O3🐢💨

4.4K 456 4
                                    

Happy Reading gaes, Semoga Suka ^^ jangan lupa vote yaa



●Wendy Pov

"Maaf pak, boleh saya duduk di sebelah wendy?"

Ngeselin banget sih ni cowo, pake segala ngewink, dikira cakep kali ah

"Maaf pak, tapi kan di sebelah saya sudah ada irene pak" kata gua biar tu cowo kaga duduk di sebelah gua.

"Yasudah tidak apa apa, irene kan bisa pindah, mungkin guanlin cuma kenal kamu aja, jadi gapapa,, irene silahkan pindah ke belakang sama Jane"kata pak sehun

Dengan sangar terpaksa, mau gak mau gua duduk sama guanlin :')

---

Udah dua minggu berlalu semenjak guanlin sekolah di sekolah gua, dan semenjak gua 1 meja ama guanlin, selama 2 minggu ini gua sama guanlin gak pernah akur.

Selama 2 minggu kenal sama guanlin gua mulai mengenal dia, dan gua sama guanlin berbeda banget, contohnya nih ya, gua paling gak suka kalo kamar gua berantakan, sedangkan guanlin orangnya cuek banget abis baca buku gak di susun lagi. Langsung taroh aja terus di tinggal.

1 minggu lagi gua sama guanlin nikah. Dan gua gatau apa yang akan terjadi selanjutnya. Gimana rumah tangga gua nanti. Gua aja sekarang masih sekolah, apa kata temen temen gua yang lain kalo tau gua udah nikah di usia mudah, bisa bisa mereka salah paham. Ntar gua dikira hamil makanya nikah cepet cepet. :'

Hari ini gua sama guanlin disuruh mama ke butik buat milih baju pernikahan gua minggu depan.

Sekarang gua udah di butik, dan mama gua cerewet banget milihin baju gua, udah 1 jam dan mama masih ngomel ngomel bilangnya gaada yang bagus.

"Mah, udah deh, ini kan wendy yang make, jadi biar wendy aja yang nyari ya" kata gua biar ga ribet.

"Yaudah sayang, cari yang bagus ya, yang nyaman di pakai" kata mama.

"Sip ma"

Gua muter muterin butik ini, ga sampai 10 menit gua nemu Gaun pernikahan yang menurut gua ngepas banget sama selera gua, langsung aja gua ambil baju itu , tapi ada tangan yang nahan tangan gua supaya jangan ambil baju itu.

"Jangan yang ini,lehernya terlalu lebar" kata guanlin

"Tapi ini tuh modelnya bagus" kata gua tetep ambil gaun itu.

"Gua bilang jangan ya jangan" kata guanlin, kali ini mukanya datar dan nyeremin.

Gua cuma ngelepas gaun tersebut. Terus jalan ngelewatin guanlin, tapi guanlin nahan tangan gua

"Sini ikut gua, kita cari yang couplean sama baju gua"

Yaudah, mau gak mau gua ngkut aja.

💁💁💁

04.09.17

Ini adalah hari H, hari dimana gua nikah ama guanlin, dan ini hari terburuk gua,harusnya tuh gua senang hari ini karna Suami gua yang di korea ulang tahun eakk(hbd mark tuan 😝).

Sekarang gua lagi duduk di ruang Rias gu cuma bisa melamun ngeliatin pantulan diri gua di cermin, bentar lagi gua jadi istri orang, orang uang gua baru kenal sebulan yang lalu, orang yang 99% sifat dan kesukaanya berbeda banget dari gua.

Skip.

Gua sekarang udah di pelaminan sama Guanlin, sekarang gua lagi Salaman sama tamu tamu yang dateng, dan temen sekolah gua yang dateng cuma Jane,irene dan Daniel, ya gua udah sepakat sama guanlin kalo pernikahan ini harus di rahasiakan dari orang orang sekolah. Gua sekarang fake smile banget, dan bad mood banget, tau gak kenapa? Karna dari tadi guanlin meluk pinggang gua sok mesra gitu sambil senyum senyum, bukan nya romantis, malah gua ngerasa creppy itu senyuman udah kek pedopil :'(

Curcol dikit yaa....
Gua lagi suka sukanya sama Woochan 😜 suaranya + rapp nya itu loh waw bangettt

Ada yg tau gak goldeb ticket di album wanna one itu buat apa? Gua masih gatau masa :(Yg tau kasih tau eak hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ada yg tau gak goldeb ticket di album wanna one itu buat apa? Gua masih gatau masa :(
Yg tau kasih tau eak hehe

Jngn lupa vote, oke?

[01] Di Jodohin + GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang