Sebenernya sih disini gaada perkara😂😂
Guanlin sama Seulbi dari tadi belum juga tidur. Mereka masih asik ndusel-ndusel. Ya, sebenernya sih, yang ndusel-ndusel itu Guanlin. Seulbi mah lagi asik main game di hape nya Guanlin. Dan dari tadi juga, Guanlin senyum sambil sesekali nyengir gemes dan nunjukkin gusi dia yang imut itu.
"Geli bego, Lin!!" protes gue pas Guanlin lagi ndusel-ndusel dibagian dada gue.
"Seneng gue kalo terus-terusan gini sama lo. Ena." jawab Guanlin sambil terus ndusel-ndusel.
"Mesum anjing lo cacing kremi!!" maki gue sambil jitak kepala dia pelan.
"Kasar banget sumpah lo mah jadi cewe. Heran gue." ucap Guanlin yang udah benerin posisinya jadi ga ndusel-ndusel Seulbi lagi.
"Kenapa?? Gue kasar sama cowo yang mesum kaya lo! Bukan cowo yang lembut kaya Chanwoo." jelas gue sambil melototin Guanlin.
"Anjingg!! Bawa-bawa Chanwoo lagi ya lo???!" bentak Guanlin sengit.
"Kenapa sih?? Salah mulu gue kalo nyebut nama cowo satupun. Youre not pervert boyfriend, youre possesive boyfriend, Lai Guanlin!!" ucap gue penuh penekanan.
"Posesif sama calon istri sendiri kenapa emang?? Ada masalah?? Salah besar?? Najis besar gitu??" tanya Guanlin sambi nautin alisnya sombong.
"Najissss besar pake banget!!! Yakin banget sih lo kalo gue bakal jadi calon istri lo, hm??? Ngebet banget deh lo sama gue???? Ciaaaa.. Jatuh cinta banget kan lo ke gue??" ucap gue.
"Pede banget si tai!! Kalo ga jadi sama lo, ya gue bisa cari yang lain lah..... Yang lebih gede, lebih semok, lebih hot, dan ga kasar kaya lo!" jawab Guanlin bangga.
"Coba aja sana cari. Dasar cacing kremi kepedean!!!" ejek gue.
"Awas aja kalo gue nemu yang lebih dari lo yaa???" ancem Guanlin.
"Okeyyyy. Kita bikin taruhan aja gimana?? Kalo lo bisa nemu cewe yang lebih hot dari pada gue, gue bakal nempel-nempel terus sama lo. Dan kalo gue nemu cowo yang lebih ganteng dan hot dibanding lo, lo harus ajak gue shopping seminggu full. Call???" jelas gue antusias.
"Call!!! Siapa takut, hmm???" jawab Guanlin pede dan ngejabat tangan gue sambil masang muka sombong.
Taruhan macam apa itu, wahai akhi.. Wahai ukhti..... Masa kalian nyari orang buat dijadiin selingkuhan, hah??? Sinting emang:((((
👅👅👅👅👅
Guanlin udah siap sama dandanan dia ala ke sekolah. Bedanya, kali ini rambut Guanlin di up gitu, jadinya jidat bangsat dia kepampang nyata. Terus, Guanlin make perfume yang manly banget, kayanya sih cewe-cewe yang nyium bakal tewas ditempat. Iyaaaa.. Guanlin bisa di definisikan jadi cowo super ganteng dan super hot. Udah kaya lagu boyben wono wan eakkk.
"Call!!! Sempurna banget!!! Lo makin ganteng udah.." iya. Itu Guanlin lagi nge gumam di depan kaca sehabis dia memoles dirinya yang tadinya pangeran, jadi kaisar besar istana. Ganteng banget.
"Hah... Mau ngelawan gue dia?? Gamau kalah ya emang cewe itu. Heran gue." gumam Guanlin lagi sambil ngeratin gesper dia dan rapihin seragam dia.
"Busettt.. Wangi bener lo udah kaya make menyan, Lin..." seru gue pas lagi ngeliat Guanlin lagi rapihin rambutnya yang di up tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pervert Boyfriend 💮 LAI GUANLIN
FanfictionAturan selama kita pacaran dan tinggal serumah : - Dilarang make tengtop. - Dilarang make hotpants. - Dilarang make baju seudel. - Dilarang bikin gue terangsang. Kalo ga ya lu bakal hamil. Udah itu aja aturannya. - Lai Guanlin. Sinting nih cowo...