Tata krama dijalan (part 1)

269 11 1
                                    

Jalan sudah menjadi bagian dalam hidup kita, saat di pinggir jalan lihat jalan. Apalagi saat di tengah jalan, pasti lihat jalan.
Saat di jalan raya, banyak kejadian yang bisa bikin bahaya, ngeri, ketawa, galau, sedih, monyong, eh itu emang muka loe monyong, sampai nafsu kawan.
Berikut ada beberapa hal yang bisa terjadi di jalan, dan bisa mengganggu secara sepele sampai mengganggu kelas berat. Seberat dosa kalian, hehehe.
Oke, berikut beberapa hal yang harus di perhatikan, karena dapat mengganggu ketertipan umum di jalan :

1. Cara berpakaian
Menurut gue, cara berpakaian di jalan itu adalah hal yang paling penting, setelah kendaraannya sendiri. Karena sering banget, cara berpakaian orang Indonesia itu agak aneh. Dan kadang mengundang marabahaya.
Khususnya yang cewek ya, karena gue masih suka ama cewek. Jadi gue gak bakal nafsu sama cowok, gak tau kalo kalian. Oke mulai mabok.
Oke, Contohnya cara berpakain para cewek saat di jalan. Gue pernah lihat, cewek naik motor matic. Pake teng top, pake celana gemes, terus pake helm bunder, kaya batok kelapa.
Kulitnya putih bersih, wajahnya cuantikkkkk, helmnya masih layak, no minus. Cowok mana yang liat pemandangan kek gitu gak nafsu? Pengen makan paha goreng di Kfc, loh..?
Ini kan bisa mengalihkan dunia ku, eh kaya lagunya Afgan. Oke gue ganti, bisa mengalihkan fokus kita, para cowok.
Mungkin ini adalah salah satu penyebab kecelakaan yang paling bikin gak nahan, gak cuma para cewek pemakain teng top. Cewek berjilbab kadang juga ada yang mengundang marabahaya untuk para cowok.
Para cewek alay yang berjilbab, biasanya jilbabnya di selempangin ke bahu. Ya, otomatis bagian yang menonjol pun menampakan exsistensinya.
Gue pernah ketemu cewek kek gini, dia lagi naik motor matic juga. Pake helm item, jilbab an, baju lengan panjang, terus pake celana gemes. Enggak-enggak, pake celana panjang kok.
Jilbabnya nih cewek, dia selempangin. Kancing baju yang paling atas, gak di kancingin. Otomatis, dada nih cewek bisa di lihat dari luar. Mending ada, ini datar!!!!
Sekali lagi, DADANYA DATAR!!!!
Ini yang mau di tunjukin apa? Ini kan bikin cowok yang liat jadi kecewa.
Selain dadanya duatar, dadanya juga item. Padahal wajahnya putih, seputih cat tembok.
Ternyata setelah gue amati dengan menahan mual, wajahnya putih gara-gara bedak, yang tebelll banget. Setebal tembok besar cina. Mending dadanya yang tebel bisa di nikmatin, la ini?
Ada lagi kejadian yang bikin bimbang. Waktu itu gue ama temen gue ke kota naik motor. Gue di depan. Saat itu kita berhenti di lampu merah, di depan motor kita. Ada motor ninja, di atasnya ada cowok cewek. Cowok di depan, dan cewek di belakang pastinya. Nah, cewek kalo bonceng motor ninja, pasti (di buat) nungging gitu kan? Tapi kalo ada cewek yang bonceng motor ninja tapi gak (di buat) nungging, pasti dadanya  duatar. Kalo di buat nungging ya sama aja, malah kaya papan. Hehehe
Ini ceweknya berjilbab, kayaknya cantik?
Nah cewek ini boncengnya (di buat) nungging, tapi jeket ama bajunya ketarik ke atas, celana jinsnya ketarik kebawah. Otomatis apa? Otomatis celana dalemnya keliatan. Cewek kaya gini ini nih pengertian, karena depan dia dapet, belakang dia juga dapet.
Dan gue yang di belakang dia jadi bimbang. Bimbang mau lihat lampu merah atau celana dalem merah?
Maka dari itu ladies, berpakaian lah sewajarnya saat sedang berkendara. Jangan sampai, angka kecelakaan di negri ini betambah gara-gara kalian. Terutama untuk kalian yang masih muda, janganlah sering-sering berpakaian mini. Kalo nenek-nenek naek ninja pake bikini, di punggunya ada kerokan, gak bakal di peduliin ama para cowok pencari vitamin.

Anak ManggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang