Gebetan ✖ Lee Daehwi
Yang ngomongin Daehwi cabe, Daehwi bencong siapa? Sini gue tampol dulu.
Mana ada cabe yang naksir cewek super seksoy macam Somi.
Malah gue kejebak diantara mereka berdua.
Jadi gini gaes. Somi itu temen gue waktu gue masih sekolah di Kanada, dia baru pindah pas semester genap kelas X. Karena si Somi ini cantik banget, baik, suaranya bagus, ditambah seksi lagi bor jadi banyak banget cowok yang naksir sama dia.
Dan salah satu yang naksir dia itu Cowok yang kesan pertama gue ngeliat iya kalem unyu-unyu tau tau suka dance girlband koriyah. Namanya Lee Daehwi. Orang sering bilang Daehwi cabe segala macem.
Soalnya tuh anak centil banget ditambah sama mulutnya yang juga centil :(
Tapi masa iya yang kata orang 'lambe' kek Daehwi aja suka yang model Somi. Ada baiknya orang gak usah Judge the book by the cover. Gini-gini selera Daehwi cewek cakep juga.
Ok, balik lagi ke cerita.
Jadi Daehwi ini temen sekelas gue dan dua tau kalau gue pernah temen sama Somi pas di Kanada karena dia stalker poto di pesbuk gue. Anjir gue aja udah lupa password pesbuk gue :((
Dan meskipun gue sama Somi beda kelas, Daehwi pengen minta tolong tanya-tanyain Somi, tolong liatin Somi kalo jalan sama cowok lain. Ok gue tolongin karena gue sama Somi masih temenan dan gue orang yang baik.
"Sst woy, (y/n) Somi suka warna pink atau maroon?"
"Pink wi"
"Kalau gue kasih sweater atau jaket dia bakal pilih apa?" Tanya Daehwi lagi. Nih anak gatau situasi kondisi, bu Kahi yang killer itu lagi nerangin pelajaran malah ngajak gue ngobrol. Nanti kalo di hukum gue bisa brb.
"sweater aja wi. Nanya-nanya nya nanti aja wi. Nanti ken--'
"LEE DAEHWI, KANG (y/n) SAYA PERHATIKAN KALIAN MENGOBROL TERUS. SILAHKAN LANJUTKAN DILUAR SAMBIL ANGKAT KEDUA TANGAN KALIAN DI LUAR KELAS"
yeuh mampus dihukum kan.
***
"(y/n) gue bagusnya ngasih sweaternya pas dia ulang tahun atau pas valentine aja?"
Heh nih anak udah kena hukum diluar , tangan gue udah pegel gara-gara dihukum malah masih mikirin si Somi.
Dengan sabar gue menjawab.
"Wi, pas ultah dia aja"
Kan gue bego. Malah di kasih ati, entar dia minta jantung. Harusnya gue kasih tau kalau nanya-nanya nya nanti aja pas sikon nya bagus. Kalau sekarang kan gue lagi badmood nyet
"Kira-kira dia bakal suka gak ya?"
"NANYA NANYA MULU. UDAH DI HUKUM NIH" ucap gue meledak ledak. Ngacangin anak gadis(?) Orang dosa gak nih. Nyebelin banget tuh anak.
***
"(y/n) Lo masih marah ke gue ya?" Tanya Daehwi. Tenang wi gue udah kebal sama sikap nyinyir lo selama seminggu ini saking keponya sama Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]; Wanna One ✖ You - IMAGINE (Wannaone Series)
FanfictionJust imagine ⚠Warning⚠ •include harsh words •1000+ words per part •cheesy romance •write in bahasa, lokal with real name #4 in pwj #90 in Short Story 050118 #58 in Short Story 130118 Sekumpulan short story dengan casts member Wanna One ©08202017