ep.11 + Guanlin mesra, muncul perkara.

10.3K 906 72
                                    


Yang ga suka sama cerita gue????? Get out on my wayyy (xLx)ヾ















































Guanlin dari tadi senyum terus sampe mata dia jadinya cuma segaris doang. Guanlin juga kadang-kadang nyengir sampe nunjukkin gusi plus gigi dia yang imut nya ga ketulungan. Kalo gini sih, Guanlin berganti definisi menjadi Cutie Boyfriend, not Pervert Boyfriend.




"Selamat pagi...~~" sapa Guanlin yang udah duduk ganteng dimeja makan beserta bubur perempatan gang rumah mereka. Seulbi yang baru kelar dandan dan mau sarapan, dibikin geli sama tingkah Guanlin yang tiba-tiba jadi meng-enek-an itu.

"Geli banget sih, Lin!!!" cerca gue jijik. Guanlin malah nyengir lebar.

"Gigi lo cacat dihh! Gusi lo juga! Senyum lo malah kaya jadi senyum psikopat." maki gue lagi. Gue pun langsung duduk didepan dia. Guanlin masih terus senyumin gue.

"Gue enek bego liat senyum psikopat lo terus!" omel gue. Sedetik kemudian, Guanlin tiba-tiba mukul sendok dia ke mangkok buburnya dan sukses bikin gue kaget.

"Gue galak salah... Gue imut salah... Gue dingin salah.. Gue hangat salah..." dengus Guanlin kesel dan langsung makan buburnya cepet-cepet.

"Jadi diri lo apa adanya deh. Gausah sok-sok berubah jadi cowo hangat plus jadi imut gitu. Berasa bukan lo tau ga." jelas gue.

"Serahh lo dah.." jawab Guanlin dingin.

"Belepotan dih makannya! Kek bocah ingusan aja lo." omel gue.

"Noh udah.." jawab Guanlin cepet, yang langsung ngelap bibir dia make tisu.

"Ngambek nih ceritanya??" tanya gue.

"Engga. Cowo ngambek?? Bencong kali." jawab Guanlin agak sewot.

"Hmmmm.. Awas yaaa manja-manja ke gue." sambung gue lagi.

"Lo mah!! Udah tau gue lagi pengen mesra-mesraan sama lo, lo malah ngasih respon negatif!!!" ucap Guanlin make nada kesel. Gue malah ketawa.

"Hahahhaha... Ngambek nih yeeee??? Bencong nihh yee???" sindir gue sambil nunjuk-nunjuk muka Guanlin yang lagi kesel.

"Bodo lah! Udah ga mood gue mesra-mesraan sama lo." jawab Guanlin jutek. Gue langsung majuin badan gue, dan...

"Guanlin gue ngambekan yaaaa orangnya~~~~~~~" ucap gue sambil narikin pipi dia.

"Ngambeknya kan sama lo doang." jawab Guanlin malah seneng gue cubitin pipinya.

"Uluhhh uluhhhh~~~~~ tapi katanya bencongggg~~~~ unncccccc~~~" ucap gue masih terus nyubutin pipi dia.

"Lo cantik kalo lagi gemes gitu ihhhh." ucap Guanlin yang bikin diem dan ngelepasin cubitan di pipi dia.

"Gomballl eeeeee???" tanya gue make muka mesum gitu.

"Ayok berangkat sekolah. Lo harus disamping gue terus pokoknya." ucap Guanlin sambil senyum simpul. Gue cuma ngangguk nurutin apa yang dia mau.






























👅👅👅👅👅

Guanlin ga terlalu bertingkah mesra. Yaaa.. Namanya juga cowo, cuma janji-janji manis doang. Dan sekarang lagi jam olahraga. Tau ga sih??? Ini tuh pelajaran favorit Guanlin. Tau alesannya kenapa???




"Yaampun, Seul.. Montok banget itu badan make baju olah raga gitu." ucap Guanlin yang lagi jalan ke lapangan buat main basket.

"Jangan mesum disini deh lo! Ini banyak orang!" omel gue sambil nyubit tangan dia.

Pervert Boyfriend  💮 LAI GUANLINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang