Park Jihoon

5.4K 496 53
                                    

Cutie Playboy ✖ Park Jihoon

Ya, kalian tau lah ya. Kalau cewek sama cowok sahabatan gak mungkin salah satu dari mereka ga ada yang suka.

Dan yang jatuh cinta duluan itu yang kalah. Dan itu, gue

Gue diem-diem naksir sahabat gue.

Iyalah, gue diem aja. Kalo heboh bisa brb gw di gebukin gebetannya Jihoon. Jihoon kan playboy caplang. Mantannya di sana sini. Muka doang yang imut.

"Woy, hun. Pulang bareng gak?" Tanya gw ke Jihoon. Dia sibuk main hp sambil senyum. Gw liat nama orang yang lagi dia chat. Cewek lain lagi nih yang dia chat? Gw gak kenal lagi

No respon

Ok hun. Terserah lo deh terserah. Tabah gw. Herman gw kenapa bisa gue bisa suka sama lo.

Gw jalan ninggalin dia yang lagi sibuk chat-an sama cewek lain. Trus tiba-tiba dia teriak

"Woi, gw gajadi pulang sama lo. Gw pulangnya bareng si Mina. Lo pulang aja bareng daehwi"

Kampret emang

***

Seminggu ini sekolah gw lagi ngadain pensi. Dan kebetulan Jihoon ikutan lomba dance bareng Woojin, kak Daniel, kak Ong, Samuel, Hyungseop. Jihoon nyuruh gw nonton penampilannya.

Ya, sebagai sahabat-- coret, sebagai orang yang menyukainya gue datang ke aula sekolah yang udah rame, pengap dan panas dengan senang hati demi ngeliat dia.

Musik dimulai. Gue ngeliat tim Jihoon dance dan mata gw gak bisa berpaling dari Jihoon. Sumpah, muka doang kiyowo, dance nya seksi abiez.

Dan sehabis dance sempat-sempatnya dia tebar pesona sambil tebaran wink kesana kemari.

Dalam hati gue 'hoon please, look at me'

Dan di saat yang sama Jihoon nunjuk ke arah gue trus ngasih finger heart. Sumpah, kayak gitu aja gue udah baper.

"Ohmaigosh, gue dikasih heart sign sama Jihoon" ucap cewek di depan gue heboh. Gak usah kegeeran deh, kenal sama lo aja mungkin enggak, dia ngasih heart sign ke gw :)

***

Beberapa hari setelah pensi. Gue sadar kalo gue kegeeran waktu pensi kemaren. Ternyata heart sign kemaren bukan untuk gue :'))

Ya gak selang berapa hari sehabis pensi Jihoon jadi sering bonceng cewe yang di kasih heartsign waktu pensi itu. Kata temen gue namanya Yoojung anak kelas sebelah.

My hearteu kretek kretek.

Hoon, gak bosan apa ganti-ganti cewek. Makin hari makin banyak nama cewek yang harus gw cari tahu.

***

Pas Sore, Jihoon datang ke rumah gw. Tiba-tiba dia gedor pintu kamar gue kayak orang kesetanan.

Gue bukain pintu.

"Selow aja bro. Ngapain gedor pintu. biasanya nyelonong" Jihoon panik sambil putar-putar obrak-abrik kamar gw. Herman gw.

[1]; Wanna One ✖ You - IMAGINE (Wannaone Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang