester 5, ganteng tinggi such boyfriend materials.

Gue, mahasiswa teknik mesin, semester 3. Di jurusan gue cewe cuma 5 orang. Hng

Denger-denger kata orang anak kedokteran sukanya sama anak keperawatan, rapi-rapi kalem gimana gitu. Nah gue, pulang kampus aja baju gue penuh oli :")

Pertama kali gue liat kak Minhyun tuh pas waktu ospek kampus. Dia ganteng pake banget, biar waktu pas ospek senior cuma pake baju hitam putih tapi dia beda.

Pas tau dia anak kedokteran, pikiran gue makin liar. Bayangin dia pake jas dokter nya makin argh.. ganteng pasti, suntik aku dong pak dokter.

Dan akhirnya setelah berbekal ilmu stalker saat sekolah. Gw dapet id Line dia.

Gue sering chat kak Minhyun dan yang paling tidak gue sangka responnya baik.

Hingga akhirnya, setelah jadi teman chat 1,5 sama gue. Dia tiba-tiba ajak ketemu

Minhyun: dek bagi dong ig lo. Penasaran gue sama lo. Gue lupa lo yg mana pas ospek kemaren.

You: lagi gak aktif ig kak hehe

Minhyun: yaudah, nanti gw mampir ke teknik aja.

You: jangan kak gue jelek.

Lah ngomong apa sih gue. Malah chat Line ga bisa ditarik. Duuuh

Minhyun: lah apa hubungannya coba. Gw cuma penasaran elah

You: duh ga usah deh kak, kayaknya nanti aku pulang telat.

Minhyun: gpp gue tungguin

Apa-apaan ini. Kok kek dia yg ngebet.

***

Nyesel gue bilang bakal pulang lama. Kata-kata adalah doa dan kata-kata gue di kabulkan.

Akhirnya gue pulang deh dengan baju bengkel gue yang udah penuh oli plus badan gue yang udah lengket.

Pas jalan ke gerbang gedung ada kak Minhyun. Mampus gue, beneran ditungguin.

Lewat aja deh pura-pura gak kenal malu ajg.

Dan gue beneran pura-pura gatau. Lewat pake gaya sok-sokan nelpon orang.

".. kenal gak sama y/n anak Teknik mesin?" Gue nguping kak Minhyun sambil jalan pelan sambil ngintip kak Minhyun lagi ngomong sama temen gue Jihoon.

"Dia barusan pulang bang.. hah, nah itu dia, woy y/n" Jihoon nunjuk ke gue. Astatank gue tercyduck

Gw langsung jalan kenceng aja. Malu gw ketemu gebetan kalo penampilan gue gak banget kayak sekarang.

"Hei lo y/n" panggil kak Minhyun.

Gue gelagapan trus lari sampai gue ngerasa gak dikejar kak Minhyun lagi.

"Hufft"

Baru aja gue mau napas lega dan, Astatank tuh makhluk yg gue hindari udah ada di samping gue.

Mau kabur lagi tapi tangan gue ditahan. Malu gue, plus ena dong dipegang orang ganteng '-'

"Kamu y/n kan?" Tanya kak Minhyun dan gue bales haha hehe aja.

[1]; Wanna One ✖ You - IMAGINE (Wannaone Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang