Epilogue

6.7K 466 20
                                    

Cowok itu terlihat sedang bimbang antara membuang buku bersampul kulit itu ketempat sampah atau malah menyimpannya saja.

"Kalo disimpen, entar gue makin galau gimana?" akhirnya dengan berat hati ia membuang buku tersebut ketempat sampah.

"Agam!!" terdengar suara cewek memanggil namanya, suara yang sudah lama tidak ia dengar. Ia menoleh dan mendapati cewek itu tersenyum kearahnya, "Dinda?"

Cewek itu menghampiri Agam dengan senang hati, "Kemana aja lo?"

"Biasa, tenggelem dilautan buku," Agam berusaha mencairkan suasana, "Oh okay, gimana kabar?"

"Baik Din, lo? Sendirian aja disini?" tanya Agam yang dijawab oleh Dinda, "Baik banget haha, gak gue sama Zaidan. Dia lagi beli ice cream."

Agam hanya ber'oh' ria sementara Dinda terus berbicara dengannya. Jantung Agam berdetak sangat kencang, ternyata rasa itu masih sangat dalam.

"Gam, i heard that lately you acted like zombie," Agam bungkam, ternyata teman-temannya berfikir bahwa ia bertingkah seperti mayat hidup? Sebelum Agam sempat menjawab, seorang cowok berperawakan Arab memakai kacamata menghampiri mereka.

Pasti Zaidan, batin Agam.

"Gam duluan ya!" Dinda pamit dan merangkul salah satu tangan Zaidan. Lagi, sebelum Agam sempat menjawab, keduanya sudah menjauh dari pandangan Agam, "Dadah, Din."

Agam berjalan pulang dengan berat hati, hatinya begitu sakit melihat pemandangan tadi. Memang, karma doea exist. Buat yang gak percaya sama karma... hati-hati.

Karna kalau memang Tuhan menakdirkan dua manusia bersama, if it meant to be, it will be.

This is bittersweet goodbye, once in Agam's life.

---------------------------------------

A/N WAHHHH AKHITNYA SELESAI JUGAAA HAHAHAHA MAAF BANGET GUE TELAT NGEPOST NYA SOALNYA KETIDURAN HUEHEHEHEHEHE HAPPY BIRTHDAY DINDA BABY CIMIDH2 SORRY GUE NGUCAPINNYA GITU DOANG HAHAHAHAHAHAHA

BUAT YG PENASARAN SAMA DINDA, BISA DICEK TWITTERNYA, @DindaSyfiraa :))))

gue berterimakasih buat yg udah ngikutin cerita ini sampe abis, besok atau lusa gue post ya SSS yg ketiga, dan oh, gue rasa series ini gak akan lebih dari 4cerita karna gue akan bikin series baru setelah ini selesai:))))

MAKASIH SEKALI LAGI, YOU GUYS ARE RAWWKKKK!!!!!♥♥♥

Bittersweet GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang