ep.26 + lose/missing.

6.2K 475 141
                                    





ada yang angen ga?? wkwkwkwkwk





















Guanlin sama Seulbi lagi duduk manjah diruang tamu rumah mereka yang udah kembali ke tangan mereka. Suasana hati mereka tidak bisa digambarkan lagi yeorobun. Mereka benar-benar sangat amat ketakutan menyambut hari esok, yang mana hari itu adalah hari sakralnya hubungan mereka.


"Aduhh Guanlin.. Kok gue jadi deg-deg an begini sih??" seru gue yang dari tadi ga fokus nonton tv.

"Ya sama, Bi. Apalagi besok gue duluan yang ngomong buat ngepinang lo, Bi. Kebayang kan gimana jadi gue sekarang?? Kalo gue mendadak gagap ngikutin ucapan pendeta besok begimana?? Hancur martabat orang tua kita, Seul." jawab Guanlin tak kalah ketakutannya juga.

"Ya diusahain jangan sampe salah lah, Lin." omel gue yang bikin Guanlin miringin alisnya.

"Dikira gampang apa?? Masa semua nya ditumpahin ke gue?? Masa gue sendiri yang besok ga boleh buat kesalahan?? Ga adil lah, Bi.." protes Guanlin sengit

"Kan nanti, lo yang membina rumah tangga nya bego! Ya kali gue yang disalahin?? Kan lo yang bener-bener harus siap besok." omel gue lagi.

"Hooh hooh.. Doain aja biar ga mendadak gagap gue nya ya, Bi. Biar langsung cepet acaranya. Dan kita langsung ena-ena." jawab Guanlin mendadak langsung sumrigah.

"Kan pas itu lo sendiri yang bilang kalo gue boleh minta kapan aja buat ena-ena nya?? Kok malah cepet banget sih lo hih!!!" bentak gue kesel. Guanlin tidak konsisten terhadap janjinya!

"Kan itu buat bikin baby, sayang.. Ini kan ena-ena lengkap dengan pengamannya, sayangg.." jawab Guanlin cepet dengan senyum lebarnya.

"Tahikkk!! Mesum anjingg emang diotak lo mah!!" maki gue sarkas.

"Bi.. Jalan-jalan bentar kuy keluar. Biar ngilangin rasa gugup kita berdua. Kuy??" ajak Guanlin antusias. Seulbi yang abis kesel pun, mendadak langsung antusias pas diajak jalan-jalan.

"Kuyyy!! Cabut sekarang udah ayo!" ajak gue ga kalah antusias sambil nge gandeng lengan Guanlin biar cepet jalan.

"Kunci rumah dulu dong, sayang.." ucap Guanlin yang udah ditarik paksa sama Seulbi dan menyempatkan untuk mengunci pintu rumah tercintanya.













👅👅👅👅👅

Guanlin sama Seulbi ternyata main sampe ke mall dimalam hari seperti ini. Mumpung lagi di mall, Guanlin kepikiran juga buat beli kalung, cincin, beserta gelang buat hadiah pernikahan dia ke Seulbi.


"Bi, gue izin ke toilet bentar ya.. Kebelet." pamit Guanlin sambil megangin celananya yang berarti dia pengen pipis. Sebenernya Guanlin mau kabur buat ke toko perhiasan dan membeli keperluan dia.

"Hmmm.." jawab gue yang lagi asik ngeliat-liat rok jeans.










30 minutes later.

Udah hampir setengah jam, tapi Guanlin ga muncul-muncul dari toilet yang jaraknya lumayan agak jauh. Seulbi aja sampe udah dapet 2 rok yang dia beli. Tapi Guanlin ga nongol-nongol, dan itu bikin Seulbi pengen maki Guanlin kalo udah muncul dihadapan dia.



"Kebiasaan deh yaa!! Ga sambil nyabun kan dia tuh??!! Lama banget sihh!!" gumam gue kesel.

"Kaya kenal deh itu siapa???" gumam gue lagi pas ngeliat dua sosok yang ga asing di penglihatan gue.

Pervert Boyfriend  💮 LAI GUANLINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang