Hai hai tolong baca sampai informasi yang ada di paling bawah ya
Selamat tahun baru btw 🙆🏻♀️
"Yaudah gua ambilin makan sama obat maag lu ya, bentar" kata guanlin.
Guanlin baik banget, tapi sayang gua masih sakit hati :)
Ga lama guanlin dateng bawa makan sam obat maag, langsung aja gua makan dan minum obat maag.
"wen, ke dokter aja yaa,kasian gua liat elu sakit"
"aelah lin santai aja, paling ini gua mah cuma maag doang ato gak ya masuk angin"
"serius gamau ke dokter aja ni? "
" iyaaa guanlin gua kaga mau ke dokter"
"yaudah deh kalo gitu elu istirahat aja "
Sebenernya gua masih mual mual ini, tapi gua kasian ama ni anak kawatir banget sama gua, ntar gua ke dokter sendiri aja ah.
Besoknya..
Author pov.
Guanlin hari ini pagi pagi udah berangkat, dia ijin sama wendy mau ngumpul bareng temen temen nya yang baru datang dari taiwan.
Wendy udh siap siap mau ke dokter, dan sekarang lagi nunggu somi buat jemput dia karna sekarang somi dan sam udah boleh bawa mobil.. Horeee
Ga lama ada yang ngetuk pintu apartemen nya wendy. Langsung aja wendy buka siapa tau somi.
Pas buka wendy kaget, jelas aja kaget tiba tiba didepan pintu ada seongwoo sama woojin dong.
"eh kak woojin ngapain disini? " tanya wendy.
" pengen namu aja wen hehe boleh kan, gua juga pengen minta maaf wen selama ini udah jahat banget sama elu" jawab woojin.
"ehh. Boleh boleh kak ayo masuk dulu"
Wendy pov.
Gua persilahkan aja mereka masuk kan, yamasa duduk duduk didepan pintu.
"jadi gini wen, gua mau minta maaf sama lu atas perlakuan gua selama ini gua sadar gua jahat banget sama elu selama sekolah" kata kak woojin keliatan nya nyesal banget.
"ehh.. Gapapa kak gua santai aja kok, ga masukin hati"
Sebenernya gua kasian sih, gua tau kak woojin masih suka sama gua sampai sekarang, karna keliatan banget sikap nya.
Cukup lama gua sama kak woojin dan ong ngobrol tiba tiba ada yang ngetuk pintu lagi
Langsung gua bukain pintunya.
"kak wen udah siap? Ayo pergi" yap ternyata somi
"masuk dulu ya som gua masih ada tamu ni"
Somi langsung nganguk ngerti dan masuk.
Dari tadi gua liat kak ong ngeliatin sana sini mulu sebenernya nyari anak apan sih
"emm kak ong nyari apa ya? "
" ehh gak wen, gua mau ke toilet"
"ooh masuk aja kak itu didalam belok kanan di "
" ok ok makasih ya wen"
Kak ong lama banget di toilet nya dan gua jadi curiga.
"kok kak ong lama banget ya, gu periksa dulu ya, bentar kak woojin"
"ehh wen gpp biarin aja dia mungkin sakit perut itu anak hehe, lu disini aja paling bentar lagi keluar"
" ohh oke deh kak"
Sekitar 5 menit kak ong balik dari toilet dan kak woojin sama ong langsung pamit.
"emm yaudah wen kita pamit dulu ya, kyanya elu mau kluar sama ade lu, maaf ya kita ganggu"
"ehh iya gapapa kak"
Terus kak ong dna kak woojin langsung pergi. Dan gua sama somi langsung jalan ke dokter.
Author pov.
Wendy dan somi lagi di mobil, dan somi nanya.
"kak lu sakit apa sih? " somi
" gatau ni kemarin gua mual mual gitu gaenak banget makanya ini mau ngecek" wendy
"apa jangan jangan lu hamil ya kak? " somi
" heh jan sembarangan lu, masa iya gua hamil" wndy
"yakan siapatau" somi
"udah ah nyetir yang baik, pusing gua jadinya" wendy.
Sampai di rumah sakit wendy langsung aja jalan ke ruangan dokter karna emang dia udah buat janji kalau si somi mah ngikut ngikut aja di belakang.
Sampai tiba tiba ada yang manggil wendy.
"eh wen, lu wendy kan ya? Sepupunya jaehyun? " tanya laki laki yang manggil wendy.
" eh iya gua wendy sepupunya jaehyun, elu siapa yaa.. Ehh lu hyunjin kan temen main nya jaehyun dulu? " jawab wendy heboh.
Hyunjin dari tadi ngeliat ke arah somi mulu yang sibuk main hp. Sambil ngechat sama daniel kyanya si somi mah.
" iya gu temen mainnya jaehyun dulu, eh btw apa kabar lu? " hj
" baik gua baik, elu apa kabar?, oia kenalin ni ade gua namanya somi, somi gavyn hehe" wd
"baik kok gua" hj
Hyunjin sama somi lagsung salaman.
"oia btl lu ngapain disini wen? Sakit lu? Apa adek lu sakit?" hj
"ehh kaga gua mau cek kesehatan aja kok" wd
"oalah yaudah gua duluan ya gua buru buru nih mau jemput nyokap" hj
"ok" wd
"duluan ya som" pamit hyunjin ke somi
Somi cuma bales senyum aja.
"Itu siapa sih kak kok kakak kenal kok aku gakenal." Tanya somi
"itu hunjin temen main nya jaehyun, dulukan kakak suka main sama jaehyun jadi kenal deh" jawab wendy.
"oalahh, lumayan ya kak ganteng hehehehehehehe" sm
"heh daniel di kemanain" wd
"ayo dah ke ruang dokter kelamaan ntar kita disini" kata wendy.
TBC
HAYO SOMI DANIEL APA SOMI HYUNJIN????????
Oia ini penampakan hyunjin.
FYI : JALAN CERITA GUA UDAH GA BERES NI, JADI MAAFKAN KALO ANEH CERITA NYA DAN GAK MEMUASKAN.
GUA PENGEN NGILANGIN BEBERAPA CAST YANG ADA DAN GANTI DENGAN YANG BARU JADI BEBERAPA MEMBER WANNA ONE BAKAL ILANG YA, SO PASTI GUANLIN KAGA NTAR WENDY MENJANDA.
Kenapa gua ilangin? Karna menurut gua kurang seru aja jadi gua mau memutar ide gua dengan jalan cerita baru dan cast baru yang buat gua semangat nulis hihihi (gua tu sedih wanna one udah pisah :)
THANKS JANGAN LUPA VOMENT BIAR NIAT AQ NI4T NUL15 C3R1T4 NY4 Y4 54Y4NK🙆🏻♀️
Maafkan kalo ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] Di Jodohin + Guanlin
Fanfiction"Ini gua nikah, kok gini amat sih" -wendy -Guanlin Warning🔥 ★Bahasa non baku ★ garing ★ tijel