Kang Daniel

5.4K 521 9
                                    

HUG AND KISS ✖ KANG DANIEL


Status suami istri sih iya (anggap aja iya muehehe) sama si Daniel. Tapi jangankan ciuman, pelukan aja gak pernah. Gandengan aja gue udah dag dig dug ser duluan

"Niel kita ini beneran nikah kan?" Tanya gw ragu.

Kita lagi di ruang tengah duduk sambil nonton tv. Kita duduk bersebelahan kek orang gak kenal, malah jaraknya jauh-jauhan hmm.

"Iya sayang. Kenapa emangnya?" Tanya dia senyum manis banget bikin meleleh.

Gw cuma geleng-geleng tanggepin Daniel.

Serius ya sebulan kita nikah gak ada perkembangan. Nikah kita aja dijodohin gimana mau berkembang.

Den begonya kita sama-sama iyain. Gimana gw mau nolak, Daniel ganteng sih hehe.

Dan gue juga gak tau alasan Daniel mau dijodohin sama gw.

Daniel dari tadi fokus nonton. Gw perlahan duduk ngedeketin dia trus nyentuh ujung jari kelingking dia.

Eh si Daniel bingung dan liatin gw

"Dasar gak peka" batin gw

Gue pikir gak peka, gak taunya dia tarik tangan gw terus pegang erat-erat. Sumpah gw deg-degan. Kayak anak baru puber

Habis itu dia natap gw lama banget sambil senyum. Ampun deh gue udah  meleleh. Gue gugup dan akhirnya gue lepasin tautan tangan gw sama Daniel.

***

Akhirnya gw putusin buat tidur duluan dan tinggalin Daniel nonton tv sendirian di ruang tamu. Maaf gw jadi istri durhaka.

Tapi gue beneran gak bisa lama-lama skinship sama Daniel. Jantung gue gak sehat. Mungkin karena efek gw gak pernah pacaran sejak lahir :((

Gue ngeharapin hubungan pernikahan ini bakal ada perkembangan. Tapi apa? Kayaknya gue terlalu banyak bikin batasan.

Misalnya kayak sekarang, mau tidur aja gue selalu bikin batasan dengan bantal guling. Gue pengen hubungan kami berkembang, tapi gue masih awkward sama Daniel.

Gue tidur ngebelakangin pintu kamar. Tiba-tiba kasur kami goyang.

"Udah bosen nonton mungkin makanya tidur" batin gue

Tiba-tiba gue ngerasa udara sekitar leher gue jadi panas.

Gw cuma ngelirik. Daniel udah tidur tepat di belakang gw

"Mana gulingnya niel? Kok deket banget sih" Tanya gw kesel sekaligus deg-deg an.

"Udah dibuang" ucap dia dan dia malah makin rapat ke gw. Jantung gue udah lost control.

"(y/n) kamu tau gak tujuan pernikahan?" Tanya daniel. Tiba-tiba gue mikir.

Tujuan pernikahan. Biar gak zina, biar punya keturunan. Oh...

Keturunan? WHAT?

GUE UDAH GILA.

jantung gue makin menggila.

"Ngedenger gak? Kok diem aja?" Tanya daniel. Frontal amat sih bang, gue kan gak siap. Jadi makin awkward kan

Daniel ngehela napasnya kasar pas di leher belakang gue. Gue jadi geli-geli anget deh. Udah gila nih gue

"Aku gak maksa kita harus 'gitu' langsung. Tapi setidaknya gak usah bikin batasan antara kita"

Gue sadar gue emang terlalu ngebatasin skinship bahkan sama suami gue sendiri. Gue merasa bersalah

Gue ngebalikin badan gue dan gue berhadapan dengan daniel. Jarak kita gak berapa senti. Sumpah gue sesak napas.

"Maaf" cuma itu kata-kata yang meluncur dari mulut gue. Manik mata daniel natap gue sayu. Ganteng tapi unyu, bikin gemes.

Tangannya tiba-tiba nyelipin anak rambut gue trus ngerapat ke badan gue. Daniel ngedeketin wajahnya ke wajah gue

Gue tutup mata, antara terima gak terima sama perlakuan daniel. Perlahan gue ngerasa napasnya menghangat di wajah gue. Jantung gue masih lost control

Sumpah gue gak tahan

Gue dorong Daniel pelan-pelan.

"Maaf" ucap gw lagi. Muka daniel agak kecewa tapi dia tetep senyum.

Gue yakin dia kecewa banget sama gw. Udah jadi istri tapi gak bisa mesra-mesraan

Tiba-tiba

CUPP



Bibir daniel sudah mendarat di bibir gw. Cuma secepat kilat tapi efeknya bikin muka gw merah dan mau meledak.

Tapi rasanya... Manis

"Untuk permulaan" daniel bilang. Tiba-tiba tangannya ngerengkuh badan gw. Sumpah dia udah di luar batas skinship yang gue duga.

Gue ngeronta di pelukannya karena ngerasa gak biasa. Lama-lama ngeronta gue capek dan gue cuma diem. Anehnya perasaan deg-degan ini jadi perasaan yang bikin nyaman.

"Kok diem? Tadi protes mulu. Udah ngerasa nyaman belum?"

Gue cuma ngangguk pelan. Malu. Malu karena gue takut awkward dan Malu karena gue nolak skinship yang ternyata bikin hormon bahagia gue bertambah.

Seandainya gue tau kalau pelukan daniel itu nyaman. Gue pasti bakal minta peluk dia terus.

"Kok dilepasin?" Eh, mulut gw keceplosan. Karena saking nyamannya gue gak ikhlas lepas dari pelukan Daniel.

"Sini peluk lagi" ucap Daniel sambil ngeluarin senyum super manisnya ke gue bertubi-tubi ditambah pelukannya yang bikin gue ngerasa ada kupu-kupu terbang di perut gue.

Hangat dan nyaman.

Sampai tanpa sadar mata kita ketemu lagi. Napas kita bertabrakan hingga udara sekitar udah gak ada batas lagi.

Bibir kita menyatu begitu aja. Manisnya masih sama, bahkan lebih manis dari ciuman sekilas tadi. Rasanya bagaikan lupa dengan dunia

"Jadi gimana? Masih nolak dicium sama di peluk?"

FIN

maafkeun aku udah lama gak nongol. Mudah-mudahan feelnya dapet di kalian

Lanjut atau tidak? Plis bantu vommentnya manteman biar semangat bikin ffnya :')

[1]; Wanna One ✖ You - IMAGINE (Wannaone Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang