Libur kenaikan kelas XI, yang durasinya hampir satu bulan, karena satu paket ama libur puasa dan lebaran. Gue nikmati dengan berbagai hal gak penting
Awal liburan cuma gue habis kan dengan ps, nonton tv, dan kegiatan tak berguna lainnya.
Dan sisa liburan 1 minggu setelah lebaran, gue habiskan di Jogja. Ngapain gue di Jogja? Liburan? Ngimpiiiii.
1 Minggu gue di Jogja, gue kerja men....
Kerja apa gue? Sebagai pelajar yang tak mempunyai bakat lain, selain ngupil. Mustahil gue bisa kerja, karena status gue yang masih pelajar, dan gak punya kemampuan apa-apa. Yang terakhir alasan yang paling bener.
Tetapi di Jogja, gue membantu menjalankan bisnis keluarga. Bisnis apa? Budidaya tuyul, hehehe. Enggak-enggak, hanya bercanda biar gak tegang.
Selama 1 minggu gue di Jogja, gue membantu Bapak gue berjualan Angkringan. Tempat nongkrongnya di jalan pasar kembang, depan hotel Neo. Jadi kalo kalian ke Jogja bisa mampir ke Angkringam Bokap gue, numpang promo. Hehehe.Hari pertama gue bantuin Bapak gue berjalan dengan bosan, tak ada yang istimewa selain gue lihat banyak cewek cantik berpakainan minim lalu lalang di depan gue. Yang membuat gue melotot, untuk melihat paha lebih jelas.
Seger juga sih, tapi gue gak mau cerita cewek-cewek sexy yang gue amati kali ini. Karena jika pacar gue tau, bisa di mutilasi gue.
Di hari ke dua, mulai ada sesuatu yang mengguncang jiwa, karena angkringan bapak gue bukanya dari sore sampe hampir subuh. Jadi cerita ini banyak terjadi di malam hari.
Di hari kedua, sekitar jam 11an malam lebih waktu setempat. Perut gue memberontak, ingin mengeluarkan sesuatu, yang menimbulkan efek mules berkepanjangan jika gak gue keluarin.
Akhirnya gue putuskan untuk ke toilet umum, yang berada di samping stasiun tugu. Waktu gue masuk ke area toilet.
Kan ada 3 toilet, yang satu ketutup, berarti ada orang di dalemnya. Gue masuk ke toilet yang deket pintu keluar-masuk.
Pas gue udah masuk, otomatis gue lihat dulu dong sekeliling. Termasuk gue juga liat lantai, dan di lantai toilet yang berwarna merah dengan garis-garis membentuk kubus-kubus dan (agak) bersih itu.
Di lantai toilet yang berukuran kira-kira 2x1 meter, ada ember besar dan jamban jongkok. Dan yang agak janggal tergeletak tak bertenaga, bungkusan alat kontrasepsi. Gue amati lagi, ternyata enggak cuma satu. Ada 3 bungkus alat kontrasepsi di toilet itu.
Gilaaaaaaaaa........
Mentang-mentang Hotel-hotel udah pada penuh, tempat boker di pake juga buat maksiat.
Ya, wajar jika orang-orang nafsuan mau gituan di toilet situ. Soalnya di toilet itu gak ada yang "nunggu", yang ada cuma kamera cctv di luar. Ya gue juga gak tau idup atau mati tuh kamera.
Untuk menghindari hal-hal yang gak gue ingin kan, gue putuskan untuk pindah toilet. Kalo gue maksa pake toilet itu, ntar pas gue keluar.
Langsung ada orang yang masuk, dia liat ada bungkusan alat kontrasepsi di lantai. Ntar dia bisa berpikiran
Orang kedua setelah gue : (Lihat gue) Habis nafsu ama lobang wc nih orang? (Menatap dengan pandangan maksiat)
Kan bisa rusak crita sekolahtika, ehh citra gue sebagai cowok alim maksut gue.
Akhirnya gue pindah ke toilet di sampingnya, eh ternyata ada juga bungkusan alat kontrsepsinya. Tapi masih mending, di toilet ini cuma ada satu.
Akhirnya, karena udah mules parah. Gue pindahin satu bungkus alat kontrasepsi tadi ke toilet yang ada 3 bungkus alat kontrasepsi tadi. Jadinya ada 4 bungkus alat kontrasepsi di satu toilet, pada waktu yang bersamaan. Gila...gila.
Gue pikir kejadian di toilet tadi adalah kejadian porno paling parah yang gue alami sampai detik ini.
Sampai, saat gue di angkringan Bapak gue. Sekitar jam 1.30an dini hari, gue masih melek buat nonton final Euro 2016, antara Francis vs Portugal.
Di angkringan masih ada tiga-empat orang yang masih pada beli minuman hangat.
Tiba-tiba ada suara yang memecah kesunyian malam, suara gini
"Ah, Ah..... Ah.........." Mendesah halus
Wuih, kayaknya itu suara itu udah akrab di telinga gue. Eh, gue pernah denger maksutnya. Gue cari dong sumber suara itu.
Ternyata eh ternyara, suara itu berasal dari hp bapak-bapak yang lagi duduk di kiri gerobak angkringan bapak gue.
Gue pura-pura lewat belakang dia, terus gue lihat layar hp dia yang berukuran cukup besar. Ternyata si bapak-bapak kampret ini lagi nonton bokep!!!
Sekali lagi, BAPAK-BAPAK KAMPRET INI LAGI NONTON BOKEP!!!!!Tunggu kelanjutannya minggu depan.
Bye......
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Mangga
HumorBuku ini berisi kumpulan cerita pendek bergenre humor. Cerita ini berasal dari pengalaman pribadi penulis yang tidak bisa hidup normal seperti orang-orang pada umumnya, dari berendam dengan air kencing, di lecehkan saat upacara di alun-alun Kabupate...