Dijajah Tikus Binal

128 2 0
                                    

Cerita ini di mulai pukul 3 pagi waktu setempat. Jam segitu seperti biasa gue masih enak-enaknya molor, tetapi ada yang aneh. Ada suara desahan yang amat kenceng, sampe gue bangun, padahal gue terkenal dengan kebonya waktu molor. Alarm hp dengan volume tinggi pun gak bisa bangunin gue, berarti desahan ini kenceng banget.
Gue agak belum sadar pas nyari asal suara itu, setelah agak sadar gue baru nemu sumber suara itu ternyata dari genting diatas lemari baju gue. Ternyata lagi ada tikus k*win, mana mendesahnya kenceng banget lagi. Untung gak di grebek warga karena terbukti di kamar gue lagi ada yang mesum dan mendesah kenceng banget, "ciiiiitttttttt!!!!!....ciiiiittttt!!!!", mungkin itu artinya "En*k....En*k.....!!!" atau "cepet....cepet.....!!!, gue gak tau lah.
Awalnya gue cuek aja ama adegan panas mereka, tapi pas gue coba tidur lagi, ada suara gaduh di atas lemari gue. Langsung aja gue cek, eh, ternyata tikus yang lagi k*win tadi jatuh. Saking enaknya sampe lupa daratan, lagian mereka gak tau diri sih. K*win sembarangan, cuma modal nafsu aja. Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, kaya gue nanti jadi korba kebinalan tuh tikus. Gue memutuskan untuk pindah tidur ke depan tv, waktu gue lihat yang jatuh cuma 1 sih tikusnya. Gue sengaja tutup pintu kamar gue, biar paginya bisa gue buru, jujur aslinya gue takut setengah mencret ama tikus. Dari pada berhadapan satu lawan satu ama tikus, mending gue mencret-mencret deh.
Waktu gue mencoba tidur di depan tv, ibuk gue bangun buat ke kamar mandi, karena gue merasa perlu berjuang. Gue gak mau dijajah ama tikus binal sialant, sebagai lelaki inilah waktunya untuk berjuang. Gue aja ibuk gue memburu tikus binal yang menjajah kamar gue, kalo sendiri ya gue gak berani lah, hehe. Kita bersenjatakan sapu lantai, ibuk gue masuk duluan ke kamar gue, gue belakangan dan yang menutup pintu kamar agar tikus binal tadi gak kabur.
Gue susur atas lemari baju gue dulu karena lokasi dia jatuh di situ, itulah TKP yang paling menjanjikan. Bener aja, tikus binal itu diem di atas lemari gue, mungkin masih lemes. Yang jatuh juga cuma 1, gue gak tau itu yang cowok atau yang cewek, gak keliatan kelaminnya. Baru mau gue gebuk tuh tikus binal, eh, tuh tikus binal malah loncat ke arah gue yang lagi berdiri di atas kasur gue. Gue yang gak siap di serang tuh tikus binal, malah jejeritan dengan suara cempreng ama loncat-loncat kejijikan (Persis kaya banci lampu merah pas ketangkep razia). Tuh tikus binal yang juga di atas kasur gue, kebanting-banting gak karuan. Ibuk gue cuma liatin gue yang lagi jejeritan kaya banci kena razia. Gue langsung loncat ke bawah, tuh tikus binal langsung menuju pintu yang ketutup. Gak bisa lewat, tuh tikus binal kembali menyerang gue. Gue kembali jejeritan kaya banci, gue kira tuh tikus binal nafsu sama gue. Kali ini ibuk gue menyelamatkan gue dari serangan tuh tikus binal, hingga tuh tikus binal langsung lari ke belakang lemari baju.
"Kamu gimana sih, mau buru tikus tapi malah takut sama tikus!!" Gue di marahin ibuk gue.
"Namanya juga takut." Gue membela diri.
Kita susuri lagi tuh lemari, gue gebuk-gebuk tuh lemari, tapi tuh tikus binal gak keliatan lagi. Ibuk gue nyerah, dia keluar dari kamar gue. Gue langsung ngibrit ikut keluar dari kamar gue.
Akhirnya, gue tidur di depan tv dengan tenang.
Paginya gue cek lagi kamar gue, udah gak ada tuh tikus binal. Mungkin udah keluar, karena pintu kamarnya sengaja gue buka.

                          ****
Sekarang gue sadar, bahwa menjadi laki-laki itu gak semudah keliatannya. Mungkin gue harus mempertimbangkan lagi keputusan ini, mulai sekarang gue gak bakal........

                        ***¥***

Maaf kalo gue udah lama gak update, gue lagi bingung banget. Mau lanjutin nulis di wattpad apa enggak, gue mau tanya kalian. Enaknya gue lanjut apa enggak?

Oh iya, kalo kalian mau tau keseharian gue, bisa :
Follow akun instagram gue = @bondan_ardii
Atau subscribe channel youtube gue = Team MVB

Anak ManggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang