Bae Jinyoung

4.7K 448 45
                                    

Belajar Pacaran ✖ Bae Jinyoung

Mampus. Nanti pulang sekolah sama Jinyoung dong. Mati gue, gak siap mental gue.

Jadi gini gaes. Tadi pas istirahat gue di tembak sama kak Jinyoung senior satu tingkat di atas gw. Dia nembak gue di lapangan sekolah dan situasinya saat itu lagi rame banget.

Gue bingung setengah hidup kemaren.g
Ini anak kalau di tolak pasti malu banget, malah di liatin orang banyak. Di terima pun gue juga gak terlalu kenal sama dia. Mampus ini gue mau jawab apa.

'penonton' yang gak diundang pun pada teriakin kata 'terima'.

Ampun gw bingung. Gak ada yang mau bubarin nih acara katakan cinta. Bapak atau buk guru datang dong. Bubarin nih acara plis

"Hei kamu, cewek yang di lapangan. Terima aja cepat, biar saya tidak repot bubarkan anak-anak untuk masuk kelas" kata bapak Jaehwan yth. Wanjay, guru macam apa sih ini yang jadiin muridnya tumbal.

Dan otak gue buntu. Gue hanya nganggukin kepala gue pelan dan gue denger kak Jinyoung teriak hepi banget.

Dia natap gue terus genggam tangan gue
"Nanti pulang bareng ya?" Tanya Jinyoung. Gue kaget tapi malu juga. Kak Jinyoung kelewatan gercep mamen, dia berani pegang tangan gue.

"I-i-ya"

Gue gak bisa nolak. Nih anak lagi seneng dan masih diliatin orang banyak.

***

Akhirnya dia beneran nungguin gue keluar dari kelas.

"Woi y/n buruan keluar dari kelas dong. Udah di tungguin bebeb tuh"

"Cie mengakhiri masa jomblonya"

"Cie yang baru pacaran"

Ini yang heboh-heboh semua teman gue. Gue pun buru-buru keluar kelas dan ngehampiri kak Jinyoung.

"Kuy pulang" tawar dia. Trus dia genggam tangan gw dan gw tarik tangan gw.

"Hng, maaf kak. Jangan pegangan tangan deh di sekolah. Takut diliatin temen-temen. Nanti diketawain lagi" ucap gue dan kak Jinyoung senyum kikuk. Gue jadi merasa bersalah.

"Maaf ya kak" ucap gw. Dan dia malah ngeluarin senyumannya. Anjir maut banget tuh senyumnya, pantes aja anak perawan di sekolah gue pada jejeritan liat dia. Ternyata dia ganteng plus plus pas lagi senyum coy.

Gue cengo dan gue tersadar terus jalan beriringan sama kak Jinyoung sampai ke parkiran.

Dia ngambil helm terus di pasangin ke gue. Muka kita tatapan tuh. Hng ena

"Makasih kak" ucap gue.

Dia udah naik di motor gedenya dan dia ngasih kode untuk segera naik.

Habis itu gue naik deh

"Pegangan dong ntar jatuh" suruh kak Jinyoung. Aduh gue mau pegangan di mana? Pinggang? Jok? Bahu?

Dan akhirnya gue cuma pegang bahunya kak Jinyoung.

"Kok di bahu. Emangnya gue tukang ojek"

[1]; Wanna One ✖ You - IMAGINE (Wannaone Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang