Seperti biasa, rutinitas Seulbi sama Guanlin ya berangkat sekolah supaya cepet-cepet nikah karena papah tiri nya Guanlin udah ga sabar buat nimang cucu. Dan reaksi Seulbi cuma bisa cengo, nganga, canggung, kikuk, senyum sok tegar gitu, ngekek pelan, kepikiran sampe sekarang. Guanlin mah gausah ditanya?? Sekarang pun dia siap ngehamilin Seulbi. Dari tadi, Guanlin senyum-senyum sendiri kek orgil.
"Kenapa lo senyum-senyum gitu, hah??!!" tanya gue sarkas.
"Hehehehehe... Gapapa. Mood gue lagi bagus aja sekarang sih." jawab dia antusias gitu.
"Mood bagus apa lo?? Karna omongan papah lo, ya???" tanya gue lagi nge gas.
"Hehehehee.. Sok tau lo!!" jawab Guanlin balik lagi jadi dingin.
"Mending begitu dah lo. Ga bikin gue jadi takut." ucap gue sambil ngelus dada.
"Udah sarapan belum lo???" tanya Guanlin sambil ngiket tali sepatu dia.
"Ga lah. Mau diet gue. Berat badan gue naik kayanya. Baju gue ketat banget ini." jawab gue sambil berusaha bikin baju nya selonggar mungkin biar kancing kedua seragam sekolah gue ga kaya pengen copot gitu.
"Seksi lah.." jawab Guanlin yang udah selesai ngiket tali sepatu dia dan sekarang lagi ngerapihin seragam dia.
"Gigi lo seksi!! Mesum mulu lo cacing kremi!!" maki gue.
"Sama pacar sendiri aja mesti dihina gitu hmm?? Suka pusing pala Ken hmm.." jawab Guanlin yang bikin gue mangap.
"Ken apaan lo?? Kentut lo mah!!" maki gue lagi.
"Bisa aja lawaknya si pacar mah.." jawab Guanlin lagi sambil nyengir.
"Kelainan!!!" sambung gue sambil teriak.
👅👅👅👅
Udah mau masuk jam pelajaran ke dua, tapi guru nya belum masuk-masuk. Dan dari tadi, Guanlin ngejailin gue mulu. Jail yang dalam batas wajar mah bisa diterima ya kan?? Nah ini?? Jahil nya dia tuh lewat batas wajar. Masalahnya, tangan dia tuh dari tadi nemplok mulu di paha gue, kalo ga ya di pinggang gue. Ngapain coba tangannya begitu?? Ya gitu. Nyubitin paha gue, nyubitin pinggang gue. Dan parahnya, tangan dia sampe nyubit bagian dada gue. Gue ya gelisah lah."Guanlin ihhh!!" omel gue pelan.
"Apa hmm??" jawab Guanlin santai plus masih terus nyubitin, abis itu ngelus bekas cubitan dia dipaha gue.
"Lo jail banget!!! Ini disekolah bego!!" omel gue lagi sambil ngejambak rambut dia.
"Gue baru sadar sekarang. Pantesan Jinyoung betah pacaran ama lo hmmm. Badan lo montok begini, buat dicubit aja enak apalagi buat diajak nge sex coba..." jawab Guanlin yang akhirnya ngangkat tangan dia dari paha gue.
"Bahasa lo!!! Nge sex apaan, hah??!!! Jinyoung tuh ga pernah ampe nge sex gue bego!!" protes gue.
"Selamat pagi anak-anak~~~" seru guru yang akhirnya masuk.
"Lama amat bu masuknya.." sahut Jeno yang anaknya emang ceplas ceplos.
"Hehehehe.. Maaf yaaa. Soalnya kalian ada temen baru sekarang. Dan ibu tadi ngurusin dia." jawab bu Fitri ngejelasin.
"Siapa nihh murid barunya?? Cewe bohay semoga.." seru Haechan antusias.
"Pikiran kamu, Haechan!! Mau ibu skorsing kamu, hah??" omel bu Fitri galak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pervert Boyfriend 💮 LAI GUANLIN
FanfictionAturan selama kita pacaran dan tinggal serumah : - Dilarang make tengtop. - Dilarang make hotpants. - Dilarang make baju seudel. - Dilarang bikin gue terangsang. Kalo ga ya lu bakal hamil. Udah itu aja aturannya. - Lai Guanlin. Sinting nih cowo...