Mana suaranya kenceng banget, kita yang ada di situ sampe denger semua. Gue lihat orang-orang di sekitar, pada cuek. Entah pura-pura cuek, atau gak berani buat ikut nonton tuh orang-orang.
Cuma gue yang peduli ama tuh bokep, ini kalo gue ikut nonton. Nanti takutnya di tabok gaya kayang ama bokap gue. Pada akhirnya gue cuma bisa menikmati, eh, kedengeran suara itu dengan muka bego.
Ini bapak-bapak mana gak ada rasa bersalahnya lagi, masih untung itu bokep yang di tonton bokep Indonesia. Gimana kalo bokep Jepang? Suara "ikeh-ikeh kue mochi" bisa nyangin suara adzan subuh tuh.
Ngomong-ngomong tentang bokep, ternyata ada filosofi tersembunyi di balik video penggugah nafsu tersebut. Ada filosofi yang bisa kita ambil.
Ternyata bokep, mengajarkan kita. Bahwa belom tentu cewek cantik itu baik. Nah, yang cantik aja belom tentu baik. Apa lagi yang jelek?
Jadu, eh jadi, untuk para cowok pemburu wanita di luar sana. Kalo nyari cewek, jangan di lihat wajahnya cantik apa enggak. Tapi liat juga..... dadanya gede gak? Hehehe, bercanda
Kalo nyari cewek jangan cuma yang cantik, tapi juga yang berani kotor. Karena, BERANI KOTOR ITU BAIK!!!! Salam Kolor!Sisa hari-hari gue berikutnya di jogja berjalan wajar-wajar aja. Sampai pada hari ke tujuh, gue mau pulang ke Klaten. Tapi sebelum pulang, gue di ajak Bapak gue buat beli baju dulu ke Malioboro. Masuk ke toko pertama, gue lihat-lihat gak ada yang bagus bajunya, jadi gue minta pindah toko. Di toko selanjutnya, entah keberapa. Gue udah dapet baju yang gue suka
Gue : Ini bagus pak, aku mau ini ajaBapak : Emm, bagus, cocok buat kamu. Coba liat.
Gue ngasih tuh baju, Bapak gue liat harganya. Tiba-tiba wajahnya berubah, lalu dia taroh tuh baju.
Bapak : Kita cari ke toko lain aja
Bapak gue langsung ngibrit pergi dari toko, ada sesuatu yang dia sembunyikan. Oke, setelah keluar masuk ke beberapa toko, kita sampa ke toko yang terakhir.
Bapak : Udah sekarang kamu pilih baju sesukamu.
Gue coba menggarisi kata SESUKAMU, berarti mode bajunya terserah ama gue. Beberapa menit kemudian, gue tunjukin baju kotak-kotak panjang warna merah
Gue : Aku pilih ini aja.
Bapak : Itu gak cocok buat kamu, yang lainnya aja.
Oke, gue pilih-pilih lagi bajunya. Beberapa menit kemudian, gue kembali lagi dengan membawa baju kotak-kotak panjang warna biru.Gue : Aku pilih ini aja, bagus kayaknya.
Bapak : Aduh, kamu gak pinter milih baju. Nih, coba baju ini.
Ngasih gue baju jeans panjang, ini gimana sih? Katanya sesuka gue, ya udah gue ngalah. Gue coba tuh baju, gue kembali lagi dengan make baju tadi yang agak kegedean.
Bapak : Ini baru bagus buat kamu (Dengan senyum kepuasaan)
Gue cuma menggerutu dalam hati,tapi akhirnya gue di beliin baju yang kegedean tadi ama satu celana panjang. Habis itu gue langsung pulang, dengan perasaan senang dapet baju ama celana baru. Tapi, di sisi lain gue merasa tertipu dengan kata Sesukamu
Di sini gue menyadari sesuatu, ternyata kata sesukamu sama bangsatnya sama kata terserah. Gue lebih milih berak gaya kayang dari pada milih 2 kata menyesatkan itu. Ternyata Bapak gue sama nyebelinnya dengan para cewek alay di luar sana yang selalu menyengsarakan para cowok upilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Mangga
HumorBuku ini berisi kumpulan cerita pendek bergenre humor. Cerita ini berasal dari pengalaman pribadi penulis yang tidak bisa hidup normal seperti orang-orang pada umumnya, dari berendam dengan air kencing, di lecehkan saat upacara di alun-alun Kabupate...