Ada yg kangen jaberr ga?? Wkwkwk.. Nanyain kangen mulu😂
Mari mem vommend yeorobun nae sarangg (* ̄з ̄)
Semakin lama, waktu menjelang ujian nasional pun semakin dekat. Dan itu bikin 2 pihak keluarga dari laki-laki bernama Guanlin dan juga si perempuan Seulbi, makin memperketat jadwal ketemuan mereka. Guanlin, dan juga Seulbi, jarang make banget untuk sekedar ketemu. Di kelas aja, mereka cuma sibuk ngomongin bimbel yang kurang mereka ngerti.
"Guanlin.." panggil Kyulkyung yang tiba-tiba dateng, yang bikin Guanlin kaget lagi ngitung kimia.
"Ngagetin aja mama yaampun.." dengus Guanlin abis kaget. Kyulkyung malah cekikikan.
"Nanti malem ikut dinner bareng ci Victoria sama om Yixing ya." ucap Kyulkyung yang direspon tatapan jengah dari sang anak.
"Males ah ma.. Mending Guan belajar aja sama koh Winwin." jawab Guanlin datar.
"Ya justru itu, koh Winwin malah ikut juga." sambung Kyulkyung cepet, yang bikin Guanlin natep aneh sang mama.
"Acara apa sih ma?? Ampe koh Winwin ikut??" tanya Guanlin antusias.
"Ya makan malem keluarga Seulbi sama ci Mei Qi lahh.. Kan minggu depan abis kalian ujian, Taeyong sama ci Mei Qi langsung adain acara pernikahannya." jelas Kyulkyung heboh. Guanlin antusias pas ada kata Seulbi nyelip di penjelasan sang mama.
"Ketemu Seulbi dong?? Oke oke.. Guan ikut ma." ucap Guanlin sambil nyengir lebar.
"Giliran ada Seulbi, langsung semangat banget yaaa hmm." decak Kyulkyung bercanda.
"Ohh tentu dong ma.. Calon Guanlin itu juga ma." jawab Guanlin bangga.
"Hmm. Belajar yang rajin, biar bisa nyusul kaya ci Mei Qi sama Taeyong juga." ucap Kyulkyung bijak.
"Siap ma.." jawab Guanlin antusias.
"Yaudah, mama ke dapur dulu yaa." pamit Kyulkyung.
👅👅👅👅👅
Sore udah berganti malem. Kyulkyung udah cantik sama kemeja dan juga rok nya yang bikin dia jadi terkesan formal dan juga seksi. Sang anak Guanlin, pun gamau kalah ganteng penampilannya malem ini, Guanlin juga make kemeja yang kancing nya dibuka sampe ngeliatin dada putihnya. Definisi singkatnya penampilan itu ya Hotteu.
"Maaaa.." panggil Guanlin dari kamarnya. Dan dengan secepat kilat, Kyulkyung udah dateng dikamar Guanlin dari ruang tengah.
"Apa sih Guan?? Manggil mama kok gitu amat." dengus Kyulkyung sambil rapihin kembali tatanan rambutnya.
"Penampilan Guan ga norak kan ma??" tanya Guanlin sambil natep mamanya. Kyulkyung nahan tawa.
"Norak ya ma?? Bilang ke Guanlin.." ucap Guanlin lagi pas liat sang mama malah nahan ketawa.
"Norak gimana??? Kamu ganteng begini masa dibilang norak?? Udah top banget deh dandanan mu, sayang.." puji Kyulkyung sambil senyum lebar.
"Beneran ma?? Oke dehhh kalo gitu Guan udah siap berangkat." jawab Guanlin antusias.
"Ayooo.." ajak Kyulkyung sambil nge gandeng lengan anaknya.
👅👅👅👅👅
KAMU SEDANG MEMBACA
Pervert Boyfriend 💮 LAI GUANLIN
FanfictionAturan selama kita pacaran dan tinggal serumah : - Dilarang make tengtop. - Dilarang make hotpants. - Dilarang make baju seudel. - Dilarang bikin gue terangsang. Kalo ga ya lu bakal hamil. Udah itu aja aturannya. - Lai Guanlin. Sinting nih cowo...