BG ➳ Page 60

4K 419 7
                                    

Hai Dinda, wah udah sampe dihalam keenam puluh aja aku nulis tentang kamu.

Din... beberapa hari yang lalu aku denger kalo kamu ternyata udah balikan sama Zaidan. Aku kembali ngerasain rasa sakit itu, Din.

Persetan dengan penyesalan, aku cuma mau kamu balik keaku! Apa itu bener-bener gak mungkin!? Aku emang gak bisa janji buat perbaikin semuanya, tapi aku janji akan jadi yang lebih baik buat kamu, Din.

Kenapa kamu gak peka banget? Kamu gak tau personal message BBM aku buat kamu semua? Itu cuma buat kamu, Din.

Sekarang aku nulis ini sambil ngeliatin profile BBM kamu Din. Status kamu "20!" aku hapal banget itu tanggal jadian kalian, bahkan foto kamu lagi-lagi berdua sama dia. Kalian keliatan bahagia banget... kenapa dulu kita gak bisa kayak gitu ya, Din?

Lagi, salahin aja aku yang gak bisa ngejaga kamu agar gak pergi.

1 Februari 2014.

----------------------------

a/n duhhh maafya kesannya jadi kebanyakan chapternya hehe tapi ini tinggal 4chapter lagi kok epilogue nya:))))

masih ada yg baca cerita ini?

oh iya di an terakhir aku kan aku nanya ya enaknya diseri ketiga nanti kayak gimana, i still have no idea! buat yg mau kasih saran tulis di message board aku aja kalo gak komen disini:)

dont forget to vomments xx

Bittersweet GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang