14🐢🌫️ kali ini beneran apdet gaes

1.9K 131 22
                                    

Author pov.

Wendy sama somi udah di dalam ruangan dokter, dan wendy sudah di cek.

"kesehatan nya lebih dijaga lagi ya bu" kata dokter.

Wendy bingung

"emang kenapa dok? " tanya wendy

Dokter nya langsung senyum tapi senyum kesel gitu.

" ya karna ibu lagi sakit lah bu masa ibu sehat saya suruh gitu,  maag ibu itu sudah parah sekali bu dan tidak boleh telat makan sedikitpun. "

"eh iya ya dok"

"maaf dok kakak saya emang bego" kata somi

"eh mulut lu ya"wendy marah.

"iya iya maap nyai" kata somi

Dokternya cuma bisa ketawa aja karna ini ade kakak udah gajelas banget.

Akhirnya wendy dan somi pun pulang di perjalanan wendy ngajak somi buat makan dulu karna dia laper banget dari pagi belum makan. Akhirnya mereka singgah di warung soto terdekat.

"bu, sotonya dua ya sama esteh nya dua juga"

"siap"

Selesai mesan somi langsung duduk nyusul kakaknya.  Baru aja duduk tiba tiba somi dapat telpon.

"halo el? " jawab somi

Iya itu daniel yang telfon.

" ini gua lagi sama kak wendy di warung soto dekat rs. Ceria"

"sekarang el? "

" eh bisa bisa kok hehe tunggu gua yaa" jawab somi langsung matiin telp nya.

"emm kak wen, gua duluan boleh? "

" lah kenapa? "

" daniel ngajak nonton kak dia beli tiket 2 kan janjian sama kakak nya tapi kakaknya gabisa jadi daripada dibuang kan mending gua pergi deh sekalian modus" jawab somi.

"yaudah sono gih ntar telat,  sekalian bilangin yang satu bungkus aja" kata wendy.

"oke kak bayyyy" kata somi sambil meluk wendy.

Wendy pov

Ok sekarang gua tinggal sendiri,  ga lama makanan gua dateng gua langsung makan aja dan setelah makan gua baru ingat kalo gua semalem baru hapus aplikasi grab gua karna download hago,  nasib ini gua pulang gimana.

Yang terlintas di fikiran gua cuma guanlin. Karna sam gamungkin mau.

Gua langsung nyari hp gua buat telpon guanlin,  udah ketemu gua langsung aja tekan tombol 1

Sampai dering ke 2 guanling udah ngangkat telpon gua.

"halo" kata guanlin

"lin lu dimana? "

" di kantor"

"oh"

"udah? Gua matiin"

"eh eh, jangan dong"

"hm"

Nahkan guanlin suka gitu deh tiba tiba baik tiba tiba ngeselin ntar tiba tiba minta di santet,  bingung gua tu pengen cerai aja lama lama,  gua kan pengennya suami yang perhatian gitu elahh.

"bisa jemput? "

" dimana lu? Kenapa gak bilang gua kalo keluar keluar? Tadi sama siapa? "

" di warung soto dekat rs. Ceria, kan gua sama somi tadi tapi dia pergi buru buru"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[01] Di Jodohin + GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang