Happy Reading gaes...
◎
◎
◎
◎
◎Sekarang gua sama Guanlin udah di apartement, Mama sama papa guanlin yang beliin ini apartement sebagai hadiah Pernikahan gua sama guanlin, Gua gak habis fikir sih sama ini apartement, kesan awal gua masuk ini partement ini tuh gua ngeliat nya ini apartement bagus banget terus megah dan besar, tapiii kamar cuma 1, apaan coba :v
"Eh lin, gua tidur di kamar ya, gua kan cewe" kata gua
"Loh..terus lu suruh gua tidur di mana? Di ruang tamu? Di sofa?di dapur? Sekalian aja gua tidur di luar" jawab guanlin ga nyelo.
"Iya santai kali lin, marah marah aja lu kek emak emak lagi pms"
"Abisnya lu, gua lagi cape gini, ya kita tidur di kamar lah, kenapa? Lu gamau tidur sama gua? Kita udah nikah kali wen, gua gabakal apa apain lu juga, ga nafsu gua sama lu" jwb guanlin sambil ninggalin wendy masuk ke kamar. Wendy masih berdiri di dekat pintu kamar.
"Yee gitu aja marah" kata gua pelan, langsung aja gua masuk ke kamar nyusul guanlin.
Pas gua masuk, gua liat guanlin lagi baring gitu di kasur, keliatan nya dia cape banget, tapi yang gua keselnya, jas sama kaos kakinya dilempar ke sembarang tempat.
"Lin, bisa gak lu kalo baju kotor itu taruh di tempat nya, itu liat dong di depan kamar mandi ada tempat baju kotornya" kata gua kesel, gua paling ga suka sama hal kek begini nih.
"Yaudah sih wen, tinggal lu ambil terua taroh in kan selesai, gausah ngomel ngomel juga" kata guanlin enteng.
"Haish..." karna gua udah gak kuat, dan gua cape banget jadi kali ini gua ngalah aja, gua ambilin baju kotor guanlin terus taruh di tempatnya dan sekalian gua mandi.
...
Sekarang gua udah selesai mandi, gua udah pakai baju tidur gua, dan baring di sebelah guanlin yang masih baring baring sambil main hp, dan dari tadi dia belum mandi.
"Lin, lu mandi gih..." kata gua
"Mager gua" jwb guanlin.
"Ih , elu mah, dari tadi tuh kita keringatan lin, masa iya lu mau tidur begituu, gak risih apa"
"Cerewet lu ya, suka suka gua lah, gua mager juga" jwb guanlin, tapi sambil berdiri terus ambil handuk dan ninggalin gua buat mandi. Heol aneh sekali.
...
Selakarang gua sama guanlin lagu baring di kasur, guanlin sekarang lagi main hp nya, dan dia main game, mobile legend, dan karna gua bosen banget, gua pengen ngecek hp gua udah dari pagi gua gak megang hp gua.
Line
Somi
Besok tinggal di panasin (3)WENDY ANTARIKSA (3)
anjir, pasti lagi asik ni (678)
Anda di sebutJustinD
Ini Wendy 11 Ipa 1 kan? (2)KpopShopId
Maaf kak paketnya sudah sampai? (1)"OH MY GOD" gua teriak nyaring banget, kebablasan gua, gimana enga coba, kak Justin, kakel yang selama ini Gua taksir tiba tiba ngechat gua , heol luar biasa.
"Apaan sih lu wen, ribut banget dah"kata guanlin risih.
Gua sih b.aja , mending gua bales chat nya kak Justin hehe.Line
JustinD
Addback yaa
Ini Wendy 11 Ipa 1 kan?Added ya
Iyaa...ini kak justin 12 Ipa 2?Makasih de~
Iya deSama sama kak
Ada apa ya kak? Ada perlu?Gak kok de, cuma mau ngechat
Hehe.Ohh
Iya de, oia btw Gdnite ya
Iya kak, Gdnite juga.
ReadJadi gua itu suka sama kak Justin dari awal mos, yaa bisa di bilang Cinta pada pandangan pertama lah hehe, kak Justin itu Ketos dan Gua Sekretaris Osis, hehe walaupun kemana mana gua selalu ketemu kak Justin tapi dia ga pernah nyapa gua, paling cuma ngasihtau informasi tentang osis aja.
"Lu ngapain sih senyum senyum sendiri gitu? Gila ya lu?" Tanya guanlin.
"Ap-apaan sih lu, gua gpp kok " bantah gua.
"Oh"
*Justin Pov
"Apaan sih lu anjay, pake ngechat si Wendy segala" marah gua ke jihoon, jadi tadi jihoon itu habis ngebajak hp gua buat ngechat wendy.
"Gua gereget ngeliat elu tin, lu kalo suka mah di pepet, bukan di stalker pea" jwb jihoon ga nyelo.
"Mana berani gua anjay, selama gua ngedeketin cewe, gua gapernah gini anjay, biasa langsung gua pepet aja, tapi yang kali ini beda, gua rasa dia tuh tak terjangkau"
Jadi gua itu udah lama suka sama Wendy, gua suka sama dia dari awal Mos, gua punya cara tersendiri buat bisa deket sama dia, salah satu contohnya, pas pemilihan anggota osis gua milih Wendy buat jadi sekretaris Osis, gua gapernah nyapa dia, karna tiap di depan dia gua ga bisa nahan detak jantung gua yang gak karuan tiap liat senyumnya dia.
"Elah bahasa lu tong,eh tapi lu serius suka sama Wendy?" Tanya jihoon serius.
"Iya serius lah 100% serius gua" jwb gua mantab.
"Tapi ya Tin gua denger denger Si Wendy lagi deket sama anak baru pindahan dari Taiwan"
"Lah? Siapa? Jan nyebar hoax lu anjay" jawab gua sambil noyor palanya jihoon.
"Ketos macam apa lu gatau anak baru, itu loh kalo gak salah namanya tuh Kuali apa Gulali gitu" jwb jihoon bego.
"Bego, yakali nama orang kuali, mungkin itu sepupunya kali, kan Wendy ada campuran Taiwan nya dikit"
"Iyain aja dah, terlalu positif lu jado orang"
"Biarin"
"Ehh Tin, gimana kalo lu ajak Wendy jalan, besok kan libur"
"Iya juga ya...coba gua chat deh"
Huhu...pdhl tadi gua udah buat ceritanya 1000+ tapi tiba tiba ilang , kesel 😵😵😵😵😵maaf ya kalo yang ini gak seru, selanjutnya bakal di usahain seruuu dehhh
Jangan lupa vote yaaa biar di lanjut ceritanya~
Aing teh gemes ngeliat dd woochan, kudu otoke 😂😂😂Oh iya gua nonton MV EXO POWER berasa nonton power rangers colab ama star wars wkwkwkk ✌😂
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] Di Jodohin + Guanlin
Fanfiction"Ini gua nikah, kok gini amat sih" -wendy -Guanlin Warning🔥 ★Bahasa non baku ★ garing ★ tijel