Mantap coyyyyy debut JBJ ga kalah kaya debut nya WANNA ONE wkwkwkwkss :v
ada yg kangen cerita buluk ini hmmm ?? wksssss
Mari sebelum membaca, alangkah baiknya bila kalian satu-satu menyediakan sebuah kantong kresek setia di samping kalian. Bila terjadi kemualan, silahkan gunakan benda tersebut wkswkswks.
Jangan lupa mem vomment cintah-cintah kuuu❤❤
Sore ini adalah sore yang paling spesial buat 2 pasangan yang suasana hatinya sangat-sangat bahagia. Siapa lagi kalo bukan Taeyong-Mei Qi dan juga Seulbi-Guanlin. Mari beri ucapan selamat kepada pasangan Seulbi-Guanlin yang udah melewati Ujian Nasional dengan baik dan lancar. Mereka berdua udah gabisa ngungkapin sebegimana bahagia nya mereka sore ini, karna hubungan mereka sudah di notice oleh kedua orang tua mereka yang akan dilangsungkan pernikahan juga sama seperti Taeyong dan juga Mei Qi. Dan dari tadi, Guanlin terus melukin Seulbi karna kangen banget 4 hari fokus UN terus, dan akhirnya bisa lepas dari ujian itu, bisa mesra-mesraan lagi Guanlinnya.
"Kalian jangan pelukan aja terus dong.. Bantuin mama sini nge cek in apa aja yang kurang." seru Kyulkyung yang ngeliat Guanlin dari tadi terus melukkin badan Seulbi di salah satu sofa gedung hotel ini. Mereka udah siap sama dandanan ala wedding party. Guanlinnya cakep, Seulbi nya cantik. Mantap yeorobun.
"Mama mahhh.. Lagi kangen-kangenan, jangan diganggu bentar kenapa??" dengus Guanlin kesel. Seulbinya nge jitak pala Guanlin.
"Tau nih mah.. Masa Guanlin udah bakal serumah lagi aja melukin aku terus sampe engap akunya." sahut gue ngebela. Guanlin natep tajem Seulbi.
"Udah udah,, ayo bantuin mama sini. Kasian dong, masa Taeyong masih ikut nge cek perlengkapan pesta dia?? Aturan kan dia udah tinggal diem doang??" jelas Kyulkyung sambil narik pelan lengan Seulbi biar berdiri dari pelukan Guanlin.
"Ayo Seull.. Bantuin mama. Guanlin biarin aja sendiri." ajak Kyulkyung sambil nge gandeng posesif Seulbi.
"Heuhh mama.. Ganggu lagi ngobrol manja sama calon istri." dengus Guanlin sambil ngebuang nafasnya kasar.
👅👅👅👅👅
KAMU SEDANG MEMBACA
Pervert Boyfriend 💮 LAI GUANLIN
FanfictionAturan selama kita pacaran dan tinggal serumah : - Dilarang make tengtop. - Dilarang make hotpants. - Dilarang make baju seudel. - Dilarang bikin gue terangsang. Kalo ga ya lu bakal hamil. Udah itu aja aturannya. - Lai Guanlin. Sinting nih cowo...