Setelah dipikir-pikir... / padahal ga bisa mikir :(( /
Story ini mau agak diperpanjang dikit chapternya mwehehehe ( ̄ω ̄)
So, enjoy yaa diperpanjang dikit '(๑ △ ๑)'* jangan bosen yaa wkwkwkw. Nanti juga end kok, tunggu saja sayy ( ˘ ³˘)❤
Enaknya kelas 3 SMA, ya kalo udah kelar ujian nasional mah udah libur panjang. Dan itu dimanfaatin buat Guanlin sama Seulbi yang lagi nyiapin semua keperluan wedding party mereka. Mereka sudah ingin merajut kehidupan berumah tangga yeorobun.
"Maaaa.. Kartu kreditnya mana??" seru Guanlin yang lagi dandan dikit moles pomade ke rambutnya. Kyulkyung yang lagi nyupir, alias nyuci piring dibikin kesel sama kelakuan anak sematawayangnya ini.
"Nunggu mama kelar cuci piring kenapa sih, Guan?? Gasabaran amat kamu tuh." decak Kyulkyung yang lagi bilas piringnya.
"Nanti butik tante Sungkyung nya keburu tutup ma..." ucap Guanlin lagi ngerengek.
"Mana ada sih, Guan?? Orang butik nya tante Sungkyung udah di pesen buat kalian berdua doang. Itu kan butik saudaranya Seulbi. Jadi, tunggu mama kelar cuci piring dulu baru mama kasih kartu kreditnya." jelas Kyulkyung yang bikin Guanlin nge buang nafasnya kasar dan duduk manyun di meja makan.
👅👅👅👅👅
Guanlin masuk ke pekarangan rumah Seulbi yang sepi banget ini sambil ngerungut plus mengumpat. Guanlinnya kesel yeorobun.
"Seulbi..." panggil Guanlin dengan nada ngambeknya. Seulbi yang lagi jalan sambil minum jusnya dibikin kaget pas liat muka Guanlin yang jelek banget udah kaya kobokan air di warteg.
"Kenapa itu muka, hah?? Jelek banget??" tanya gue yang udah pengen ngakak aja pas liat bibir Guanlin manyun nya kaya mulut platipus.
"Bete anjirrr!!!" rungut Guanlin langsung duduk disofa. Biasa langsung mesum-mesuman, ini Guanlin sekarang lagi tydack mood kali yaa?
"Bete kenapa lo?? Tumben amat bisa bete lo??" tanya gue heran.
"Gimana ga bete?? Gue nungguin minta kartu kredit aja lama bangettttt! Emang dasar emak-emak rempong." jelas Guanlin sambil mengomel.
"Heh! Gitu-gitu dia yang lahirin lo kali!" omel gue.
"Jadi ga mood gue ke butik tante lo, Seul.." sambung Guanlin sambil nyilangin dadanya masih bete.
"Lah?? Lah?? Tinggal lusa doang kita nikahnya anjir Guanlin!! Mau kapan lagi nyari gaun gue sama jas lo, hah??" omel gue.
"Cium dulu baru berangkat." ucap Guanlin yang mukanya langsung berubah jadi berseri gitu.
"Selalu aja modus!!" omel gue kesel.
"Yaudah kalo gamau. Kita gausah jalan sekarang." ancem Guanlin santai, yang bikin Seulbi melotot.
"Yaudah terserah! Gue ga ngebet banget sih ya mau nikah. Yang kebelet nikah siapa?? Undur aja terus, gue malah seneng kok." jawab gue sambil nyantai juga sambil minum jus digelas. Guanlin udah kelabakan.
"Gimana bisa gitu sih, Bi?? Curang mulu aja lo mah sama gue! Ngancem mulu hihhh!!" decak Guanlin kesel.
"Bukan ngancem, ngasih tau aja. Gue ga terlalu ngebet mau nikah. Nikah 2 tahun lagi aja gue malah mau." jelas gue sambil natep Guanlin lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pervert Boyfriend 💮 LAI GUANLIN
FanfictionAturan selama kita pacaran dan tinggal serumah : - Dilarang make tengtop. - Dilarang make hotpants. - Dilarang make baju seudel. - Dilarang bikin gue terangsang. Kalo ga ya lu bakal hamil. Udah itu aja aturannya. - Lai Guanlin. Sinting nih cowo...