Hari ini gw Guanlin pulang lebih cepat karena hari ini guru guru rapat mendadak.
@rumah
Wendy lagi duduk di ruang tamu sambil makan cemilan.
Cklek ,,,suara pintu
"Eh udh pulang lu" kata wendy
"Belom, lu galiat ni gua udah di rumah?"
"Yeuu santai dong, oia buru mandi gih abis ini temenin gua belanja bulanan ya" kata wendy ngajakin guanlin
"Tumben lu ngajak belanja bulanan" guanlin heran.
"Berisik ah ngikut aja napa"
"Emang udah gak sakit lu?" Tanya guanlin
"Plis gausah bahas itu gua jadi kesel sama lu"
"Yawda iya gua mandi dulu"
Guanlin langsung cepet cepet mandi, selesai mandi dia buru siap siap dan langsung ke ruang tamu, di ruang tamu wendy udah siap tinggal berangkat.
"Udah yuk" -guanlin
Guanlin dan wendy @market
@Wendy pov
Gua ama Guanlin udh di market dan udah keliling nyari perlengkapan buat di rumah mulai dari sabun cuci sampai bahan makanan sampai alat alat dapur kya panci dan sapu pokoknya banyak banget karna emang dari awal pindah ke rumah baru gua ama guanlin ga ada persiapan sma sekali.
"Wen beli ini yaaa" kata guanlin sambil nujukin 1 toples ice cream besar.
"Yailah udh gede juga masih aja kek anak kecil,iya udah ambil aja serah lu" kata gua, karna ga mungkin gua larang.
"Yeee" kata guanlin sambil ngambil ice trus masukin ke troli
Gua bingung sama guanlin sebenar nya dia nganggap gua apaan sih kadang marah gajelas kadang sikapnya baik banget.
Selesai milih milih gua sama guanlin langsung bayar , rencananya abis ini gua sama guanlin mau makan dulu tapi gak mungkin kan bawa belanjaan banyak segede gaban gini.
"Hmm,yaudah wen kamu mau makan apa?" Guanlin nanya nih.
"Gua pengen makan pizza lin hehe" gatau knapa gua pengen banget pizza udh lama juga ga makan pizza, sebelum gua nikah ni ya biasanya gua selalu mesen pizza buat gua makan sendiri di kamar sambil nonton drama :).
"Yaudah kalo gitu lu duluan aja kesana, gua ngantar barang dulu nanti gua nyusul,lu mesen dluan aja" kata guanlin nih.
Tumben Guanlin baik gini, sekalinya baik,baik banget, sekalinya marah , yaoloh bikin sakit ati :)
"Yaudah deh, gua dluan ya kesana,lu hati hati banyak tu belanjaan"
"Iya,emng gua anak kecil apa" jwb guanlin cuek trus langsung pergi.
Hmm heran gua sama sikap nya.
Sabodo teing lah mending gua langsung ke pizza hut aja.Gua udah di pizza hut udh setengah jam kira kira tapi guanlin lama banget nyampe nya,makanan juga udah ada di depan gua tapi gua ga enak kalo makan duluan jadi gua nunggu dia deh walaupun perut gua cacingnya udah demo demo.
Gua coba chat deh.
Guanlin
Lin,lu dimana
Lin
Guanlin gua makan duluan ni
Woy guanlin
Suami ku *delete
WoyGilasih ini anak lama banget, udh mau sejam gua nunggu sambil ngechat dia tapi ga dibales.
Gua mulai khawatir jangan jangan guanlin kenapa napa."Mba ini tolong di bungkus aja ya semuanya"kata gua buru buru sambil nyiapin barang gua.
Selesai di bungkus gua langsung bayar trus lari ke parkiran, sampai di parkiran gua liat di mobil gaada guanlin tapi barang barang yang tadi udah masuk semua,pintu mobil pun gak ke kunci dan kunci nya masih di mobil.
Gua cepet cepet nyimpan pizza di mobil dan ngunci mobil terus nyari guanlin.
Gua mutar mutar di mall nyari guanlin sampai balik lagi ke pizza hut tapi dia gaada, gua bingung,gua takut dia di culik ntar kalo orangnya minta tebusan kan repot dompet gua haduh :(.
Gua udah tlp guanlin puluhan kali masuk tapi gak diangkat,dia kemana ya, masa gua minta umumin di informasi sih , ngomongnya apaan, kehilangan suami? :(
Tiba tiba ada yang nepuk bahu gua. Gua langsung balik dong semoga itu guanlin.
"Gu......" Gua diem dan ga lanjutin
"Gu? Apa?" Kata orng yg nepuk gua bingung, orng itu adalah kak Justin dan Jihoon_-
"Gua kaget anjir hehehe" kata gua boong padahal gua mau bilang guanlin
"Eh maaf gua kagetin elu, lu ngapain disini sma siapa?" Tanya kak justin.
"Eh,emm,gua...gua mau belanja,biasa lah cewe hehe"
"Sendiri lu?" Tanya kak Jihoon
"Iya gua sendiri hehe"
"Gua kira lu sama guanlin,abisnya tadi gua liat guanlin di starbucks" kata kak Justin.
"Ga mungkin lah Tin,si Guanlin kan tadi ama cewe _-" kata kak jihoon.
Gua kaget dong, gua muter muter khawatir nyari dia dan dia malah sama cewe ?
"Lu kan sendiri wen ,gimana kalo jalan sama kita aja " tanya kak justin
Ini sebenernya gua pengen banget tapi gua lebih pengen ngeliat guanlin jalan sama siapa.
"Eh, gua sbnrnya pengen banget kak tapi barusan papa gua tlp suruh balik cepet hehe maaf ya kak"
"Iya gpp santai aja" jwb kak justin
"Yaudah kak gua duluan ya, daa daa" kata gua sambil buru buru pergi.
Kak jihoon sama Kak Justin cuma ngeliatin gua bingung.
Gua buru buru lari ke sb dan bener gua liat ada Guanlin disana sama cewe, posisi cewe nya membelakangi gua jadi gua gak liat jelas, gua pengen samperin dan marah ke guanlin tapi gua ingat guanlin nikahin gua itu terpaksa kan dan gua gak ada hak ngelarang dia dekat sama siapa aja.
Gua tinggalin chat ke guanlin
Guanlin
Lin gua pulang duluan
Lu pulang nya sama cwe lu aja ya
Gua bawa mobil luGua langsung ke parkiran dan pulang.
Sampai di rumah gua beresin semua barang yang gua beli tadi, gua susun semua nya, ada rasa bangga tersendiri gua sebagai istri bisa rapiin rumah walaupun gak dianggap sama guanlin.
Selesai semua gua duduk di ruang tamu nonton tv sambil makan popcorn gua mikir kehidupan gua harus gimana,dan gua udah nentuin gua bakal biarin guanlin deket sama cewe yang dia suka terus gua bakal pertahanin rasa suka gua ke kak justin masalah dia tau gua udah nikah itu masalah belakang aja deh , gua pengen nenangin fikiran gua.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] Di Jodohin + Guanlin
Fanfic"Ini gua nikah, kok gini amat sih" -wendy -Guanlin Warning🔥 ★Bahasa non baku ★ garing ★ tijel