O2🐢💨

5K 478 11
                                    


»Autor's Pov.

Sekarang Wendy cuma bisa diam, dia pengen banget nolak perjodohan ini, tapi dia juga gak mungkin ngecewain papa dan mamanya.

"Yaudah, kalo itu yang terbaik, wendy bisa apa? :)" katanya sambil peluk mamanya yg ada di sebelahnya.

"Maafin kami ya, kami sibuk banget di kerjaan, jadi supaya kalian gak kesepian kami mutusin buat menikahkan kalian, kalian juga sudah cukup umur" kata mamanya guanlin.

"Iya, sebenarnya kita sudah menjodohkan kalian waktu kalian masih kecil" tambah mama wendy.

"Kalian akan menikah 3 minggu lagi" kata papa wendy

"Yaudah, sekarang mari kita makan" kata papa guanlin.

Mereka pun makan dengan tenang.

Skip.

🐢🐢

06.05

Wendy pov

"Heh...bangun"
"Woi kebo bangun luu"

Gua ngerasa ada yang goyang goyangin badan gua, dan tarik tarik hidung gua, pasti si samuel, karna gua risih banget jadi gua langung ngegas.

"Apaan sih sam, mau gua tampol lu" kata gua masih dengan mata tertutup.

"Tampol aja tampol, ttp ganteng gua"

Wait..gua kek kenal ini suara.pas gua buka mata

"Heeh komedo badak ngapai--"

Siapa lagi kalau bukan Guanlin

Kata kata gua kepotong gara gara dia langsung bekep mulut gua.

"Udah sana mandi lu, ntar telat, hari ini lu berangkat sama gua, oia ini hari pertama gua sekolah di sekolahan lu, jadi gua gamau telat"

"Udah? Lu kok bisa masuk kamar gua sih?" Jwb gua ketus

"Udah apaan?bisa dong, gua kan calon suami lu" jwb guanlin

"Udah ceramahnya? Pagi pagi udah ceramah kek emak emak aja lu" kata gua sambil ninggalin guanlin sendiri lalu masuk ke kamar mandi.

Gua udah selesai mandi, pas gua keluar kamar mandi, ternyata guanlin masih di kamar gua, dia lagi duduk cengoo.

"Ngapa lu? Muka lu kondisikan, cengo cem jerapah galau" kata gua

Dia nya cuma geleng geleng, masih tetep ngeliatin gua cengo, pas gua ngeliat ke bawah, daan gua baru sadar gua keluar cuma pake handuk .

"Eh anjir, keluar sana lu, dasar mesumm" teriak gua

"Kaga ah, gua udah pw (posisi wenak) dsni" katanya.

"Heh gua laporin mama gua ya lu,dasar mesum lu" kata gua.

"Ihh gua mager, nih gua tutup mata nih" kata guanlin sambil tutupin matanya pake tangan.

"Keluar lu keluar sanaaa" kata gua sambil dorong dorongin guanlin.

"Iya elah, nih gua keluar" katanya sambil jalan malas.

[01] Di Jodohin + GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang