Yang ga ngerespon, gue bakal lamain up nya:(((( gaenak tau dikit yang respon plus banyak silent rider:(((( maafin yaaa:(((
Mulai hari ini, Seulbi sama Guanlin make cara yang jujur buat taruhan mereka. Guanlin bingung, harus gimana cara mepet cewe biar dia menang. Guanlin ga bisa jadi cowo yang menel-menel kek terong-terongan gitu. Bukan Guanlin banget deh itu mah. Beda sama Seulbi, tanpa aksi yang berlebihan, banyak cowo-cowo yang ngedeketin Seulbi, udah kaya laler sama daging. Guanlin yang kebingungan nyari cewe yang lebih semok dibanding Seulbi, Seulbi udah dapet cowo yang lebih seksi dibanding Guanlin.
"Seul... Gue denger lo sama Guanlin dijodohin yaa??" seru laki-laki yang tiba-tiba duduk disamping Seulbi. Guanlin lagi jajan pemirsa.
"E--e-- engga kok. Dapet dari mana info nya??" tanya gue gugup plus canggung. Iya, ini cowo inceran Seulbi. Dia lebih keren, cool, dan lebih seksi dibanding Guanlin, kalo kata Seulbi. Namanya Justin. Dan dia jarang banget ngomong, sekali nya ngomong, suaranya sukses bikin bunting anak cewe. Kaku banget kaya kanebo kering.
"Hahahaa.. Berita burung mungkin, Seul.." sambung Justin sambil ketawa yang bikin mukanya ketarik, dan itu imut plus ganteng.
"Hahahaha.. Jangan suka percaya sama kabar burung, tin. Belum tentu kebenarannya." jawab gue lagi.
"Tapi kok tiap pulang sekolah, lo sama Guanlin selalu pulang bareng plus terakhir??" tanya Justin kepo yang bikin Seulbi susah nelen ludah.
"Enggg.. Itu-- gue disuruh bareng terus pulang sama berangkat sama mamah gue. Soalnya, mamahnya Guanlin wanita karir, jadi biar ada temen Guanlin plus ngawasin Guanlin. Jadilah kita berdua berangkat dan pulang bareng." jelas gue berusaha buat ga gugup.
"Emmm.. Gue ga enak ngomong ini loh tapinya, seul.. Pas itu gue pernah liat lo sama Guanlin ciuman disekolah, pas kemarin hujan. Itu lo bukan??" tanya Justin yang sukses banget bikin Seulbi melotot.
"Tin.. Ikut gue bentar deh mendingan." ajak gue sambil narik lengan Justin.
"Seulbi... Mau kemana???" iya. Ini yang manggil Guanlin sambil bawa snack sama minuman pesenan Seulbi tadi.
👅👅👅👅👅
Guanlin yang lagi asyik makan dibikin kesedak pas liat Seulbi gandengan mesra sama cowo yang ga pernah Guanlin tau, padahal dia sekelas. Soalnya, Justin itu orang nya tertutup.
"Bi, nanti malem gue jemput ya. Jangan dandan cantik-cantik, nanti banyak yang godain. See you.." ucap Justin antusias, yang dibales senyum lebar dari Seulbi.
"Mau kemana nanti malem???" tanya Guanlin santai sambil makan keripik kentangnya.
"Mau ada something, dan lo ga perlu tau. Hahahahaha.." jawab gue sambil nyomot keripik kentang punya Guanlin.
"Jadi itu pilihan lo?? Namanya Justin?? Ga jauh beda sama gue. Ceking?? Iya. Tingi?? Iya. Ganteng?? Lumayan lah, tapi masih gantengan gue kemana-mana." jelas Guanlin make nada sombong.
"Yeuuu.. Gue bisa dapet lebih banyak cowo ya dari pada lo yang cuma modal pede sama sombong. Cihhh!" decak gue kesel.
"Okey, malem ini gue juga mau jalan sama cewe yang gue pilih. Lebih sexy dari pada lo, yaaa.. Hahahahhaa.." jawab Guanlin sambil ketawa serem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pervert Boyfriend 💮 LAI GUANLIN
FanfictieAturan selama kita pacaran dan tinggal serumah : - Dilarang make tengtop. - Dilarang make hotpants. - Dilarang make baju seudel. - Dilarang bikin gue terangsang. Kalo ga ya lu bakal hamil. Udah itu aja aturannya. - Lai Guanlin. Sinting nih cowo...