O7🐢💨

3.5K 417 21
                                    

Vote dulu yuks sebelum mulai :).

Happy reading yak






" wenn, mana fotografer nya ganteng banget lagi..dan dia juga terkenal banget, bahkan sudah keliling dunia tau, dan lu satu satunya cewe yg beruntung bisa numpang muka di IG nya wen" jawab jane panjang lebar.

"Emang siapa sih, gua gak tau deh"

"Astaga wen lu hidup di jaman batu apa?, ini tuh Jinyoung Adithya fotografer terkenal sedunia wen" jwb irene

"Jinyoung Adithya?" Tanya gua

"Iyaaa wen, lu cek sndri deh instagram nya, @jinyoungadth" kata irene.

"Iya deh" kata gua sambil buka instagram.

Gua udah ketemu instagram orang yang namanya Jinyoung itu, dan pas gua buka ternyata bener, foto gua pas di jalan tadi ada di instagramnya dia, dan bener juga dia fotografer terkenal, karna gua penasaran yaudah gua follow aja.

Skip.

03.29
Gua udah selesai jalan sama irene dan jane, sekarang gua udah di dalam grab perjalanan pulang, sebenernya gua males banget pulang kerumah keinget kejadian di mobil tadi, tapi yaa gua tau diri , sekarang gua udah jadi istri orang, dan banyak tugas rumah tangga yang harus gua kerjain.
Gua udah sampai di depan rumah, langsung aja gua bayar terus turun dan mau masuk ke rumah.

Pas gua dorong pintu rumah gua, pintunya gak kekunci, dan gua liat guanlin lagi baring di ruang tamu.

"Ini gimana sih pintu rumah gak di kunci, ntar kalo ada maling gimana" kata gua.

Gua deketin guanlin dan ternyata dia tidur, gatau kenapa gua nyaman banget ngeliatin guanlin kalo gini, serasa adem aja hati gua.

Gua lagi asik ngeliatin guanlin, tiba tiba guanlin bangun, dan gua langsung pura pura ngeliat ke arah lain.

"Eh, kamu udah pulang" kata guanlin dengan suara bangun tidur nya.

"Iya,lu udah makan?" Tanya gua

"Blm aku nungguin kamu" jwb guanlin.

"Ngapain nungguin gua,lu bisa mesen gofood kan" jwb gua

"Wen lu kenapa sih, masih marah ya sama gua?"

"Menurut lu aja sih, nih ya lin gua bukannya marah soal lu hapus chat nya kak justin, tapi gua keinget mulu soal yang lu bilang kalo lu nikahin gua karna terpaksa, gua jadi gak enak hati tinggal serumah sama lu" jwb gua panjang lebar.

"Wen, sini deh" kata guanlin sambil narik gua buat duduk di sampingnya.

Gua cuma bisa diam aja.

@guanlin pov.

"Nih ya gua jelasin, sebenernya gua sayang sama lu, dari awal kita ketemu gua udah suka sama lu wen, gua cinta banget sama lu, kalo gua bilang gua nikah sama lu itu terpaksa itu bohong banget wen" kata gua dalam hati.

"Andai aja gua bisa ungkapin gitu wen" kata gua terus langsung masuk kamar.

@wendy pov

"Andai aja gua bisa ungkapin gitu wen" kata guanlin terus langsung masuk ke kamar.

"Ungkapin apaan lin?" Tanya gua.

Guanlin udah masuk ke kamar dan udah nutup pintunya, gua ikutin aja dia ke kamar karna gua penasaran banget.

Pas gua buka pintu kamar gua liat guanlin lagi ganti baju dan dia toples.

"Eehh" kata gua sambil nutup mata.

"Apaan sih"kata guanlin.

"Lu bilang dong kalo mau ganti baju, kan jadinya gua gak masuk kamar" kata gua.

"Lagian lu juga ga ngetuk pintu"

"Ini kan kamar gua juga ngapain gua ketuk pintu" kata gua.

Setelah guanlin udah selesai ganti baju gua langsung aja ke kasur dan baring baring karna badan gua udah pegel semua.

Pas gua lagi main hp tiba tiba ada notif

"@jinyoungadth has request to follow you"

"Eh anjir di follback" kata gua nyaring.

"Di follback siapa?" Tanya guanlin yg lagi baring di samping gua.

"Kepo aja lu" kata gua.

TBC

Maaf ya jarang update, soalnya sibuk.. :')

Gimana ceritanya, seru?b aja? Atau membosankan?

Masih banyak cast yg belum nongol yaa,, btw gua mau nambah cast lain lagii...tapi masih rahasiaa,, menurut kalian siapaa niihhh?:)

[01] Di Jodohin + GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang