Yoon Jisung

1.7K 178 25
                                    

update dulu :3



Be Positive × Yoon Jisung

gw sekarang ada dalam posisi dimana gw harus jadi perwakilan jurusan gw buat ngisi acara paduan suara.

lah kok gw? gw juga herman kenapa harus gw. padahal gw kan ga bisa nyanyi.

dan pas latihan gw kena marah sama pelatih nya. kenapa? karena gw emang ga bakat dan pengen keluar dari paduan suara ini. tapi kan ini demi acara kampus juga.

"kamu gak apa?" tanya senior gw. yg gw tau namanya Jisung dari jurusan hukum.

dia ngebampirin gw yang habis di marahin pelatih padus. sebenarnya dia termasuk unggulan pelatih pas latihan. soalnya sering dipuji sih.

"sebenarnya gw ga baik-baik aja kak. kenapa mesti gw yang jadi perwakilan jurusan?" tanya gw dan gw malah curhat ke dia.

"lah, lo mikir kenapa gw ada disini padahal gw anak hukum. minhyun juga anak kedokteran dan jaehwan anak sastra. kita semua perwakilan jurusan yang bukan seni" kata dia. kelihatannya dia emang ngehibur gw tapi rasanya ga faedah sama gw.

gw males buka suara pas padus. jadi gw cuma gumam-gumam gak jelas.

"lo harus berusaha" ucap dia ngasih semangat.

that useless

***

H-3. kita disuruh gladi buat acara padus untuk penutupan wisuda.

sejauh ini gw belum merasakan perkembangan gw masuk padus.

"nyanyi yang bener ya kamu" kata pelatih ke gw. dan gw cuma ngangguk ngangguk

percuma juga. udah bener pun nyanyi, gw gak ada dasarnya pandai nyanyi.

kak jisung ngedatengin gw.

"semangat" katanya. dia yang paling sering ngasih advice dan semangatnya ke gw.

posisi gw di padus itu sopran dan dia tenor ntah minor ntah bass. gw gak inget

soalnya posisi gw di padus aja udh bikin gw depresi.

lalu kita gladi

gak nyangka bakal banyak yang datang buat liat gladi doang.

terus kita nyanyi bareng secara paduan suara kan.

pas nyanyinya lagi bagus-bagusnya ada dimana pas nada tinggi suara gw malah pecah.

otomatis paduan suara jadi berantakan dan jadi cemooh orang yang lagi nonton gladi padus.

gw merasa bersalah, di kelompok gw yang paling bikin beban. rasanya mau keluar aja terus gantiin sama orang lain yang lebih bakat nyanyi.

tapi ini udah H-3 dan gada waktu lagi.

gw hampir nangis pas ngelanjutin latihan.

[1]; Wanna One ✖ You - IMAGINE (Wannaone Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang